12 Rekomendasi Jasa Foto Produk Semarang Terbaik

jasa foto produk semarang

Anda sedang mencari jasa foto produk semarang ? jika iya tidak ada salahnya anda berkunjung di blog ini karena kami akan merekomendasikan beberapa jasa foto produk semarang yang profesional. Simak ulasan lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Akhir-akhir ini banyak bisnis yang berkembang melalui sosial media. Disebut juga bisnis online, pemasaran produknya dilakukan melalui berbagai macam aplikasi. Dalam berbisnis online, kita harus mengetahui apa saja yang biasanya bisa menarik perhatian dan minat konsumen terhadap suatu produk. Bisa melalui foto yang menarik, penjelasan yang detail, juga dengan memberikan potongan harga atau harga khusus.

Konsumen yang memilih berbelanja melalui online, tidak dapat melihat barang yang hendak dibeli secara langsung. Oleh karenanya foto yang detail dan dapat memperlihatkan produk secara nyata merupakan kunci utama.

Rekomendasi Jasa Foto Produk Semarang

Setelah mengetahui alasan dibalik pentingnya menggunakan jasa foto produk, berikut adalah rekomendasi foto produk yang ada di Semarang:

1. Studio Kita

Yang pertama dari jasa foto produk semarang yaitu Studio Kita. Studio kita merupakan studio foto yang sudah buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Studio kita melayani pemotretan untuk berbagai macam produk, foto kelulusan, foto keluarga, dan foto prewed.

Studio kita menyediakan berbagai macam properti yang bisa digunakan untuk pemotretan produk. Untuk reservasi tanggal dapat menghubungi nomor telepon berikut ini:

Alamat Jl. Atmodirono I No.15-17, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Nomor telepon +628112902050

2. Rectmedia

Rekomendasi jasa foto produk semarang yang kedua yaitu Rectmedia. Rectmedia merupakan salah satu jasa pelayanan foto produk yang menyediakan berbagai layanan lainnya diantaranya dalah pembuatan aplikasi mobile, jasa sosial media management, jasa pembuatan video, jasa iklan facebook instagram, jasa SEO. Buka setiap hari Senin sampai dengan Jumat sejak pukul 08:00 sampai 17:00. Kamu bisa mengunjungi website untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau bisa juga menghubungi nomor berikut ini:

Alamat Mataram Plaza B-5,Jalan Mt. Haryono No.427-429, Jagalan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50136
Nomor telepon +6224.8604.1432
Website rectmedia.com

3. Win Art Photography & Videography

Win Art merupakan salah satu jasa foto produk Semarang yang buka setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 10.00 sampai dengan 18.00. Tidak hanya menyediakan jasa foto produk, kamu juga bisa membuat videografi yang menarik saat menggunakan jasa mereka. Untuk mengetahui price list yang mereka tawarkan, kamu bisa menghubungi kontak yang tertera berikut ini:

Alamat Jl. Kendeng Bar. III, Sampangan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232
Nomor telepon 0895-4146-17566
Website semarangfoto.net/

4. RedArt

RedArt merupakan salah satu jasa foto produk Semarang yang beroperasi pada hari Seni sampai Sabtu pukul 08.00-21.00. Jasa yang ditawarkan beragam, begitu pula dengan biaya yang dibutuhkan. Untuk mengetahui informasi lengkap, kamu bisa menghubungi nomor atau bisa juga mengunjungi alamat yang tertera berikut ini:

Alamat Jl. Prof. Sudarto Gg. Bulusari I No.19, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275
Nomor telepon 0857-4019-9646

5. Studio Pelangi

Studio Pelangi adalah salah satu studio jasa foto produk Semarang yang menawarkan fasilitas pemotretan produk untuk membantu mengembangkan bisnis online yang kamu miliki. Untuk mengetahui informasi mengenai studio pelangi, kamu bisa mengunjungi website dibawah ini ya:

Alamat Jl. Watukaji 6 No.6B, Gedawang, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263
Nomor telepon 0821-3867-4412
Website studiopelangi.id

6. Fms Photography &videography

Seperti namanya, Fms Photography & videografi menyediakan berbagai fasilitas pemotretan produk mulai dari kamera profesional, properti foto, studio, samapi dengan konsep pemotretan, selain itu juga melayani pembuatan videografi. Sangat cocok untuk kalian yang ingin membuat video tentang beberapa produk yang kamu pasarkan melalui sosial media.

