19 Rekomendasi Film Terlengkap #1

rekomendasi film

Kamu lagi nyari tentang rekomendasi film terbaik tahun 2021? Tepat sekali kamu berkunjung ke website ini. Karena kami akan berbagi rekomendasi film terbaik pada tahun 2021 ini. Ingin tahu selengkapnya yuk simak ulasan berikut ini.

Masa pandemi mungkin masih jauh dari kata selesai, akan tetapi saat berbicara tentang film , segalanya mungkin telah berubah, untuk saat ini. Keberhasilan A Quiet Place: Part II , F9 dan Black Widow di box office domestik, di samping penampilan solid dari Cruella , The Conjuring: The Devil Made Me Do It dan Space Jam: A New Legacy ,membuktikan bahwa industri film saat ini belum kembali ke masa kejayaannya saat sebelum COVID. Akan tetapi banyak film-film yang sudah mulai naik daun saat ini

Rekomendasi Film Terbaik di Tahun 2021

1. Film 76 Days

Rekomendasi film yang pertama yaitu 76 Days. Film ini menceritakan kembali kehidupan rumah sakit di Wuhan pada hari-hari awal pandemi COVID-19, 76 Days adalah film dokumenter yang mengasyikkan, kuat dan potret kemanusiaan yang sangat menghibur. Cocok banget kalau film ini kamu tonton pada masa masa saat ini.

2. Quo Vadis Aida

Film ini merupakan film yang menceritakan bagaimana PBB mengeluarkan ultimatum kepada pasukan Serbia agar tidak menyerang kota Bosnia. Quo Vadis, Aida? adalah film eksplorasi yang suram dan memilukan tentang harga yang harus di bayar untuk menjaga “perdamaian”. Pihak luar yang berkonflik ingin pertempuran di hentikan dan bersedia menyerahkan lebih banyak wilayah dengan tujuan agar lebih sedikit bom yang di jatuhkan dan lebih sedikit kota yang hancur.

3. Identifying Features

Identifying Features merupakan sebuah film drama Meksiko/Spanyol 2020 yang di tayangkan perdana di Festival Film Sundance dan memenangkan Penghargaan Audience Award: World Cinema Dramatic dan the World Cinema Dramatic Special Jury Award for Best Screenplay. Film ini ditulis dan di sutradarai oleh Fernanda Veladez. Rekan penulisnya adalah Astrid Rondero. Film Ini menceritakan tentang banyak imigran Mexico yang sering hilang atau mati dalam perjalanan mereka. Sebagian besar karakter utama adalah ibu yang berusaha mencari anak-anak mereka yang hilang.

4. Acasa My Home

Awalnya di maksudkan sebagai situs reservoir tetapi tidak pernah benar-benar terisi, Taman Alam Vacaresti telah berdiri di pusat ibukota Rumania Bucharest selama beberapa dekade, di abaikan oleh birokrat dan perlahan-lahan muncul sebagai rawa yang kaya dengan keanekaragaman hayati yang mengejutkan, hutan belantara kota terbesar di Eropa.

5. The World To Come

The World to Come adalah film drama Amerika tahun 2020 yang di sutradarai oleh Mona Fastvold , dari skenario oleh Ron Hansen dan Jim Shepard berdasarkan kisah Shepard dengan nama yang sama. Ini di bintangi Katherine Waterston, Vanessa Kirby, Christopher Abbott dan Casey Affleck serta mengikuti dua pasangan tetangga yang berjuang keras dan terisolasi di Amerika pertengahan abad ke-19.

Baca Juga : Teknik SEO Terbaik Page #1 Google

Rekomendasi Film Netflix Terbaik

Netflix merupakan salah satu platform layanan streaming yang menyediakan berbagai acara tv, film, drama korea dan acara serial. Kamu bisa menonton di sini tanpa iklan. Banyak sekali film-film netflix dari berbagai genre. Bagi kamu pecinta film berikut ini merupakan rekomendasi film netflix terbaik yang bisa kamu tonton.

1. Escape From Spiderhead

Untuk rekomendasi film netflix yang pertama yaitu Escape from Spiderhead. Escape from Spiderhead merupakan sebuah film fiksi ilmiah Amerika yang akan datang yang di sutradarai oleh Joseph Kosinski dan di tulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick , berdasarkan cerita pendek berjudul sama karya George Saunders .

Awalnya berjudul Spiderhead, film ini di bintangi oleh Chris Hemsworth , Miles Teller dan Jurnee Smollett.  Film ini merupakan film yang menceritakan para narapidana yang di tawari kesempatan untuk menjadi relawan sebagai subjek untuk medis agar dapat mempersingkat masa hukuman mereka.

2. The Kissing Booth 3

The Kissing Booth 3 merupakan sebuah film komedi romantis remaja Amerika yang tayang tahun 2021 film ini di sutradarai oleh Vince Marcello, dari sebuah skenario oleh Marcello dan Jay Arnold. Film Ini merupakan lanjutan ketiga dan terakhir dalam trilogi The Kissing Booth berdasarkan novel karya Beth Reekles dengan nama yang sama, setelah The Kissing Booth dan The Kissing Booth 2 .

3. Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes

Setelah sukses dengan film Don’t F*ck with Cats, Michael Harte kini menggarap film dokumenter tentang bagaimana kisah seorang pembunuh berantai. Film investigasi ini mengungkap bagaimana kehidupan dan kejahatan Denis Nilsen dalam 250 jam rekaman kaset yang belum di ungkap.

Melalui kaset, Denis Nilsen menceritakan bahwa kejahatannya yang mengerikan saat di dalam penjara. Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes film ini menayangkan tentang kasus bagaimana pembunuhan yang di lakukan Denis Nilsen di kota London.

4. A Perfect Fit

Rekomendasi film netflix yang selanjutnya yaitu A Perfect Fit. A Perfect Fit merupakan sebuah film drama romantis Indonesia yang dirilis tahun 2021 dan di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu yang mana film ini ditulis oleh Garin Nugroho. Film ini adalah satu satunya film original pertama yang diproduksi sendiri oleh Netflix Indonesia bersama dengan Starvision. Film ini menghadirkan sebuah cerita cinta romantis berbalut indahnya suasana pulau Bali dengan keragaman budayanya

5. Blue Miracle

Film ini merupakan film yang menceritakan bagaimana sebuah perjuangan yang dilakukan oleh panti asuhan Casa Hogar.

Film ini berfokus pada panti asuhan bernama Casa Hogar yang dikelola oleh Omar (Jimmy Gonzales) bersama Becca (Fernanda Urrejola). Degan penuh kasih sayang, Omar tidak hanya membantu anak yatim piatu saja, akan tetapi membantu mereka yang tinggal di jalanan dan film ini merupakan film yang sangat menyentuh hati dan memotivasi.

Baca Juga : Cara Membuat Website Dengan Mudah

6. Ghost Lab

Rekomendasi film selanjutnya yaitu rekomendasi film horor netflix yaitu Ghost Lab. Film Ghost Lab ini menceritakan sebuah eksperimen gila yang dilakukan oleh dua dokter muda. Film ini mengkisahkan pada sebuah penelitian kontroversial yang dilakukan dua dokter, Vle dan Kla. Saat masih remaja, Kla sangat tertarik terhadap keberadaan dunia supranatural. Hingga dia jadi dokter pun masih memiliki ketertarikan yang sama. Sehingga dia melakukan eksperimen untuk mengetahui keberadaan dunia supranatural.

7. Army of The Dead

Bagi kamu yang suka film zombie, soo film ini sangat recommended buat kamu. Film ini menceritakan tentang konspirasi yang di lakukan oleh pemerinta Amerika Serikat. Film ini menceritakan bagaimana sebuah wabah terlepas dari kontainer yang menjadikan seorang tentara menjadi zombie yang sangat kelaparan. Selanjutnya mengakibatkan banyaknya warga los angeles yang menjadi zombie.

8. Just Say Yes

Film ini menceritakan bagaimana seorang mempelai wanita yang di tinggal oleh mempelai pria pada saat hari pernikahan mereka berlangsung. Berbagai persiapan sudah di lakukan oleh Lotte (mempelai wanita) untuk pernikahan yang sangat dia inginkan akan tetapi Alex (mempelai pria) membatalkan pernikahannya dengan mengumumkan di TV Nasional secara live dan di saksikan oleh jutaan penonton. Seruu bukan?

9. Concrete Cowboy

Film ini menceritakan bagaimana perjuangan kelompok cowboy kulit hitam untuk terus melestarikan budaya menunggang kuda. Film ini menceritakan tentang Cole di mana bermula pada saat Cole datang ke tempat tinggal ayahnya dan dia di kejutkan oleh suara ringkikan kuda dari dalam rumah ayahnya. Cole mulai di kenalkan dengan sekelompok penunggang kuda di sekitar rumah ayahnya. Mulai dari sini dia menemukan jati dirinya sebagai penunggang kuda (Cowboy).

10. Night in Paradise

Bagi kamu yang suka film mafia, film ini juga cocok untuk  kamu tonton. Film ini menceritakan bagaimana balas dendam seorang mafia bernama Tae Gu dan seorang wanita bernama Jae Yeon. Kisah dalam film ini sangat menarik untuk di tonton dan alur ceritanya juga bagus banget.

Baca Juga :  5 Teknik Viral Marketing Terbaik

Rekomendasi Anime Terbaik

Rekomendasi film selanjutnya yaitu Rekomendasi anime, semua kalangan umur pasti menyukai anime bukan? Jika kamu suka dengan film anime atau penggemar berat anime. Berikut ini merupakan rekomendasi film anime dari kami yang mungkin kamu suka.

1. One Piece

Rekomendasi anime yang pertama yaitu anime One Piece. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan anime one piece. Anime ini merupakan anime yang sangat legendaris dan kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. Anime one piece pertama kali tayang pada tahun 1999. Sudah sekitar 22 tahun, akan tetapi kepopulerannya tidak pernah menurun. Anime one piece menceritakan tentang seorang bajak laut yang mengarungi samudera agar dapat menjadi raja bajak laut.

2. Dragon Ball

Selain one piece kamu juga pasti sudah tidak asing lagi dengan anime satu ini. Dragon Ball merupakan sebuah anime terfavorit sejak dulu hingga saat ini. Anime ini menceritakan bagaimana petualangan seorang Goku dari Bangsa Saiya yang berada di Bumi. Dragon ball kali pertama tayang perdana pada tahun 1984, walaupun sudah lama tayang akan anime Dragon Ball masih tetap menjadi tontonan favorit dan terbaik oleh banyak orang.

3. Naruto

Rekomendasi anime terbaik selanjutnya yaitu Naruto. Selain hadir dalam model serial, Naruto juga muncul dalam model l film yang sudah lama mempunya begitu banyak penggemar. Bahkan kita juga dapat menyaksikan anime Naruto ini di televisi nasional. Anime Naruto merupakan anime yang menceritakan tentang perjalanan Naruto Uzumaki yang mempunyai cita-cita menjadi hokage, pemimpin desa, dan ninja terkuat di desa Konoha.

4. Detective Conan

Selanjutnya untuk rekomendasi anime terbaik yang ke empat yaitu ada Detective Conan. Anime ini merupakan anime yang menceritakan tentang seorang detektif muda yang bernama Shinichi Kudo. Shinichi menggunakan nama lain yaitu Conan Edogawa dengan tujuan untuk menutupi identitas aslinya. Penyamaran Shinichi tersebut dilakukan disebabkan oleh racun yang dia peroleh dari organisasi rahasia dan membuatnya menyusut serta terlihat seperti anak kecil.

Itulah rekomendasi film terlengkap dari kami. Jika kamu memang suka nonton film jangan lupa untuk menonton film yang sudah direkomendasikan diatas terutama 5 rekomendasi film terbaik yang pertama dan wajib untuk kamu tontont saat ini. Selanjutnya bagi kamu pelanggan netflix kamu juga bisa nonton sesuai dengan 10 rekomendasi film netflix diatas. Soo tunggu apa lagi yuk tonton film yang sudah kami rekomendasikan untuk anda.

See Youu on next time.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.