10 Rekomendasi Frozen Food Jakarta Murah Terbaik

Frozen Food Jakarta

Frozen Food Jakarta Murah Terbaik – Dampak pandemi yang sedang terjadi saat ini mengakibatkan pembatasan aktivitas publik yang melibatkan banyak orang, mulai dari pusat perbelanjaan, restoran, hingga penggunaan transportasi umum.

Namun, dalam situasi ini, kitabisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut, salah satunya adalah dengan melihat peluang usaha yang muncul.

Salah satu peluang usaha yang bisa bertahan dan menguntungkan di tengah pandemi seperti sekarang ini adalah bisnis frozen food atau makanan beku. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa orang-orang lebih memilih untuk melakukan kegiatan di dalam rumah.

Keadaan ini juga mendorong banyak orang untuk menyimpan makanan guna mengurangi frekuensi keluar rumah dan membantu membatasi penyebaran virus.

Frozen food adalah makanan yang diolah, dikemas, dan dibekukan untuk diawetkan hingga siap disantap kapan pun. Sebelum dikonsumsi, makanan tersebut hanya perlu dipanaskan terlebih dahulu.

Di kota-kota besar seperti Jakarta, mendapatkan frozen food bukanlah hal yang sulit karena terdapat banyak toko atau agen distributor yang menjualnya.

Berikut ini adalah daftar distributor Frozen Food Jakarta yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin membeli makanan beku. Pilihan makanan sangat beragam, dan harganya pun terjangkau.

1. PT Kirana Food

  • Alamat: Kawasan Industri Pulo Gadung, Blok DD No. 12, Jln. Rawa Sumur III No.9, RW.9, Jatinegara, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Jam Buka: Senin – Jumat (08.30-17.00), Sabtu – Minggu (Tutup)
  • No.Telp/HP: (021) 4604457

PT Kirana Food awalnya adalah importir kentang goreng beku dan membuka cabang pertamanya di Jakarta Timur.

Namun, seiring berjalannya waktu, PT Kirana Food berkembang menjadi distributor frozen food lainnya yang dapat dengan mudah ditemui di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Surabaya, Serpong, dan wilayah lainnya di Pulau Jawa.

Perusahaan ini sebagai importir dan distributor menyediakan berbagai produk makanan beku, mulai dari buah, sayuran, daging, seafood, dan lain-lain seperti sosis, kentang goreng, nugget, chicken wings, singkong goreng, durian goreng, dll.

PT Kirana Food telah dipercaya selama bertahun-tahun sebagai distributor eksklusif untuk berbagai merek produk lokal maupun internasional, seperti Fiesta.

2. Siam Canadian, Ltd

  • Alamat: Graha Multi BuildingLt. 2, Room A3, Jln. Panjang No. 55, RT.05RW.10, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
  • Jam Buka: Senin – Jumat (08.30-18.00), Sabtu – Minggu (Tutup)
  • No.Telp/HP: (021) 5321305

Siam Canadian awalnya didirikan di Thailand pada tahun 1987 sebagai perusahaan perdagangan kecil yang menyediakan berbagai produk makanan.

Seiring berjalannya waktu, Siam Canadian berkembang dalam bisnis pengadaan makanan laut beku dan meluaskan jangkauannya ke negara-negara lain, termasuk Vietnam, China, Myanmar, dan Indonesia.

Kualitas produk yang disediakan oleh Frozen Food Jakarta Siam Canadian sudah terbukti dan perusahaan ini memiliki pabrik sendiri untuk mengolah makanan secara langsung. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa ini adalah salah satu perusahaan frozen food terbesar di Indonesia.

3. PT Delta Adib Distribusi

  • Alamat: Jln. Kebagusan Raya No.02, RT.04RW.01, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Jam Buka: Senin – Jumat (08.00-17.00), Sabtu (08.00-12.00), Minggu (Tutup)
  • No.Telp/HP: (021) 7816092

PT Delta Adib Distribusi (DAD) adalah perusahaan frozen food Jakarta yang berlokasi di Jakarta Selatan. Perusahaan ini berfokus pada penyediaan berbagai jenis makanan beku halal, termasuk daging, sayuran segar, dan berbagai produk olahan lainnya.

PT Delta Adib Distribusi memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi. Mereka juga menekankan pada ketepatan waktu pengiriman dan menawarkan harga yang kompetitif.

Dengan tim kerja yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, distributor makanan beku ini siap memenuhi kebutuhan makanan Anda setiap saat.

4. PT Salimah Prima Cita

  • Alamat: Gedung Ganeca, Blok I, Ground Floor, Jln. Raya Pasar Minggu, No. 234, RT.07RW.03, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • No.Telp/HP: (021) 7972294
  • Whatsapp: 0804 1787878

Salah satu distributor makanan beku terkenal di Jakarta adalah PT Salimah Prima Cita. Mereka berlokasi di daerah Pancoran, tepatnya di Gedung Ganeca, Jln. Raya Pasar Minggu.

PT Salimah Prima Cita menyediakan berbagai olahan ikan, daging ayam, dan udang yang halal, sehat, murah, lezat, tanpa bahan pengawet, dan rendah MSG.

Jika Anda tertarik menjadi agen reseller atau membuka toko grosir khusus untuk menjual makanan beku, PT Salimah Prima Cita siap menjadi mitra usaha Anda. Untuk informasi lebih detail, silakan hubungi nomor telepon yang tertera.

5. Cahaya Frozen Raya Kemayoran

  • Alamat: Jalan Bendungan Jago Kel No.01, RT.01RW.01, Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)
  • No.Telp/HP: 082299052041
  • Whatsapp: 082299052041

Cari Tahu Juga : 10 Rekomendasi All You Can Eat Jakarta Barat Terbaik

Cahaya Frozen Raya Kemayoran merupakan salah satu distributor terpercaya yang khusus menyediakan produk Fiesta di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Bendungan Jago Kel No.01, Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran.

Toko ini menawarkan berbagai macam produk makanan beku seperti baso, kentang, nugget, seafood, sosis, kecap, otak-otak, somay, dan daging burger.

Selain memiliki pilihan yang banyak dan lengkap, Cahaya Frozen juga menawarkan harga yang terjangkau. Berdasarkan ulasan dari pelanggan, toko ini sangat direkomendasikan bagi para penggemar makanan beku.

6. Ghaz Distributor Frozen Food

  • Alamat: Jalan H. Enjong No.18 B, RT.12RW.01, Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (07.00-21.00), Minggu (Tutup)
  • No.Telp/HP: 08111171202
  • Whatsapp: 08111171202

Ghaz Distributor Frozen Food Jakarta yang terletak di daerah Pasar Rebo juga merupakan solusi yang tepat bagi pecinta olahan makanan beku.

Di Frozen Food Jakarta yang satu tersedia berbagai jenis olahan makanan beku seperti daging, seafood, buah, dan aneka cemilan yang murah, enak, sehat, dan halal.

Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat melakukannya secara online dan siap dikirim ke seluruh daerah di Pulau Jawa, termasuk Jakarta, Serpong, Cileungsi, hingga Surabaya.

7. Nafisah Frozen Food

  • Alamat: Jalan Pahlawan Revolusi No.57, Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (10.00-22.00), Minggu (Tutup)
  • No.Telp/HP: 081210144155
  • Whatsapp: 081210144155

Nafisah Frozen Food merupakan distributor makanan beku yang mudah dijangkau, terletak strategis di depan Lapas Perempuan Pondok Bambu.

Tersedia beragam jenis produk makanan beku, termasuk produk Fiesta, dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tidak ingin repot pergi ke luar rumah, layanan pesan antar juga tersedia.

8. Ampar Foods

  • Alamat: Jalan Batu Jambrut 1 No.169, RT.15RW.03, Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00-16.00), Minggu (Tutup)
  • No.Telp/HP: 081398200102
  • Whatsapp: 081398200102

Sama seperti Frozen Food Tambun Bekasi, Jawa Barat, Ampar Foods juga merupakan salah satu distributor makanan beku terbesar di wilayah Jakarta.

Ampar Foods menyediakan makanan beku merk Kraukk dan Pina di Jakarta Timur. Meskipun menawarkan harga grosir yang terjangkau, pilihan produknya cukup lengkap dan kualitasnya dapat dijamin.

9. Yus Frozen Food

  • Alamat: Jalan Bambu Wulung II No.136, RT.05 RW.05, Setu, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur
  • No.Telp/HP: 08308422330
  • Whatsapp: 08308422330

Apabila Anda sedang mencari distributor khusus bakso di sekitar Kota Jakarta, Yus Frozen Food adalah salah satu pilihan yang tepat. Berlokasi di Jalan Bambu Wulung II, kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Yus Frozen Food merupakan minimarket yang menyediakan bakso daging beku dengan harga grosir yang terjangkau dan kualitas terjamin. Untuk informasi pemesanan, silakan hubungi nomor telepon yang tertera.

10. Juragan Seafood Indonesia

  • Alamat: Jalan Fajar Teluk Gong Selatan No.17 B, RT.02 RW.17, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)
  • No.Telp/HP: (021) 66690603

Bagi Anda yang menyukai makanan beku atau berminat menjadi agen reseller dari Agen Frozen Food Jakarta yang satu ini, Juragan Seafood Indonesia di Jakarta Utara dapat menjadi tempat pemesanan yang ideal.

Sesuai dengan namanya, Juragan Seafood Indonesia adalah perusahaan frozen food jakarta, produsen dan distributor makanan beku berbahan baku makanan laut yang sehat, halal, dan berkualitas tinggi.

Nah itulah 10 Rekomendasi frozen food Jakarta yang bisa Anda kunjungi dan memesan frozen food yang kalian inginkan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terimakasih