10 Cuci Mobil Surabaya Terbaik

cuci mobil surabaya

Sedang mencari cuci mobil surabaya yang terbaik? bingung gak nemu yang tepat? Yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel slimsblog berikut ini. 

Musim hujan yang masih susah bisa di prediksi kapan berakhirnya. Apalagi di awal tahun seperti ini. Salah satu jasa cuci mobil sangat bermanfaat untuk membantu menunjang aktivitas karena kita sudah tidak repot untuk mencuci atau membersihkaan sendiri. Selain efisien waktu kalian juga akan mendapatkan kepuasan karena kendaraan kesayangan anda jadi terlihat sangat bersih.

Jika kalian berada di daerah Surabaya  atau luar kota Surabaya sedang mencari rekomendasi tempat cuci mobil terpercaya, bersih dan tentunya harga terjangkau, tenang saja karena saya akan membagikan beberapa rekomendasi  tempat cuci mobil berdasarkan kebutuhan anda dan jelas yang berkualitas buat kalian versi kami.

1. LOMO Carwash Wiyung

Rekomendasi cuci mobil surabaya yang pertama yaitu Lomo Carwash Wiyung. Lomo Carwash Wiyung cocok untuk anda yang sangat padat aktivitas di jam-jam tertentu karena tempat cuci mobil ini buka 24 jam.tidak hanya melayani carwash Lomo Carwash Wiyung ini juga melayani handwax, jamur kaca maupun jamur body.

Lokasi yang strategis dan tempat yang luas serta pelayanan yang optimal bisa banget jadi alasan untuk kalian mempercayakan memcuci mobil kesayangan anda karena tidak perlu khawatir terjadi kerusakan (lecet) pada body mobil dan tentunya dijamin bersih.

Jika kalian tertarik dengan jasa cuci mobil ini bisa menghubungi nomor telepon dibwah ini juga bisa langsung datang ke alamat atau reservasi terlebih dahulu melalui website yang tertera berikut ini:

Alamat Jl Raya Wiyung No.45, Babatan, Kec. Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur, ID 60227
No hp 0819-3496-5383
Website http://lomocarwash.blogspot.co.id

2. Veloce Premium Auto Care

Kalau kalian berada di Surabaya Timur kami punya rekomendasi cuci mobil surabaya premium. Sudah bediri sejak tahun 2013 hingga saat ini. Buka setiap hari mulai pukul 08.30 – 16.30 WIB. Car wash kali ini tidak hanya fokus di pencucian mobil tapi ada juga jasa Car maintenece yaitu melayani Wheel Alighment, Wheel Balance, Car wash, Premium Car wash, Car detailing, Car and Bike Coating dan sebagainya.

Rekomendasi kali ini sangat cocok buat anda karena selain  memiliki pelayanan yang prima, karyawan yang berpengalaman dan hasil servise yang sangat memuaskan. Jika kalian tertarik menggunakan jasa car wash atau car maintenance kami sediakan informasi dengan  menghubungi no telpon yang tertera di bawah ini :

Alamat Jl. Dukuh Kupang XX No.2, Dukuh Kupang, Kec. Dukuh pakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225
Nomor telpon 0811-3344-390
Website http://veloceid.business.site

3. Autoclean Waterless

Rekomendasi tempat cuci mobil surabaya yang ke tiga adalah Autoclean Waterless Surabaya yang bertempatan di Mall Grand City Mall Surabaya Parkiran P 02/G3-G5 jadi sangat cocok buat kalian yang sedang ingin mencuci mobil tapi butuh hiburan sehingga tidak takut bosan. Buka setiap hari pukul 11.00 – 21.00 WIB. Anda bisa menunggu sambil berkeliling mall. Autoclean Waterless Surabaya melayani Waterless car wash dan wax yaitu cuci mobil hemat air, spray, wipe, shine. Soal kualitas hasil cucian anda tidak perlu khawatir dijamin sangat bersih dan memuaskan. Untuk harga yang di patok juga masih ekonomis di wilayah kota surabaya.

Selain anda bisa langsung datang ke alamat autoclean waterless surabaya anda juga bisa memakai jasa layanan Book or home service dengan menghubungi nomor WA yang tertera di bawah ini

Alamat Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272

 

Lokasi Grand City Mall Surabaya Parkiran P 02/G3-G5
No telp (031) 5459000
Website http://grandcitysurabaya.com

4. Quicklin

Kalau anda masih bingung dengan pilihan yang kami berikan tadi karena terhalang jarak dan efisien waktu ini atau mungkin ingin mencari tempat cuci mobil surabaya yang sekaligus bisa mempercantik tampilan mobil anda hingga menyerupai keadaan baru ini ada rekomendasi car wash untuk anda di wilayah surabaya timur yang juga melayani home service dan jasa layanan maintenece mobil seperti penghilangan goresan, pengilapan, penyedot debu, pesan antar, waxing mobil hingga melayani jasa cuci mobil dirumah yang meliputi semi wax body, vacul interior dan semir ban.

Car wash Quicklin ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.30 WiB. Anda tidak perlu khawatir dengan hasil kerja dari Quicklin ini karena layaban perawatan mobil yang bagus hasil bersih dan profesional. Untuk anda ysng tertarik mempercayakan pencucian mobil anda bisa melakukan booking order atau jasa home service. Kendaraan anda bisa bersih dan wangi tanpa anda mengantar atau mengantar, semua sudah akan terhandle oleh tim Quicklin.

Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa car wash Quicklin langsung saja hubungi no WA yang tertera dibawah ini u tuk melakukan book.

Alamat Jl. Mojo Kidul No.52a, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285
No WA 0878-0878-0133
Website https://linktr.ee/quicklin

5. Armada Cuci mobil

cuci mobil surabaya

Ini ada rekomendasi lagi untuk cuci mobil surabaya yang buka setiap hari 24 jam sehingga anda bisa kapan saja menggunakan jasa cuci mobil surabaya sewaktu waktu ketika anda ingin bepergian atau pulang bepergian kendaraan kesayangan anda sudah dalam keadaan bersih dan wangi. Armada Cuci mobil 24 jam  ini sudah lama berdiri dan sudah memiliki banyak pelanggan tetap. Memperhatikan kualitas kebersihan dan kepuasan pelanggan. Kendaraan anda dijamin kinclong, debu yang semula menempel akan bersih seketika. Karyawan yang profesional sudah tidak diragukan lagi dalam menangani segala keluhan soal kebersihan kendaraan anda. Tidak perlu khawatir harga dan waktu yang lama juga. Tentunya disini pemilik menawarkan harga yang sangat ekonomis

Armada Cuci mobil 24 jam ini memiliki sejumlah jenis jasa pelayanan seperti cuci mobil, waxing mobil, penyedot debu interior dan sebagainya. Berikut ini Untuk info lebih lanjut mengenai tempat cuci mobil ini kami akan berikan alamat dan nomor telpon untuk menudahkan anda mencari alamat ataupun melakukan reservasi terlebih dahulu.

Alamat Jl. Pandegiling No.115, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264
Nomor telpom 0812-5999-8865
Provinsi Jawa Timur

6. Autoschoon Car Care and Tuning Surabaya

cuci mobil surabaya

Yang ke 6 ada rekomendasi cuci mobil surabaya premium yaitu Autoschoon car care and Tuning Surabaya yaitu tempat cuci mobil yang berasa di kawasan Surabaya timur tepatnya yang berlokasi di Ciputra World Surabaya. Buka dari hari senin-minggu pukul 10.00 – 18.00 WIB. Tentunya sudah tidak perlu ragu dengan kebersihan yang di berikan. Cuci Mobil Surabaya ini memiliki teknologi yang canggih dan pekerja yang profesional.

Tempat cuci mobil surabaya yang satu ini menawarkan beberapa jasa layanan dari perawatan clay bar, penyedot debu interior, petawatan eksterior dan interior mobil. Pengilapsn, penghilangan goresan dan yang psling menarik cuci mobil ini juga melayani jasa pesan antar yang pastinya sangat memudahkan pekerjaan anda sehingga bisa menghemat waktu untuk hal lainya. Untuk info dan reservasi bisa menghubungi atau datang langsung ke lokasi yanv tertera dibawah ini :

Alamat Ciputra World Carpark Level (Area Parkir) Level 1A, Jl. Gunungsari, Sawunggaling, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60189
No. Telp 0822-3030-3038

7. Dilon car wash dan coffee

cuci mobil surabaya dilon

Rekomendasi tempat cuci mobil surabaya yang satu ini sangat menarik karena selain memberikan jasa cuci mobil Dilon car wash dan coffe memiliki tawaran yaitu sebuah kafe yang nyaman untuk menunggu mobil saat sedang di cuci atau sekedar nongkrong dengan teman-teman. Banyak fasilitas di coffeshop seperti wifi, musik dan permainan uno tersedia disana kemudian ada makanan fast food dan minuman yang di sediakan di kafe ini. Buka setiap hari dari pukul 08.00 – 19.30 WIB.

Selain tempat yang nyaman dari segicoffeshop untuk fasilitas menunggu, car wash ini juga memiliki beberapa jenis pelayanan seperti cuci mobil, detailing, salon mobil, cuci sepeda gowes. Waktu pengerjaan yang cepat dan hasil dijamin bersih kinclong. Pegawai yang profesional dalam melakukan perawatan mobil anda.

Jika anda berminat dana membutuhkan jasa cuci mobil atau untuk sekedar mengunjungi coffeshopnya, kami sertakan infomasi alamat dan no telpon yang bisa di hubungi dibawah ini

Alamat Jl. Raya Mulyosari No.65, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112
No telp (031) 5952700

8. Cuci Mobil K-One Community

cuci mobil surabaya k one

Bagaiamana apakah anda sudah menemukan tempat cuci mobil surabaya sesuai yang anda butuhkan? Kalau masih bingung tenang saja kami masih ada rekomendasi yang ke delapan yaitu Cuci Mobil K-One Community. Cuci mobil surabaya yang satu ini memiliki start harga yang sanagat terjangkau yaitu Rp 35.000 sudah termasuk vacum.buka setiap hari dari pukul.08.00 samapai dengan 19.00 WIB.  Hasil cucian bersih dan wangi serta penangan yang cepat. Disini juga tersedia warung kopi sederhana yang menjajakan makanan ringan dan air mineral. Tempat yang strategis serta penangan yang prima bisa banhet menjadi referensi anda untuk mencuci mobil disini.

Jika anda berminat bisa langsung datang ke alamat yang tertera di bawah ini :

Alamat Jl. Kalisari I No.21, Kapasari, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272
Nomor telp 0822-4333-4751
Website http://cuci-poles-k-one.business.site

9. NoWet Premium AutoCare

cuci mobil surabaya No Wet

Rekomemdasi yang ke sembilan kami punya tempat cuci mobil surabaya premium yang tentunya sudah sangat terjamin dari segi kualitas pelayanan dan fasilitas. Buka setiap hari kecuali hari minggu libur dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Di musim pandemi seperri ini kebersihan dan kesterilian kendaraan sangat penting karena bagian dari upaca pencegahan penyebaran virus, di NoWet Premium Autocare emiliki banyak jenis pelayanan yaitu perawatan eksterior dan interior mobil, Waxing mobil, penyedot debu interior, pengilapan, car disinfectant automizer sray, car disinfectant fogging, car waterless car clean, interior dealing, engine room detailimg, car Ac Evapulator Cleaning. Ada juga cafe premiun di lantai bagian atas untuk menunggu agar tidak bosan dan terhibu. Tersedia wifi dan ac serta musik dan tv menjadikan kafe tersebut sangat nyaman. Tidak perlu khawatir dengan kualitas kebersihan dijamin sangat profesional pelayanan ramah dan berperilaku sopan.

Anda juga bisa menggunakan layanan booking agar tidak lama menunggu antrian cuci mobil anda. Silahkan untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung untuk survey atau hubungi nomor telpon yang kami sediakan dibawah ini :

Alamat Nginden Intan Selatan Blok: C7 No.7, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya City, East Java
No. Tlp (031) 5953237

10. Autocare Surabaya ( Nano ceramic coating, paint protection, salon mobil)

cuci mobil surabaya 10

Rekomendasi yang terakhir tempat cuci mobil surabaya yaitu auto care Surabaya kelebihan yang di berikan cuci mobil surabaya  ini yaitu biaya yang lebih murah namun hasil yang sangat bersih dan memuaskan pelanggan beralamatkan di kecamatan Wonokromo Jawa Timur tempat yang sangat strategis dan mudah terjangkau. Melayani jasa perawatan mobil salon mobil interior dan eksterior poles cat body mobil dan Nano ceramic coating. Pengerjaan detail dan hasil yang sangat memuaskan responsif dan  fasilitas yang lengkap pengerjaan tepat waktu servis tepat waktu sehingga tempat cuci mobil ini sangat recommended untuk semua kalangan. Cuci mobil surabaya Autocare ini buka mulai pukul 08.30-10.00 WIB. setiap hari Senin sampai Minggu.

Jika Anda berminat menggunakan jasa cuci mobil ini silakan hubungi nomor telepon untuk konsultasi lebih lanjut atau Anda bisa langsung datang di alamat yang tertera di bawah ini

Alamat Jl. Gunungsari No.14, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60242
Nomor telpon 0812-1786-0360
Website autocaresurabaya.wordpress.com

Nah demikian merupakan rekomendasi cuci mobil surabaya yang bisa anda gunakan jasanya untuk membersihkan mobil anda menjadi lebih keren dan kinclong lagi. Semoga artikel rekomendasi cuci mobil surabaya ini dapat membantu anda untuk menemukan cuci mobil surabaya yang terbaik dan mumpuni berdasarkan keinginan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *