10 Jasa Foto Produk Bogor Berkualitas

jasa foto produk bogor

Kamu sedang mencari jasa foto produk Bogor ? Tapi bingung mau pilih yang mana ? Nyari yang berkualitas? Yuk simak rangkuman rekomendasi jasa foto produk bogor pada artikel berikut ini.

Bisnis online menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di era sekarang. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan membuat customers lebih memilih membeli barang secara oline daripada harus datang ke toko langsung.

Rekomendasi Jasa Foto Produk Bogor Yang Berkualitas

jasa foto produk bogor

Buat kamu yang sedang nyari jasa foto produk bogor berikut ini adalah rekomendasi untuk kamu yang memiliki bisnis online dan ingin memiliki foto yang menarik untuk kamu bagikan di akun bisnis atau sebagai promosi barang yang kamu jual. 10 Rekomendasi jasa foto produk bogor yang sudah kami rangkum adalah sebagai berikut.

1. Jepret Bogor Studio

Rekomendasi yang pertama untuk jasa foto produk bogor ada di daerah Ciomas. Jepret Bogor Studio tidak hanya menyediakan jasa untuk pemotretan foto produk lho, mereka juga menyediakan jasa untuk dokumentasi acara, foto sekolah, pas foto, maternity photoshoot, sampai pemotretan bayi. Ada beberapa properti yang bisa digunakan di studio foto.  Kamu juga bisa memilih beberapa background yang mereka sediakan. Jepret Bogor Studio buka setiap hari muai pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 21.00. apabila ingin melakukan reservasi tanggal, kamu bisa menghubungi kontak berikut ini:

Alamat Jl. Laladon Gede RT. 01/04 No. 30, Kecamatan Ciomas, Bogor Barat., Bogor, Jawa Barat 16610
Nomor telepon 0822-4649-0011

2. AK Studio Bogor

Rekomendasi jasa foto produk bogor kedua adalah AK Studio Bogor, yang berlokasi di daerah Ciomas. Tidak hanya melayani pemotretan produk, ada jasa menarik yang mereka tawarkan yaitu AK Studio Bogor melayani pembuatan video dengan drone. Buka hanya setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 18.00. Pilihan background dapat dilihat melalui website. Untuk informasi lebih lanjut dapat penghubungi kontak berikut ini:

Alamat Komplek Villa Ciomas Indah Blok G5 No. 4, Ciomas Rahayu, Ciomas, Bogor, West Java 16610
Nomor telepon 0811-976-752
Website akstudiobogor.business.site

3. Jasa Foto Produk Katalog Bogor

Selanjutnya rekomendasi jasa foto produk ketiga adalah penyedia jasa khusus untuk foto katalog. Berpengalaman lebih dari 3 tahun, sudah banyak digunakan oleh banyak pengusaha online. Memiliki kelebihan diantaranya adalah foto cepat, quality control. Menyediakan jasa untuk pemotretan produk fashion, kuliner, skincare dll. Buka setiap Senin-Jumat 09.00-17.00.

Alamat Sailendra Residence no.S12, Jl. Cimanggu Permai, RT.02/RW.05, Kedung Jaya, Tanah Sereal, Bogor City, West Java 16164
Nomor telepon 0882-1079-0838

4. Jasa Foto Bogor

Jasa foto produk Bogor Selanjutnya adalah rekomendasi dari jasa foto produk yang buka setiap Senin-Jumat 09.00-16.00. Berada di daerah Kota Bogor, Jasa foto Bogor menawarkan beberapa background yang bisa kamu pilih juga berbagai properti yang sesuai dengan produk kamu. Untuk mengetahui price list dan informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi nomor berikut ini:

 

Alamat Gg. Nurwiyah, Jl. Dewi Sri Jl. Pancasan No.8, RT.04/RW.01, Pasirkuda, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16119
Nomor telepon +628976995908

5. Malibu 62 Studio Pajajaran

Rekomendasi jasa foto produk bogor yang kelima yaitu Malibu 62 Studio Pajajaran yang buka setiap hari pukul Buka 08.00-20.30. Berlokasi di daerah Bogor Utara, studio foto ini juga menyediakan jasa untuk pas foto, foto keluarga, foto wisuda dan foto produk. Untuk informasi selengkapnya dapat langsung mengunjungi lokasi berikut ini atau menghubungi kontak yang tertera:

Alamat Jl. Raya Pajajaran No.123D, RT.04/RW.03, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
Nomor telepon +622518316662

 

6. DSRD Studio Photography

DSRD Studi adalah Studio Jasa Foto Produk Bogor yang buka setiap hari pukul 10.00-22.00. Selain studio foto yang menyediakan berbagai jasa foto yang bisa dilakukan di studio, juga menyediakan jasa foto untuk prewed dan pernikahan. Apabila ingin mengetahui informasi lengkapnya dapat menghubungi nomor berikut ini:

 

Alamat Jl. Dewi Kunthi Raya No.42, RT.03/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
Nomor telepon +6287894795492

Baca Juga : Rekomendasi 10 Jasa Foto Produk Jakarta

7. HK Studio

HK Studio merupakan jasa foto produk bogor yang buka setiap hari Senin sampai hari Minggu kecuali hari Jumat. Buka pada pukul 09.00-17.00. Melayani berbagai macam foto sampai dengan foto keluarga, pas foto, wisuda, dan lainnya. Untuk pricelist dan juga informasi bisa mengunjungi alamat yang tertera berikut ini:

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.96, RT.02/RW.01, Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123
Nomor telepon +622518323307

8. Mamoto Picture Galery

Mamoto Picture merupakan salah satu jasa foto produk Bogor yang mana buka setiap hari Senin hingga hari jumat  pukul 09.00-22.00 melayani  foto produk, foto prewed, foto keluarga, foto rombongan, sampai pas foto.  Memiliki pengikut lebih dari 12ribu di instagram @mamotopicture. Apabila kamu ingin menggunakan jasa mereka dapat menghubungi nomor yang tertera di bawah ini atau bisa juga langsung menghubungi lamat yang tertera:

Alamat Perumahan Permata Bogor Residence Blok A1 No 2 Cilebut, Sukaraja, bogor, Jawa Barat 16710
Nomor telepon +6281292245688

9. SS Foto Studio

Rekomendasi ke sembilan untuk jasa foto produk bogor yaitu SS Foto Studio. SS Foto Studio buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00. Melayani berbagai macamm foto sampai dengan video editing, retouching foto, dan cetak foto. Berlokasi sangat strategis. Menyediakan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau. Untuk pricelist, reservasi tanggal, atau informasi lengkap dapat menghubungi nomor berikut ini:

Alamat Jl. Perintis Kemerdekaan No.63, RT.01/RW.08, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125
Nomor telepon +622518316228
Website ss-foto-studio.business.site

10. Shoot Foto Produk

Rekomendasi Jasa Foto Produk Bogor yang terakhir adalah salah satu jasa foto produk yang sudah memiliki pengikut lebih dari 21ribu di instagram @shootfotoproduk. Salah satu kelebihan menggunakan jasa merekan adalah bergaransi dan juga mendapatkan asuransi untuk keselamatan produk kamu. Mereka juga mengadakan mega sale, discount, atau gift untuk hari-hari tertentu.  Kamu bisa melihat beberapa hasil kasya mereka lewat instagram. Buka setiap Senin-Jumat 08.00-17.00. Yuk tunggu apalagi segera reservasi di nomor telepon berikut ini:

Alamat Sailendra Residence S.3, Jl. Cimanggu Permai No.kel, RT.02/RW.05, Kedung Jaya, Tanah Sereal, Bogor City, West Java 16163
Nomor telepon +6288210790838

Baca Juga : 10 Rekomendasi Jasa Foto Produk Jogja

Hal yang harus diperhatikan dalam pengembangan bisnis

Dalam mengembangkan bisnis online di bidang barang, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Apa saja sih? Yuk kita simak,

1. Barang yang dijual

Barang yang dijual haruslah barang yang banyak diminati konsumen, mengikuti perkembangan jaman, dan memperhatikan trend yang sedang ada. Dengan demikian bisnis online yang kamu miliki dapat berkembang dengan pesat.

2. Target pemasaran

Yang kedua adalah siapa target pasar yang kamu tuju. Berbelanja online biasanya banyak diminati oleh kaum milenial, dengan berbagai kemudahan yang mereka dapatkan, juga banyaknya barang yang bisa dipesan hanya dengan sekali klik membuat para milenial tidak perlu meninggalkan kegiatan mereka untuk sekedar berbelanja.

3. Aplikasi atau sosial media

Selanjutnya adalah aplikasi atau sosial media apa yang menjadi tempat promosi kamu. Karenanya kamu harus memanfaatkan sosial media yang banyak digunakan oleh target pasar kamu. Banyak sosial media atau aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk media promosi kamu, pertimbangkan juga kemudahan dalam penggunaannya ya.

4. Harga kompetitif

Salah satu hal yang terpenting dalam mengelola bisnis online adalah penetapan harga yang kompetitif, bukan berarti kamu tidak bisa memperoleh laba yang menguntungkan. Akan tetapi dalam berbinis online kamu juga harus memperhatikan online shop lain yang menjual barang yang sama. Lalu menetapkan harga rata-rata. Mengapa demikian? Karena menetapkan harga jauh dibawah rata-rata justru akan membuat customers curiga dan menurunkan kepercayaan terhadap orisinalitas barang yang kamu jual. Apabila menjual dengan harga jauh diatas rata-rata konsumen akan enggan memilih online shop kamu.

5. Foto produk yang menarik

Selain harga, salah satu kunci utama dalam berbisnis online adalah foto barang yang dijual. Karena berbelanja online kita tidak bisa melihat langsung barang yang hendak dibeli, ada kalanya foto menjadi hal yang sangat berpengaruh. Warna, detail, bahan, sampai kelebihan suatu produk dapat tercermin dari foto yang dibagikan. Oleh karenanya foto menjadi salah satu kunci utama dalam kesuksesan berbisnis online.

Tips Memilih Jasa Foto Produk Terbaik

Selanjutnya ada beberapa tips nih buat kamu yang sedang mencari jasa foto produk. Penasaran? Yuk simak beberapa diantaranya:

1. Melakukan pencarian beberapa jasa yang menyediakan jasa foto produk

Tips yang pertama adalah melakukan pencarian lewat berbagai sosial media atau internet tentang berbagai jasa foto produk yang ada di sekitar kamu. Melihat beberapa jepretan yang mereka hasilkan untuk meyakinkan kamu apakah jasa yang akan kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu.

2. Mencari lokasi terdekat

Tips yang kedua adalah mencari jasa foto produk yang dekat dengan lokasi kamu. Alasannya adalah karena kamu bisa dengan mudah melakukan pemotretan produk yang kamu miliki. Apabila produk harus dikirim tanpa perlu kamu ikut secara langsung pun akan lebih menghemat biaya pengirimannya. Selain itu kamu juga bisa dengan mudah berkonsultasi secara langsung dengan jasa foto yang kamu butuhkan

3. Mencari tahu informasi biaya

Tips selanjutnya adalah pilihlah jasa yang sesuai dengan budget yang sudah kamu siapkan. Untuk mengetahui price listnya kamu bisa secara langsung menghubungi kontak yang tertera untuk menanyakannya. Beberapa diantaranya juga memiliki website yang bisa kamu akses, biasanya mereka juga mencantumkan price list disana. Mencari tahu biaya yang dibutuhkan sangat penting karena hal ini akan membantu kamu untuk menentukan jasa mana yang akan kau gunakan, apakah sesuai dengan fasilitas yang mereka tawarkan atau tidak.

4. Memilih fasilitas terlengkap

Jasa foto produk menawarkan berbagai fasilitas mulai dari memotretan produk, editing foto, cetak foto, layouting sosial media, sampai dengan posting atau iklan. Pilihlah jasa foto produk sesuai dengan kebutuhan kamu. Semakin lengkap fasilitas yang merek asediakan akan semakin mempermudah kamu dalam mengelola bisnismu. Biasnya semakin banyak fasilitas yang ditawarkan, jasa tersebut lebih terpercaya dan profesional.

5. Mendiskusikan tema, konsep yang kamu inginkan

Sebelum melakukan foto produk ada baiknya kamu mendiskusikan dan berkonsultasi dengan penyedia jasa. Pastikan mereka bisa memenuhi keinginan atau konsep yang kamu inginkan. Mendiskusikan tema atau konsep juga akan membantu jasa untuk menyediakan propersi sesuai dengan kebutuhan foto. Oleh karenanya jangan ragu untuk berkonsultasi, apalagi di masa sekarang konsultasi dapat dilakukan secara online dengan mengirimkan pesan atau menghubungi nomor-nomor yang tertera di atas.

6. Mencari berbagai referesi dari internet

Mencari referensi tentang foto produk yang menarik juga sangat penting karena dengan referensi kamu jadi lebih mudah untuk apa saja yang dibutuhkan atau apa saja yang harus jasa foto produk siapkan nantinyaSelain itu referensi di internet juga bisa menjadi contoh dalam pengeditan suatu foto produk yang kamu inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *