10 Rekomendasi Jasa Konsultan Pajak Jakarta Terbaik

jasa konsultan pajak jakarta

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi terkait dengan rekomendasi konsultan pajak jakarta. Nah bagi Anda yang sedang mencari konsultan pajak jakarta alangkah baiknya simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini

Bicara soal konsultan pajak memiliki peran penting dalam memenuhi kepatuhan pajak di Indonesia. Pasalnya terdapat banyak jasa konsultan pajak terutama demi tercapainya kepatuhan pajak, hal ini sangatlah dibutuhkan.

Mungkin sebagian besar masyarakat cukup awam mendengar hal ini. Tetapi hal ini tidak awam didengar oleh kaum pebisnis. Sangat tidak jenak apabila dalam membuka bisnis memiliki masalah perpajakan. Resiko pebisinis yang tidak memakai pajak cukup besar seperti, tidak akan terdaftar dalam Online single submission (OSS), kredibiltas perusahaan berkurang, pengelolaan keuangan untuk clien sulit, bahkan terdapat sanksi pencabutan izin usaha.

Oleh sebab itu, segera pakai konsultan pajak demi keamanan bisnis Anda. Jika kalian tahu, konsultan pajak dibutuhkan dalam hal pemeriksaan, perencanaa, saran umum, dan bahkan dalam pelaporan surat pemberitahuan. Untuk mengetahui lebih dalam terkait profesi konsultan pajak, silahkan simak berita artikel dibawah ini.

GP Consulting Konsultan Pajak Jakarta

Dewasa ini cukup banyak konsultan pajak berpengalaman dibelahan negeri. Bagi Anda para pebisnis muda di Jakarta yang memiliki masalah soal perpajakan segera konsultasikan secepatnya. Konsultasi pajak merupakan seseorang yang memberikan jasa konsultasi terkait dunia perpajakan supaya masyarakat memenuhi hak dan kewajiban sebagai warga Negara dengan menjalankan wajib pajak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. Sebuah lembaga penyedia jasa pajak konsultasi profesional dan terpercaya di Jakarta yaitu konsultan pajak GP Consulting.

GP Consulting ini terletak di Jakarta Pusat yang cukup berpengalaman bahkan sudah berlisensi secara resmi terdaftar di DJP. Bagi kalian yang masih kebingungan dalam menyelesaikan permasalahan soal pajak, GP Tax Consulting adalah salah satu solusi tepat untuk mengatasi segala permasalahan yang ada. Mengapa begitu? Sebab GP Tax Consulting ini membantu dalam menyelesaikan kasus clien secara tepat, komprehensif, dan bahkan sesuai peraturan yang berlaku.

Konsultan Pajak Proconsult

Konsultan pajak jenis ini bertujuan unutk membantu Anda dalam SPT bulanan bahkan tahunan baik secara perorangan maupun perusahaan. Alamat proconsult sendiri berada di Regensi Kalifornia Jl. Kebon Anggrek No.16, RT.1/RW.5, Cipete Sel., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Proconsult juga menyediakan jasa konsultasi pajak, accounting, konsultan bisnis, dan softaware IT. Daftar layanan pajak proconsult sebagai berikut:

  • Konsultasi pajak online
  • SPT bulanan
  • SPT tahunan
  • Perencanaan pajak
  • Pengembalian pajak
  • Ulasan pajak
  • Restrukturisasi pajak
  • Perselisihan pajak
  • Pengurusan ijin

Bagi kalian yang membutuhkan jasa konsultasi accounting, software IT, dan konsultan bisnis langsung saja hubungi melalui nomor berikut +62 813-5088-2882 atau mampir ke e-mail proconsultjakarta[at]gmail.com.

Indopajak

Indopajak adalah salah satu layanan pajak dan akuntansi dibawah naungan PT. Bina Wisdom Sistem. Konsultan-konsultan profesional di Indopajak siap melayani Anda untuk melayani mendalami kebijakan pajak.

Terdapat banyak klien diberbagai perusahaan terkemuka di Indonesia dianatarnya, perbankan, perdagangan, pertambangan, property, manufaktur, dan keuangan. Kantor konsultan Indopajak terdapat di AKR Tower, Jl. Panjang No.5, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat 11530.

SM Consulting

SM Consulting telah didirikan sejak tahun 2012 oleh Surya Yasmita bersama Andy Muliawan. menyediakan jasa konsultasi pajak dan manajemen payroll selama 6 tahun lamanya. Alamat SM Consulting yaitu di Kirana Boutique Office, Jl. Boulevard Raya No.5, Klp. Gading Tim., Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara 14240. Buat kalian yang membutuhkan jasa konsultasi soal perpajakan, langsung saja ke SM Consulting.

Disini memberikan jasa konsultan berupa jasa kepatuhan pajak, jasa telaah pajak, jasa konsultasi pajak, jasa pembukuan, jasa pendampingan pemeriksaan pajak, jasa pendampingan keberatan pajak, jasa review pajak, dan jasa penyusunan Tp Doc (Transfer Princing Document). Selain itu, SM Consulting memiliki tim professional dan energik tentang pengetahuan perpajakan dari pevet pajak. Kualitas tim terbukti sangat mengutamakan kepuasan karyawannya. Bahkan setiap akhir bulan telah diadakan internal sharing session guna update peraturan pajak terbaru.Yuk tunggu apalagi, pakailah jasa SM Consulting untuk menyelesaikan permasalahan pajak Anda.

Gotax

Gotax adalah salah satu konsultan pajak terpercaya yang memiliki konsultan-konsultan berpengalaman. Terdapat beberapa layanan yang disediakan oleh Gotax ini diantaranya; konsultasi pajak, pemenuhan pajak, ulasan pajak, sengketa pajak, dan pembukuan. Alamat Gotax berada di Jakarta Pusat lebih tepatnya Jl. Jend Gatot Supoto Kav. 51 52, Dipo Business Center, Rukan A01, Petamburan.

GP Consulting

GP Consulting ini merupakan salah satu konsultan pajak berpengalaman yang menjadi salah satu unit usaha PT. Great Performance. Alamat lengkap GP Consulting yaitu di Bougenville Tower Lt 20 GB Jl. Jend. Ahmad Yani Kav 49 di Jakarta Pusat 10570. Salah satu PT yang masih bergerak dalam bidang biro jasa dan konsultan riset. Jika Anda konsultasi dengan GP Consulting akan mempelajari tentang hukum dan peraturan pajak sehingga akan menuai solusi yang tepat.

Surya Mitra Consulting (SMCO)

Konsultan pajak ini berada di Ruko Karang Anyar Permai No 55 Blok A no. 43, Karanganyar, RT.2/RW.13, Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

TaxPrime

Taxprime merupakan perusahaan pajak yang didirikan oleh Soewito dan Fajar mulanya sebuah kemitraan, namun kini lebih focus dalam menyediakan Transfer Pricing dan penyelesaian sengketa pajak. TaxPrime berlokasi di di RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Konsultan pajak satu ini sangat kompeten dalam menyelesaikan beberapa kasus kompleks klien dengan baik. Selama 6 tahun, TaxPrime telah membantu sekitar 274 perusahaan multinasional. Bahkan TaxPrime berjuang lebih keras untuk mencapai apa yang diharapkan klien demi tujuan utamanya sekaligus melayani dengan sepenuh hati. Tidak heran apabila kesuksesan internal TaxPrime sangat diperhatikan dan terfasilitasi.

Jeffry Susilo & Partner (JSTAX)

Jeffry Susilo & Partner sering disebut (JSTAX) ini berdiri atas dasar pemikiran kebutuhan kliennya. Awalnya klien kurang memahami soal peraturan pajak dalam mendapatkan hak dan kewajiban pajak. Kantor konsultan JSTAX berada di Rukan Sentra Niaga, Jl. Green Lake City Boulevard Jl. Raya Kresek No.21, RT.6/RW.8, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. 15 tahun JSTAX terbuka dalam melayani dibidang perdagangan yayasan, jasa, BUT, dan kantor perwakilan perusahaan asing. Pada bidang jasa yang dilayani sebagai berikut; jasa konsultasi, jasa pendampingan, jasa administrasi pajak, jasa kepatuhan pajak, jasa penyusunan SPT, dan jasa akuntansi.

PT Pratama Indomitra

PT Pratama Indomitra adalah perusahaan konsultan pajak yang melayani klien jika membutuhkan bantuan tentang pengelolaan pajak dengan baik. Dimana sih lokasi PT Pratama Indomitra? Alamat lengkap PT Pratama Indomitra berada di Antam Office Park Tower B Lt. 8, Jalan T.B. Simatupang No.1 RT 10/RW 4 Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebagian besar konsultan Pratama Indomitra sangat ahli dibidang perpajakan dan memiliki etika bisnis yang cukup baik.

Gouf Consulting

Gouf Consulting memiliki 2 kantor cabang yaitu Jakarta dan Bali. Tim akuntan Gouf sangat profesional dalam bekerja hingga memiliki beberapa macam akuntansi outsourcing, sekretaris perusahaan, internal dan eksternal audit, perencanaan pajak, kepatuhan pajak, payroll, dll. Alamat lengkap Gouf Consulting berada di GJl. Pintu II Tmii Atas No.65, RT.10/RW.4, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Keuntungan menggunakan jasa konsultasi pajak Jakarta

Dewasa ini di dunia bisnis pembayaran pajak memang wajib dilakukan oleh para pebisnis. Meskipun sebenarnya pembayaran pajak dapat dilakukan secara pribadi, tetapi akan lebih mudah apabila menggunakan jasa konsultan. Begitu banyak pelajaran lain yang mungkin belum kalian dapatkan selama mengurus pajak secara pribadi. Nah, buat kalian para pemula pelaku bisnis tidak usah bimbang dalam masalah pajak, sebab saat ini terdapat banyak para konsultan pajak di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu kalian harus memahami betul satu-persatu soal perpajakan agar kedepannya bisnis Anda tidak bermasalah. Anda harus menggunakan bantuan jasa konsultan Jakarta yang memiliki pengalaman luar biasa soal pajak. Yakinlah, jika menggunakan jasa konsultan pajak Jakarta akan memberikan keuntungan dalam bisnis Anda. Apa saja sih keuntungannya? Yuk kita simak sebagai berikut;

Meminimalisir resiko dan kesalahan

Kesalahan dalam urusan pajak ini seringkali terjadi. Oleh karena itu, harus diminamlisir ketika menggunakan jasa konsultan dan pelaporan perpajakan. Jasa konsultan ini akan membantu dan mendampingi klien dalam mengurus segala sengketa yang terjadi. Jadi dapat disimpulkan bahwa keberadaan konsultan akan membantu mempermudah klien untuk mengurus pajak.

Menjadi perwakilan

Pengurusan pajak memang dapat dilakukan secara pribadi, tetapi apakah Anda mampu jika terjadi resiko kesalahan dalam bidang perpajakan? Tentu kesalahan tersebut tidak mampu dimininalisir secara pribadi. Oleh sebab itu, perlu adanya bantuan para kosnultan pajak untuk mengatasinya. Tugas konsultan dalam hal ini akan menjadi wakil kalian untuk mengururs segala macam bentuk administrasi pajak. Anda tidak perlu memikirkan perubahan seperti amnesti dan omnibus law.

Menjadi pendamping

Perusahaan seiring berjalannya waktu pasti akan mengalami beberapa permasalahan terutama dibidang pajak. Sebagian besar permasalahannya terjadi Karena perhitungan perusahaan dan dirjen pajak berbeda. Salah satu cara untuk memperkecil kerugian yaitu dengan menggunakan jasa konsultan pajak. Sehingga Anda didampingi oleh konsultan untuk mencapai tujuan dari perusahaan.

Mendapatkan informasi up to date

Peraturan pajak semakin lama akan mengalami perubahan. Nah, perubahan yang terjadi tentu berhubungan dengan poin peraturan lain. Hal ini belum tentu perubahan yang terjadi diketahui oleh setiap perusahaan. Oleh sebab itu, menggunakan jasa konsultan pajak adalah pilihan yang tepat. Mengapa? Karena konsultan pajak akan memberikan informasi terbaru atau Up to date. Siapa tahu informasi terkait perubahan pajak terbaru ini memberikan keuntungan bagi perusahaan Anda.

Mengapa harus memilih Jasa Konsultan Pajak Jakarta?

Dalam melakukan wajib pajak perlu adanya proses konsultasi. Hal itu pun perlu adanya pertimbangan untuk memilih konsultan pajak yang terpercaya dan berpengalaman dibidangnya. Apabila efisiensi pajak yang dilakukan besar maka Anda harus merekrut pihak jasa konsultan pajak.

Dengan demikian penulis memberikan solusi tepat untuk mengatasi dilema Anda dengan menggunakan jasa konsultan pajak Jakarta. Mungkin terbilang lumayan merogoh kocek, tetapi kualitas terjamin akan memuaskan klien. Jadi tunggu apa lagi! Dengan konsultan pajak maka akan hemat waktu dan uang.