Berlokasi di kota Semarang, Fms Photography & videography buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul17.00. Informasi selengkapnya bisa menghubungi kontak berikut ini atau bisa juga mengunjungi alamat yang tertera di bawah ini:

Alamat Jl. Margorejo Timur III, Kemijen, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50128
Nomor telepon 0895-1863-2754
Website fmsphotography-videography.business.site

7. Studio.richart

Jasa Foto Produk Semarang Terbaik selanjutnya yaitu Studio richart. Studio richart merupakan salah satu studio yang berada di daerah jalan Panembahan Senopati yang melayani pembuatan foto produk untuk berbagai keperluan, selain itu juga melayani pembuatan video. Apabila kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya tentang studio richart, kamu bisa datang langsung ke alamat berikut ini:

Alamat Jl. Panembahan Senopati No.214, Ngaliyan, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50181
Nomor telepon 0857-8670-0685

8. Ottypege Photowork

Merupakan salah satu jasa fotografer yang melayani berbagai macam foto diantaranya dalah foto produk, foto keluarga, foto kelulusam, sampai dengan foto prewed.

Untuk melihat hasil potret mereka, kamu dapat mengunjungi instagram mereka di @ottypege.photowork. Buka pada pukul 08.00 sampai dengan 21.00. kamu bisa memperoleh price list atau reservasi tanggal dengan menghubungi kontak di bawah ini:

Alamat Jl. Cakrawala Selatan II No.3, Gisikdrono, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50149
Nomor telepon +628122817753
Website ottypege-photowork.business.site

9. ND Foto Studio

Jasa Foto Produk Semarang berikutnya yaitu ND Foto Studio. ND Foto Studio selalu buka pada pukul 09.00 sampai dengan 20.00, ND Foto Studio memberikan beberapa layanan pemotretan untuk foto produk, pas foto, sampai dengan foto sekolah.

Selain bisa melakukan layanan di lokasi, kamu juga bisa mengajukan janji temu sesuai dengan kesepakatan. Untuk janji reservasi tanggal atau pricelist, kamu bisa menghubungi kontak atau datang ke alamat yang tertera berikut ini:

Alamat Jl. Kedungmundu No.27 A, Sambiroto, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50274
Nomor telepon +6285105428000

10. Reflection Photography Semarang

Rekomendasi jasa foto produk semarang yang kesepuluh yaitu Reflection Photography. Tidak hanya hadir di Yogyakarta, reflection photography juga memiliki cabang di Semarang. Jasa foto yang sudah memiliki follower lebih dari 19ribu di instagram ini buka pada cabang Semarang mulai pukul 10.30 sampai pukul18.30.

Tidak hanya melayani foto produk saja, reflection photography juga melayani foto kelulusan, foto keluarga, sampai dengan foto produk. Info selengkapnya dapat menghubungi berikut ini:

Alamat Jl. Singosari Raya No.6, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Nomor telepon +62248455992
Website reflectionphotography.co.id

11. Erde Photo

Jasa foto produk semarang berikutnya yaitu Erde Photo. Edhe Photo merupakan salah satu studio foto yang melayani foto untuk produk makanan, pas foto, foto keluarga sampai foto pesta. Kamu bisa mengunjungi alamat studio di alamat berikut ini:

Alamat Jl. Durian Raya No.62, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263
Nomoe telepon +6287848005180

12. Fellas

Rekomendasi jasa foto produk semarang yang terakhir yaitu Fellas. Foto produk yang ditawarkan Fellas beragam, mulai dari fashion, kecantikan, aksesoris, elektronik, bahkan untuk foto produk suatu makanan atau minuman. Lokasi pemotretan ada 2 pilihan diantaranya adalah lokasi indoor dan lokasi outdoor.

Untuk lokasi indoor biasanya digunakan apabila konsumen menginginkan foto di dalam studia, sedangkan lokasi outdoor bisa beragam dari mulai halaman, taman, sampai di lokasi-lokasi yang dikehendaki customers.

Fellas adalah vendor yang bergerak dan berdiri sejak tahun 2015 di bidang fotografi dan videografi yang berlokasi di Semarang. Seiring dengan dan kebutuhan customers di bidang foto dan video, Fellas mendirikan Dua cabang yaitu Fellas Production yang ahli di bidang komersial dan Fellas Pictures. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi alamat lengkap maupun website mereka di bawah ini:

Alamat Jl. Langgeng Asri No.005/001, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224
Nomor telepon +62 898-8950-590
Website fellasproductionid.com

Manfaat Jasa Foto Produk

jasa foto produk semarang

Dalam mendapatkan foto yang menarik, bagus, dan nyata, penggunaan jasa foto produk menjadi amat penting. Sebenarnya apa sih manfaat dari menggunakan foto produk? Mari simak penjelasannya berikut ini:

1. Foto produk nyata dan detail

Manfaat yang pertama adalah mendapatkan hasil potret yang nyata dan detail. Karena jasa foto produk biasanya menggunakan kamera profesional, maka hasil yang didapatkan akan lebih baik daripada menggunakan telepon genggam.

Kamu juga bisa merequest untuk memotret detail bagian produk yang ingin kamu tonjolkan. Selain itu, foto secara detail juga akan membantu konsumen untuk mendapatkan kepercayaan terhadap bahan baku yang digunakan untuk pembuatan produk itu sendiri.

2. Mendapatkan fasilitas edit

Jasa foto produk biasanya menawarkan editing satu paket dengan jasa pemotretan produk. Hal ini membantu kamu untuk lebih mudah mengedit segala sesuatu yang perlu tambahkan di dalam foto yang akan kamu bagikan di sosial media kamu.

Beberapa diantaranya juga menawarkan fasilitas layouting sosial media. Layouting sosial media dapat membantu kamu dengan mudah untuk mendapatkan tampilan akun bisnis yang menarik.

3. Meningkatkan minat konsumen

Apabila produk yang kamu tawarkan melalui sosial media memiliki gambar yang menarik dan juga terlihat nyata dan tidak pasaran, konsumen akan lebih tertarik untuk berbelanja di toko online yang kamu miliki. Jadi, jangan sepelekan foto ya.

4. Mudah dan praktis

Menggunakan jasa foto produk akan membantu kamu lebih mudah untuk membuat foto yang bagus, kamu juga tidak harus menyediakan waktu untuk melakukan foto produk sendiri ataupun kebingungan dalam menentukan konsep untuk foto produk kamu. Sangat mudah dan efisien waktu dan tenaga.

Hal Penting Saat Memilih Jasa Foto Produk

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi jasa foto produk Semarang, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa hal penting ketika memilih jasa foto produk diantaranya adalah:

1. Memilih yang biayanya sesuai dengan budget

Dalam memilih jasa foto produk semarang maupun jasa apapun, biaya adalah salah satu hal penting yang senantiasa harus selalu diperhatikan. Jangan sampai biaya yang kamu keluarkan lebih besar daripada keuntungan yang akan kamu peroleh. Oleh karena itu, alangkah lebih baiknya mengkonsultasikan lebih dahulu biaya dengan jasa yang akan kamu gunakan.

2. Melihat hasil potretan jasa foto produk

Setiap jasa foto produk Semarang memiliki ciri khas masing-masing dalam pengambilan gambar. Pastikan jasa yang kamu gunakan sesuai dengan konsep foto produk yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melihat kualitas jasa foto produk yang akan kamu gunakan melalui foto-foto yang mereka hasilkan. Caranya sangat mudah, kamu bisa mengunjungi media sosial mereka ataupun website yang tertera di atas.

3. Lokasi jasa foto produk

Semakin jauh lokasi foto produk yang akan kamu gunakan, makin bertambah pula biaya yang akan kamu keluarkan, entah untuk biaya transportasi ataupun biaya pengiriman barang. Pemilihan jasa foto produk yang dekat dengan lokasi kamu adalah pilihan yang tepat untukmu.

4. Fasilitas yang ditawarkan

Fasilitas yang ditawarkan jasa foto produk semarang beragam, mulai dari sekedar foto produk, editing foto, layoiting, finishing, pembuatan video sampai pelayanan iklan lewat sosial media. Dalam memilih jasa foto produk, kamu juga harus mempertimbangkan kebutuhan kamu. Jasa foto produk yang kamu gunakan akan lebih baik apabila bisa mencukupi semua kebutuhan kamu sehingga kamu tidak perlu menggunakan beberapa jasa. Hal ini akan lebih menghemat biaya yang kamu keluarkan.

Nah, hal tersebut merupakan beberapa hal yang harus kamu perhatikan apabila kamu ingin menggunakan jasa foto produk semarang. Juga beberapa rekomendasi jasa foto produk di Semarang yang bisa menjadi referensi kamu. Semoga bermanfaat dan membantu kamu untuk mengembangkan bisnismu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *