10 Jasa Kontraktor Surabaya Terbaik

jasa kontraktor surabaya

Memiliki bangunan yang sesuai dengan keinginan dan juga memiliki fungsi yang optimal adalah impian semua orang. Dalam mewujudkan bangunan impian kamu ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya bentuk bangunan, fungsi ruangan, biaya yang diperlukan, sampai dengan kekuatan bangunan itu sendiri. Melakukan pembangunan tidak semudah yang dibayangkan, oleh karenanya banyak orang yang menggunakan jasa yang bisa membantu dalam mewujudkan hunian impian diantaranya adalah jasa arsitek, kontraktor, sampai dengan desain interior.

Rekomendasi Jasa Kontraktor Surabaya

jasa kontraktor surabaya

Saat ini sudah banyak sekali jasa kontraktor surabaya yang berdiri dengan berbagai kelebihannya. Akan tetaou Apakah kamu jasa kontraktor surabaya yang terbaik untuk membantu kamu merealisasikan bangunan impianmu?. Jika iya, kamu wajib menyimak 10 rekomendasi jasa kontraktor Surabaya pada ulasan artikel berikut ini.

1. Rahayu Sewu Lintang

Rekomendasi yang pertama merupakan jasa kontraktor Surabaya yang menyediakan jasa struktur bangunan untuk berbagai kebutuhan, konsultasi desain, desain interior. Kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk menentukan bentuk bangunan, jasa apa saja yang kamu butuhkan juga menkonsultasikan konsep yang kamu inginkan. Apabila kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya. Kamu bisa mengunjungi website yang mereka miliki atau bisa juga menghubungi nomor yang tertera dibawah ini:

Alamat Jalan Arjuno No. 78A, Surabaya
Nomor telepon 0817-9371-993
Email info.karyarsl@gmail.com
Website karyarsl.com

2. Hanwen Pinasthika

Kedua ada jasa kontraktor surabaya yang menyediakan jasa membuat bangunan baru maupun renovasi. Bangunan yang akan dibuat menyesuaikan dengan budget yang sudah kamu sediakan. Cv. Hanwen Pinasthika menyediakan konsultasi secara online maupun langsung. Hasil pekerjaan mereka dapat dilihat di website dengan alamat dibawah ini. Kamu juga bisa melakukan penawaran harga lewat website. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak berikut ini:

Alamat Jl. Mulyosari BPD No.41, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112
Nomor telepon 0811-323-591
Website cv-hanwen-pinasthika.business.site

3. Java Karya

Rekomendasi ketiga merupakan jasa kontraktor surabaya yang juga melayani renovasi rumah, jasa pasang paving, dan kontraktor gudang. Selain itu juga melayani pembuatan kolam renang serta lapangan. Dalam melakukan pembangunan selalu memperhatikan mutu material agar bangunan yang dibangun berkualitas, pelaksanaan cepat dan tepat waktu dengan harga yang terjangkau. Memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dan sudah dipercaya untuk membuat berbagau macam bangunan. Apabila

Alamat Jl. Masjid.16, Prapen, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60299
Nomor telepon 0821-3914-7819
Website jasakerjaborongan.com

4. Saga Contractor

Saga Contractor adalah Jasa kontraktor surabaya yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun yang berlokasi di Kota Surabaya. Memiliki misi merealisasikan segala keinginan customer dan memberikan kepuasan terhadap hasil kerja, Saga contractor memperhatikan manajemen kualitas, biaya pembangunan, waktu pengerjaan, serta team yang kompeten. Kamu tidak perlu ragu terhadapkualitas pekerjaan mereka. Untuk informasi lengkap kamu bisa mengunjungi website yang mereka miliki dibawah ini:

Alamat Jin. Lebak Timur Asri 87
Nomor telepon +62 31 382 2658
Website sagacontractor.com

5. Damarta Graha

Rekomendasi ke lima yaitu Damarta Graha salah satu jasa kontraktor surabaya yang menawarkan konsultasi dan juga design gratis sesuai dengan kesepakatan. Damarta Graha sudah memiliki ijin usaha. Mampu bekerja sesuai dengan deadline. Budget yang transparan dan jelas, bahan bangunan yang bagus menyesuaikan budget klien. Melayani pembangunan rumah, gudang, kos, meningkat rumah, kolam renang, hotel, dll. Untuk mengetahui pricelist yang ditawarkan kamu bisa menghubungi kontak berikut ini:

Alamat Perum Taman Gunung Anyar Blok E/58 Surabaya 60294
Nomor telepon 082132554796
Website damartagraha.com

 

Baca Juga : 10 Toko Alat Kesehatan Surabaya Terbaik 

6. Jago Kontraktor

Selanjutnya ada Jago Kontraktor yang mana merupakan jasa kontraktor surabaya dengan kelebihan diantaranya respon cepat, konsultasi gratis, proses pengerjaannya cepat. Melayani pembuatan denah, gambar kerja dan hitung rab yang detail. Tenaga kerja yang professional, memiliki standar kerja, mulai pengawas lapangan, arsitek perencana, dan marketing yang menguasai bidangnya. Kamu juga akan mendapat garansi bangunan selama 60 Hari / 1 kali musim hujan. Menarik bukan? Yuk segera hubungi nomor dibawah ini untuk berkonsultasi:

Alamat Ruko Mega Galaxy 16 A, Jalan Raya Kertajaya Indah Timur Kelurahan Klampis Ngasem Kecamatan Sukolilo, Surabaya 60116 – Jawa Timur
Nomor telepon 0812-3450-8383
Website www.kontraktorsurabaya.web.id

7. Sigloya

Rekomendasi ke tujuh yaitu Sigloya yang merupakan salah satu jasa kontraktor surabaya yang menyediakan fasilitas free design, menyesuaikan dengan budget. Jangka waktu pembangunan 1-4 bulan. Memiliki fasiltas garansi atau masa pemeliharaan. Apabila kamu melakukan konsultasi, kamu tidak akan dipungut biaya. Jadi, tunggu apa lagi kamu bisa mulai untuk berkonsultasi terlebih dahulu sebelum menentukan menggunakan jasa mereka. Untuk berkonsultasi kamu bisa menghubungi ontak yang tertera:

Alamat Jl. Jagir Sidoresmo VI/117 Surabaya, 60244
Nomor telepon 031-8481993
Website www.sigloya.com

8. Artland property

Artland Bangun Semesta merupakan penyedia jasa kontraktor surabaya yang sudah berpengalaman, terpercaya, profesional, terjamin, bergaransi, harga terjangkau, dan fleksibel. Membantu mengerjakan perencanaan desain dan RAB, pembangunan dan renovasi rumah tinggal, rumah kos, gedung & kantor, gudang, pabrik, showroom, homestay, restoran, cafe dll. pengerjaan interior, infrastruktur jalan (aspal/paving) & taman, instalasi listrik dan air sampai pengerjaan kolam renang. artland property juga bisa membantu dalam pengurusan IMB ( Ijin Mendirikan Bangunan ). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak berikut ini:

Alamat Jl. Bendul Merisi no.56 Surabaya
Nomor telepon +6282230003326
Email artlandproperty@gmail.com
Website artlandproperty.com/

9. PT Citra Samudra Perkasa

Rekomendasi berikutnya yaitu PT Citra Samudra Perkasa yang merupakan salah satu jasa kontraktor surabaya yang buka setiap Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00-16.00. Melayani berbagai pekerjaan terkait dengan kegiatan pembangunan bangunan sampai dengan renovasi bangunan. Budget sesuai yang sudah kamu siapkan. Bekerja dengan profesional dan juga mengedepankan kualitas. Kamu bisa mnghubungi kontak dibawah ini:

Alamat Jl. Medokan Sawah-Timur VIIB No.2, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60295
Nomor telepon 0822-3333-4149

 

Baca Juga :12 Jasa Penulis Artikel Jakarta Terbaik

10. TYCON Contractor and Property Consultant

Rekomendasi terakhir yaitu TYCON Contractor yang merupakan salah satu jasa kontraktor surabaya yang melayani desain arsitek dan jasa kontruksi bangunan. Buka setiap Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00-17.00, akan melayani kamu dengan sepenuh hati. Kamu bisa request sesuai dengan budget yang telah kamu siapkan. Ada baiknya kamu juga mengkonsuktasikan konsep yang kamu inginkan juga mengetahui pricelist yang ditawarkan. Oleh karena itu kamu dapat menghubungi nomor telepon yang tertera berikut ini:

Alamat Jl. Gayungsari I No.81, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235
Nomor telepon (031) 8272828
Website

Pentingnya Menggunakan Jasa Kontraktor

jasa kontraktor surabaya

Tapi sebelum menggunakan jasa-jasa tersebut apakah sebenarnya menggunakan jasa mereka itu penting? Yuk simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui alasannya.

Meringankan beban pikiran

Dalam merencanakan sesuatu seperti pembangunan suatu rumah, gedung atau yang lainnya tidak mudah dalam memikirkan semuanya sendirian. Oleh karena itu, berkonsultasi dan berdiskusi dengan jasa-jasa tersebut akan meringankan beban pikiran kamu, selain itu mereka juga telah berpengalaman dan memiliki banyak ide yang bisa di tuangkan ke dalam hunian yang kamu impikan.

Rancangan anggaran biaya yang sesuai

Biaya adalah hal dasar dalam melakukan pembangunan, karena itu mengoptimalkan rancangan biaya merupakan suatu hal yang penting. Jasa-jasa diatas membantu dalam perancangan biaya sesuai dengan budget yang sudah kamu siapkan. Karena berpengalaman dibidangnya, tak jarang perhitungan yang mereka berikan sangat akurat dan tepat jadi tidak perlu khawatir budget yang kita miliki tidak mencukupi sampai akhir pembangunan.

Menyediakan tenaga profesional

Mencari tenaga kerja bukan sesuatu yang mudah. Kamu perlu mengetahui kualitas mereka. Melalui jasa mereka kamu bisa dengan mudah memperoleh tenaga kerja yang sesuai di bidangnya untuk mengerjakan bangunan yang kamu inginkan. Mulai dari tukang/kuli, pengawas, arsitek, sampai desain interior semua lengkap.

Memiliki koneksi dari penyedia bahan baku

Material merupakan salah satu hal yang berpengaruh terhadap kualitas serta ketahanan bangunan itu sendiri. Ada berbagai macam material sesuai dengan kebutuhan. Jasa kontraktor memiliki beberapa referensi suplier bahan baku sesuai dengan keinginan kamu. Mereka juga bisa membantu untuk mendapatkan material-material langka agar hunian kamu lebih astetik.

Tidak perlu mengawasi

Untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengawasi kegiatan pembangunan, menggunakan jasa kontraktor adalah pilihan tepat. Mereka memiliki tenaga pengawas yang siap sedia untuk memberikan laporan mengenai progress pembangunan. Tidak perlu datang secara langsung, mereka bisa mengirimkan hasil lewat sosial media atau sesuai dengan keinginan kamu.

Baca Juga : 10 Toko Oksigen Surabaya Terbaik

Tips memilih jasa kontraktor Surabaya

Yang terakhir dan salah satu hal yang penting juga adalah tips untuk kamu yang ingin menggunakan jasa kontraktor surabaya yaitu:

Mencari referensi beberapa jasa

Sebelum memutuskan menghubungi atau berkonsultasi dengan salah satu jasa kontraktor, akan lebih baik apabila kamu mencari beberapa referensi untuk membandingkan jasa terbaik yang kan kamu gunakan. Kamu juga bisa membandingkan biaya serta fasilitas apa saja yang mereka sediakan. Selain itu kamu juga bisa melihat portofolio mereka melalui website.

Menentukan keinginan kamu

Ada kalanya ide belum terfikirkan, hal ini akan menghambat pada saat konsultasi. Oleh karena itu, lebih baik kamu menentukan terlebih dahulu konsep seperti apa yang kamu inginkan dan fasilitas apa saja yang kamu butuhkan saat menggunakan jasa mereka. Kamu bisa melihat beberapa referensi di internet maupun sosial media.

Menentukan budget

Bukan yang pertama namun salah satu yang terpenting adalah menentukan budget yang akan kamu keluarkan dalam melakukan pembangunan. Hal ini sangat berpengaruh terhadap material yang nantinya akan kamu butuhkan, jugalama waktu pembangunan. Oleh karenanya harus sejelas mungkin berapa biaya yang akan kamu keluarkan agar memudahkan pada saat konsultasi dan penyusunan RAB.

Jangan asal menentukan

Sebelum membuat keputusan hendaknya kamu memikirkan matang-matang apa yang akan kamu putuskan, jangan asal atau terburu-buru. Kamu juga harus meneliti semua hal penting sebelum memutuskan untuk mengambil kontrak dengan jasa kontraktor yang akan kamu gunakan.

Lihat testimoni jasa mereka

Yang terakhir untuk mendapatkan rasa aman dan kepercayaan penuh terhadap jasa kontraktor yang akan kamu gunakan, kamu bisa memilih untuk melihat ulasan customer yang pernah menggunakan jasa mereka lewat sosial media maupun internet. Akan lebih nyaman menggunakan jasa yang sudah dipercaya oleh banyak orang dan memiliki rating yang bagus.

Lengkap bukan informasi yang disajikan diatas, kamu juga bisa lho melihat website mereka atau melakukan pencarian di media sosial untuk lebih meyakinkan kamu dalam menggunakan jasa kontraktor. Semoga informasi di atas membantu dan bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *