12 Jasa Foto Produk Makanan Jakarta

jasa foto produk makanan jakarta

Jasa Foto Produk Makanan Jakarta saat ini sudah banyak, nah agar gak salah pilih kamu bisa menyimak rekomendasi jasa foto produk dari kami pada ulasan berikut ini.

Di masa sekarang, berbagai macam produk makanan semakin berkembang. Mulai dari makanan ringan, makanan tradisional sampai berbagai minuman dalam kemasan berlomba-lomba untuk berinovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dibalik banyaknya peminat berbagai macam produk makanan dan minuman, diiringi juga dengan berbagai bisnis online di bidang makanan yang semakin berkembang.

12 Rekomendasi Jasa Foto Produk Makanan Kota Jakarta

jasa foto produk makanan jakarta

Apakah kamu salah satunya? Jika iya kamu wajib untuk menyimak beberapa rekomendasi jasa yang akan membantu kamu dalam berbisnis. Penasaran?  Yuk kenalan dengan 12 rekomendasi jasa foto produk makanan Jakarta berikut ini:

1. Zee Production

Rekomendasi jasa foto produk makanan jakarta yang pertama adalah Zee Production. Zee Production merupakan jasa foto produk yang terletak di daerah Jakarta Timur. Jasa Foto Produk Zee production menyediakan beberapa jasa diantaranya adalah foto produk, pembuatan katalog, pembuatan majalah, pembuatan poster, juga membuatan selebaran dan brosur untuk produk makanan. Sangat lengkap dan praktis bukan?  Kamu juga bisa meminta mereka untuk membuatkan buku menu untuk usaha kuliner kamu.

Memilih jasa foto produk makanan jakarta Zee Production adalah pilihan yang tepat. Selain praktis, kamu juga bisa membuat berbagai macam brosur untuk promosi produk kamu. Selain itu, Zee Production juga sudah buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 22.00 lho. Untuk mengetahui informasi mengenai jasa Zee Production lebih lanjut kamu bisa menghubungi nomor yang tertera atau mengunjungi alamat berikut ini:

Alamat Kontrakan Merah, Jl. Pinang Ranti 1 No.G, RT.4/RW.2, Pinang Ranti, Makasar, East Jakarta City, Jakarta
Nomor telepon 0838     8 5667

2. Nyammmstudio

Rekomendasi jasa foto produk makanan jakarta yang kedua yaitu Nyammstudio. Nyammstudio adalah salah satu jasa foto produk yang buka selama 24 jam. Berada di daerah Jakarta Timur, Nyammstudio menyediakan fasilitas meliputi request tema, foto produk, properti, 10 foto premium + edit serta cetak gambar dengan biaya mulai dari Rp. 199.000.

Untuk reservasi atau mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa berkunjung ke alamat, website, dan juga menghubungi kontak yang tertera sebagai berikut:

Alamat Perumahan aneka elok, jl. Terentang elok No.4, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Nomor telepon 0812-1441-411
Website nyammmstudio.my.id/

3. Jasa Foto Makanan Bekasi

Selanjutnya rekomendasi jasa foto produk makanan jakarta yang ketiga berlokasi di daerah Bekasi, Jasa Foto Makanan Bekasi ini buka setiap Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00. Biaya yang kamu butuhkan bisa dibilang cukup terjangkau lho, cukup menyediakan budget mulai dari harga Rp. 50.000 sudah termasuk properti untuk pemotretan dan food stylist.

Bagaimana? Murah bukan? Apabila kamu tertarik, kamu bisa memperoleh informasi lebih lanjut dengan mengunjungi alamat atau bisa juga menhubungi kontak berikut ini:

Alamat Perumahan Taman Jatisari Permai Cluster Permata, Jl. Topaz No.1/32, RT.005/RW.012, Jatisari, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jakarta Barat
Nomor telepon 0816-1788-8865
Website jasafotomakanan-bekasi.business.site/

4. Jspsebastian Food Photography Studio

Seperti namanya Jspsebastian Food Photography Studio merupakan jasa fotografi yang menyediakan pelayanan untuk pemotretan berbagai macam produk makanan. Mereka biasanya melayani pemotretan produk yang akan digunakan untuk pembuatan buku menu cafe, restauran atau berbagai bisnis yang bergerak di bidang kuliner lainnya.

Jspsebastian Food Photography Studio buka pukul 08.00-20.00. Kamu juga bisa mengubungi nomor telepon mereka untuk menanyakan informasi lebih lanjut berikut ini:

Alamat Mall Klp. Gading, Jl. Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Nomer telepon 0812     7 7228

5. Albert Kurniawan Photography

Rekomendasi ke 4 berasal dari salah satu jasa foto produk yang sudah berdiri sejak tahun 2007 yaitu Albert Kurniawan Photography. Jasa foto produk ini berfokus pada penyedia jasa di bidang kuliner. Mereka juga menyediakan konsep foto makanan, food styling, dan juga beberapa fasilitas dan properti untuk pemotretan makanan.

Albert Kurniawan Photography buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00 setiap Senin sampai dengan Jumat. Sedangkan pada weekend mereka tutup. Menariknya lagi mereka juga menyediakan jasa untuk konsultasi mengenai  ide promosi produk kamu lho. Yuk segera hubungi untuk melakukan konsultasi maupun reservasi tanggal melalui nomor berikut ini:

Alamat Jl. Masjid Al-Wustho No No.10EF, RT.9/RW.7, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Nomor telepon (021) 29361718
Website www.fotografermakanan.com/

6. Arjuna Cafè & Photo Studio

Merupakan salah satu foto studio keren yang juga menyajikan beberapa menu makanan, kamu bisa mampir sambil melihat-lihat hasil karya mereka lho.

Buka mulai pukul Buka 10.00-21.00. Untuk melihat beberapa hasil jepretan mereka kamu juga bisa mengunjungi website mereka berikut ini:

Alamat Depan SMK Tarakanita, Jalan Wijaya Timur Raya no.1, Jl. Kapten Tendean No.2, RT.15/RW.2, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Nomor telepon (021) 29236163
Website https://www.arjunacafestudio.com/

 

Baca Juga : Wisata Pantai Ujung Genteng Sukabumi

7. Irhamna’s Projects

Penyedia jasa foto produk makanan yang kekinian yang menyediakan beberapa fasilitas, dan juga berbagai macam properti yang bisa kamu request sesuai dengan keperluan kamu. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi alamat atau bisa juga menghubungi nomor yang tertera sebagai berikut:

Alamat Jalan Johar Baru Utara VI, gang A Kelurahan No.22D, RT.7/RW.5, Johar Baru, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Nomor telepon 0858-9000-9517

8. Fotografer Makanan Jakarta

Merupakan salah satu jasa foto produk makanan jakarta di bidang kuliner yang sudah berdiri sejak lama. Berlokasi didaerah Bekasi, jasa foto produk ini menerima pemotretan produk untuk produk makanan dan minuman halal. Memiliki lebih dari 300 hasil jepretan yang di posting melalui sosial media instagram @FotograferMakananJakarta.

Tidak diragukan lagi hasil karyanya bisa membuat produk makanan benar-benar terlihat seperti nyata. Apakah kamu penasaran? Kamu bisa menghubungi nomor dibawah ini ya, bisa juga mengunjungi alamat berikut:

Alamat Perumahan Taman Jatisari Permai Cluster Permata, Jl. Topaz Blok V No. 32 Jatisari Jatiasih, Bekasi
Nomor telepon 816     1788 8865

9. Attenzione.id

Rekomendasi kesembilan dari jasa foto produk makanan jakarta yaitu salah satu jasa foto produk makanan yang memiliki tagline “Bantu naikin penjualanmu, pakai foto” ini siap membantu kamu dalam memotret berbagai produk makanan dan minuman, selain itu mereka juga bisa membantu kamu dalam food stylish. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih lengkap, kamu bisa menghubungi mereka via DM instagram mereka berikut ini:

Alamat Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Instagram @attenzione.id.

10. Ayara project

Rekomendasi jasa foto produk makanan jakarta selanjutnya adalah Ayara project yang merupakan penyedia jasa fotografi dan videografi untuk makanan. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat, apalagi saat diadakan promo untuk F&B photography servicenya hanya 15K/photo dengan minimum foto 10 foto. Konsep foto yang digunakan pun sangat kekinian.

Kamu bisa langsung cek hasil foto mereka di instagram mereka atau bisa juga menghubungi kontak mereka berikut ini:

Instagram @ayaraproject
Nomor telepon 811     3 474.

11. TAP Studio

Jasa foto produk makanan Jakarta yang juga menyediakan berbagai layanan foto produk dan katalog, fashion, foto aksesoris, foto interior, foto perhiasan, foto sepatu, foto tas, dll. Bagaimana cara menggunakan jasa mereka?

Pertama kamu bisa menghubungi admin via Whatsapp / LINE untuk order & menentukan tema foto kamu, yang kedua kamu bisa datang langsung atau mengirimkan produk yang akan di foto ke alamat TAP Studio, selanjutnya kamu bisa melakukan pembayaran via transfer bank atau tunai, tahap selanjutnya menunggu proses pemotretan dan juga editing foto.

Hasil jepretan akan dikirimkan online dan dapat kamu download hasilnya lewat link google drive. Yang terakhir apabila kamu mengirimkan produk, maka produk kamu akan dikembalikan melalui jasa pengiriman.

Untuk mendapatkan informasi detail seperti pricelist dan reservasi, kamu dapat menghubungi nomor telepon yang tertera berikut ini:

Alamat Jalan Bingkesmas No.2, Komplek Depkes No.B7/2, RT.10/RW.4, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Nomor telepon 0858-8120-1994
Website tapstudio.id/

12. Viufinder

Jasa foto produk makanan ini buka mulai pukul 08.00 pagi sampai 18.00. Viufinder yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan ini menawarkan biaya foto produk mulai dari Rp.250.000/jamnya. Apabila kamu ingin menggunakan jasa mereka, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu atau mengkonsultasikan konsep yang kamu inginkan melalui kontak berikut ini:

Alamat Treasury Tower, 7th Floor, Jl. Jend. sudirman kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Nomer telepon 0819-680-680
Website www.viufinder.com/

 

Baca Juga : Jasa Foto Produk Jogja

Tips Memilih Jasa Foto Produk Makanan Jakarta

Selanjutnya ada beberapa tips nih buat kamu yang sedang mencari jasa foto produk. Apa saja? Simak baik-baik ya:

1. Melakukan research beberapa jasa foto produk

Tips yang pertama dalam memilih jasa foto produk makanan adalah research. Sangat tepat apabila kamu mampir ke laman ini karena kami memberikan rekomendasi jasa foto produk makanan untuk kamu, selanjutnya kamu bisa mengunjungi beberapa sosial media mereka untuk mengetahui hasil karya mereka atau bisa juga menghubungi lewat kontak yang telah di cantumkan diatas ya.

2. Mencari lokasi terdekat

Tips yang kedua adalah mencari jasa foto produk yang dekat dengan lokasi kamu. Mengapa? Karena kamu bisa dengan mudah untuk ikut serta dalam kegiatan pemotretan produk yang kamu miliki.

Hal tersebut membantu kamu untuk mendapatkan hasil foto yang sesuai dengan yang kamu inginkan. Apabila produk harus dikirim tanpa perlu kamu ikut secara langsung pun akan lebih menghemat biaya pengirimannya.

3. Pertimbangan biaya

Tips selanjutnya adalah pilihlah jasa yang sesuai dengan biaya yang sudah kamu siapkan. Untuk mengetahui price listnya kamu bisa secara langsung menghubungi kontak yang tertera untuk menanyakannya ya. Beberapa diantaranya juga memiliki website yang bisa kamu akses, biasanya mereka juga mencantumkan price list disana.

4. Memilih sesuai fasilitas yang kamu butuhkan

Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh jasa foto produk mulai dari pemotretan produk, editing foto, cetak foto, layouting sosial media, sampai dengan posting atau iklan. Pilihlah jasa foto produk sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jangan sampai kamu memilih jasa yang tidak menyediakan kebutuhan kamu sehingga kamu harus menggunakan 2 jasa secara terpisah. Hal tersebut akan membuat biaya yang kamu keluarkan menjadi lebih banyak.

5. Mendiskusikan tema, konsep yang kamu inginkan

Sebelum melakukan foto produk, pastikan kamu sudah mendiskusikan tema, konsep yang kamu inginkan untuk foto produk kamu ya.

Pastikan juga apakah penyedia jasa bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan kamu. Jika perlu kamu juga bisa membantu jasa foto produk untuk menyediakan beberapa properti atau asesoris yang tidak mereka miliki untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal.

6. Mencari berbagai referesi dari internet

Mencari referensi tentang foto produk yang menarik juga sangat penting karena dengan referensi kamu jadi lebih mudah untuk apa saja yang dibutuhkan atau apa saja yang harus jasa foto produk siapkan nantinya.

Customer yang memiliki konsep atau tema yang jelas juga akan membantu jasa foto produk untuk mewujudkan hasil potret sesuai dengan request kamu.

Nah itulah 12 rekomendasi jasa foto produk makanan Jakarta yang bisa anda pilih untuk membantu memotretkan produk produk makanan anda. Soo tunggu apa lagi buruan pilih salah satunya. See youu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *