10 Jasa Foto Produk Jakarta Terbaik #1

jasa foto produk jakarta

Saat ini Jasa Foto Produk Jakarta sangat sering dicari karena memang saat ini banyak orang yang berjualan secara online di beberapa Marketplace yang di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan marketplace lainnya. Ada juga banyak yang menggunakan jasa foto produk untuk tampilan instagram agar lebih keren. Hal ini sangat di pengaruhi oleh adanya fitur baru yaitu instagram shopping. Yuk simak apa saja sih jasa foto produk jakarta yang terbaik.

Rekomendasi Jasa Foto Produk di Jakarta

jasa foto produk jakarta

Jika kamu sedang mencari informasi mengenai jasa foto produk Jakarta untuk bisnismu Yuk simak beberapa rekomendasi jasa foto produk makanan di Jakarta yang akan dibahas berikut ini.

1. Albert Kurniawan Photography

Rekomendasi pertama berasal dari salah satu jasa foto produk Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 2007 yaitu Albert Kurniawan Photography. Berlokasi di Jl. Masjid Al-Wustho No No.10EF, RT.9/RW.7, Pd. Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.  Jasa foto produk ini berfokus pada penyedia jasa di bidang kuliner. Mereka juga menyediakan konsep foto makanan, food styling, dan juga beberapa fasilitas dan properti untuk pemotretan makanan. Albert Kurniawan Photography buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00 setiap Senin sampai dengan Jumat. Sedangkan pada weekend mereka tutup. Menariknya lagi mereka juga menyediakan jasa untuk konsultasi mengenai  ide promosi produk kamu lho. Yuk segera hubungi nomor (021) 29361718 untuk melakukan konsultasi maupun reservasi tanggal.

2. Irhamna’s Projects

Rekomendasi jasa foto produk jakarta selanjutnya adalah Irhamna’s Projects yang beralamat di Jalan Johar Baru Utara VI, gang A Kelurahan No.22D, RT.7/RW.5, Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Merupakan studio fotografi yang menyediakan layanan foto individual maupun foto produk. Untuk mengetahui fasilitas apa saja yang akan mereka berikan, dan price list jasa mereka kamu bisa mengubungi nomor 0858-9000-9517.

3. Zee Production 

Zee Production merupakan salah satu jasa foto produk Jakarta yang terletak di Kontrakan Merah, Jl. Pinang Ranti 1 No.G, RT.4/RW.2, Pinang Ranti, Makasar, East Jakarta City, Jakarta. Zee production menyediakan beberapa jasa diantaranya adalah foto produk, pembuatan katalog, pembuatan majalah, pembuatan poster, dan juga membuatan selebaran dan brosur. Sangat lengkap bukan jasa yang mereka tawarkan. Apabila kamu tertarik untuk membuat foto produk sekaligus membuat katalog/buku menu untuk usaha kamu. Memilih Zee production adalah pilihan yang tepat. Selain praktis, kamu juga bisa membuat berbagai macam brosur untuk promosi produk kamu. Untuk mengetahui informasi mengenai zee production lebih lanjut kamu bisa menghubungi nomor 0838 6118 5667. Selain itu, zee production juga sudah buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 22.00 lho.

4. Jspsebastian Food Photography Studio

Seperti namanya Jspsebastian Food Photography Studio merupakan jasa foto produk jakarta yang menyediakan pelayanan untuk pemotretan produk makanan. Mereka biasanya melayani pemotretan produk yang akan digunakan untuk pembuatan buku menu cafe, restauran atau berbagai bisnis yang bergerak di bidang kuliner lainnya. Berlokasi di Mall Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kamu juga bisa mengubungi nomor telepon mereka 0812 8927 7228 untuk mendapatkan informasi mengenai biaya maupun waktu. Jspsebastian Food Photography Studio buka pukul 08.00-20.00.

Baca Juga : Rekomendasi Film Netflix Terbaik

5. Jasa Fotografi Jakarta (Ciracas)

Beralamatkan di Jalan Masjid No. 25, RT.6/RW.7, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur. Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jasa fotografi Jakarta buka setiap harinya mulai pukul 09.00 pagi samapi dengan jam 8 malam. Kamu juga bisa menanyakan beberapa hal melalui nomor telepon 0822 2345 6135. Tidak hanya menyediakan fasilitas untuk pemotretan suatu foto, mereka juga menyediakan layanan pembuatan videografi. Buat kamu yang tak sekedar ingin mendapatkan foto produk, kalian bisa mencoba untuk menggunakan mereka untuk mendapatkan hasil video yang menarik dan keren tentunya.

6. Duckphotopro

Jasa Foto Produk Jakarta yang ke enam yaitu Duckphotopro. Duckphotopro tidak hanya melayani pemotretan foto produk saja tetapi juga beberapa fasilitas diantaranya adalah jasa design foto promosi, editing foto, membuatan dan pengeditak videografi. Berlokasi di MTH Square, Jalan Otista Raya No.390, RT.6/RW.12, Bidara Cina, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.30. Untuk memperoleh informasi ebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon berikut ini 0822 6113 2449.

7. Minima Foto

Rekomendasi yang terakhir adalah minima foto yang terletak di Pancoran, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Minima foto menyediakan jasa pemotretan makanan dan minuman halal produk. Jika kamu ingin melihat beberapa hasil jepretan mereka kamu bisa mengunjungi instragram mereka yaitu @minima.foto. Dijamin hasil fotonya sanagt menarik. Atau kamu juga bisa menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut dengan menghubungi whatsaap di nomor 0878 3755 4564.

8. Jasa Foto Produk Lokal (Kebon Jeruk)

Berlokasi di Jl Duri Mas VI no 251, RT.2/RW.10, Kebon Jeruk, Jakarta. Jasa foto produk lokal buka selama 24 jam ini menyediakan beberapa jasa yang bisa memenuhi kebutuhan kamu diantaranya adalah foto produk+editing, create content snapgram, design feeds instagram brand, membuat logo, dan juga pembuatan banner maupun brosur. Kamu juga bisa mengintip hasil jepretan mereka di instagram @FotoProdukLokal. Sangat lengkap ya, jasa foto produk lokal sangat cocok untuk kamu yang baru memulai usaha yang berniat untuk memasarkan produkmu melalui media sosial, dengan foto produk dan tampilan akun bisnis yang menarik, dijamin dagangan yang kamu miliki akan laris manis. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi nomor 0877 8446 7809 untuk reservasi.

9. Jasa Foto Produk Jakarta Selatan

Rekomendadi pertama beralamat di jalan masjid darulfalah no.37 RT008 RW 010, RT.8/RW.10, Petukangan Utara, Pesanggrahan, RT.8/RW.10, Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jasa foto produk Jakarta buka setiap Senin-Jumat pukul 09.00 sampai dengan pukul 18.00. Pastikan kamu tidak datang saat weekend ya, karena jasa foto produk Jakarta tutup pada Sabtu dan Minggu. Untuk pricelist atau booking kamu bisa menghubungi nomor 0812 6887 8800.

10. Foto Produk Jakarta (Cinere)

Selanjutnya untuk rekomendasi ke 3 ada foto produk Jakarta yang beralamatan di Jl. Maumere No.182, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Foto produk Jakarta buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 dan tutup pada hari Minggu. Pastikan kamu datang sebelum malam ya, atau kamu dapat meminta beberapa informasi mengenai price list atau reservasi di nomor telepon 0817 6989 017.

Baca Juga : Jenis Masker Oksigen dan Fungsinya

Pentingnya Jasa Foto Produk

Beberapa alasan pentingnya menggunakan jasa foto produk antara lainnya yaitu:

1. Hasil foto yang bagus dan menarik

Tidak di pungkiri bahwa sebuah foto yang menarik adalah kunci utama dalam memasarkan produk melalui sosial media. Jasa foto produk membantu kamu untuk mendapatkan foto sedetai mungkin, semenarik mungkin dengan berbagai macam properti yang sesuai dengan tema produk kamu. Alih-alih menggunakan kamera ponsel, biasanya jasa foto produk sudah menggunakan kamera yang canggih lho. Jadi tidak perlu ragu akan kualitas hasilnya. Ga akan kecewa deh!

2. Lebih praktis

Untuk kamu yang memiliki beberapa bisnis sekaligus, pasti akan kerepotan untuk mengurus dan melakukan foto untuk masing-masing produk kamu. Belum lagi apabila satu produk memiliki beberapa varian, akan sangat menyita waktumu. Lalu proses editing, finishing, layouting. Mungkin kamu akan kehabisan waktu untuk mengurus semuanya sendirian. Maka dari itu jasa foto produk dapat membantumu untuk melakukan pekerjaan foto produk dengan praktis.

3. Membantu bisnis pemula

Apakah kamu adalah salah satu pebisnis online yang baru saja merintis usaha? Jika iya maka menggunakan jasa foto produk sangatlah penting. Hasil foto yang bagus dan detail akan meyakinkan customer untuk membeli produk kamu walaupun belum banyak ulasan mengenai produk yang kamu pasarkan. Beberapa customer percaya bahwa foto yang real dan tidak pasaran merupakan kunci kepercayaan untuk membeli suatu produk. Jadi, jangan sepelekan kekuatan hasil foto yang akan kamu bagikan lewat sosial mediamu ya.

4. Mendapatkan fasilitas lain selain foto

Beberapa jasa foto produk menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa kamu nikmati apabila kamu memilih untuk menggunakan jasa mereka, salah satunya adalah editing foto untuk memberi kesan lebih nyata, editing juga digunakan untuk menambahkan keterangan pada foto maupun logo dari produk yang kamu jual. Selain itu jasa foto produk biasanya juga menawarkan jasa untuk layouting sosial media kamu. Contohnya untuk layouting feed Instagram sesuai dengan tema produk yang kamu jual.

Baca Juga : Wisata Pantai Ujung Genteng

Tips Memilih Jasa Foto Produk Jakarta

Setelah tahu beberapa alasan pentingnya foto produk, berikut adalah tips untuk kamu bagaimana memilih jasa foto produk:

Sesuaikan dengan kebutuhan

Dalam memilih jasa, kita harus menentukan apa yang kita butuhkan. Apakah hanya sekedar jasa fotografernya, atau juga jasa editing, layouting, bahkan jasa upload di sosial media. Pastikan jasa yang kamu pilih memenuhi kebutuhan kamu.

Sesuaikan dengan budget yang kamu miliki

Dalam berbisnis, bugdet merupakan hal penting. Oleh karenanya masing-masing pebisnis memiliki budget tersendiri untuk biaya produksi, biaya iklan atau promosi. Kamu harus menyesuaikan dengan budget yang kamu sediakan. Tipsnya adalah hubungi dahulu untuk meminta price list dari jasa foto produk yang akan kamu gunakan.

Memilih jasa sesuai tema dan konsep produk

Apabila produk yang kamu miliki berupa produk makanan, maka memilih jasa foto produk khusus makanan akan lebih baik karena mereka lebih berpengalaman untuk mendapatkan foto produk makanan yang terkesan lezat. Selain itu kamu juga bisa melihat hasil jepretan mereka lewat sosial media untuk menentukan apakah gaya foto yang biasa mereka ambil sesuai dengan tema dan konsep produk yang kamu miliki.

Memilih lokasi yang dekat dengan tempat usaha

Tidak dipungkiri di masa sekarang banyak jasa foto produk yang bisa menerima foto hanya dengan mengirimkan produk yang akan di foto melalui jasa pengiriman. Akan tetapi alangkah lebih baiknya apabila kamu bisa ikut serta untuk menyaksikan kegiatan foto produkmu untuk memperoleh hasil yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Maka memilih jasa foto produk terdekat adalah pilihan yang tepat. Kamu juga bisa meminta fotografer untuk datang ke lokasimu apabila memungkinkan.

Sangat jelas bukan apa saja alasan penting mengapa harus menggunakan jasa foto produk, rekomendasi 10 foto produk di Jakarta, juga tips memilih jasa foto produk yang baik. Jadi tunggu apa lagi? Untuk kamu yang ingin mengembangkan bisnis yang sedang kamu kelola, bisa segera menghubungi kontak yang tertera atau kamu bisa mengintip beberapa hasil karya mereka di sosial medianya. Semoga info ini bermanfaat. See youu …

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *