10 Cuci Mobil Solo Terbaik

Cuci Mobil Solo 10

Kalian orang Solo dan mobil kalian kotor berdebu? bingung nyari cuci mobil Solo itu dimana ajah? Tenang kawan pada kesempatan kali ini Slimsblog akan berbagi rekomendasi 10 cuci mobil Solo yang terbaik dan sudah menjadi langganan setia oleh masyarakat solo.

Bagi kalian yang penasaran cuci mobil Solo yang terbaik dengan hasil yang benar benar clean berikut ini merupakan usaha cuci mobil solo yang sudah kami rangkum untuk kalian.


1. SBR Tirta

SBR TIRTA CUCI MOBIL SOLO

Data Usaha

Nama Cuci Mobil SBR Tirta
Alamat Lengkap Jl. Dr. Rajiman No.408, Bumi, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57148
Nomor Telepon 0271 712376

Rekomendasi cuci mobil solo yang pertama yaitu SBR Tirta. SBR Tirta ini merupakan salah satu cuci mobl yang berlokasi di daerah Laweyan. SBR Tirta menyediakan layanan cuci mobil yang berkualitas, dengan mencuci mobil di SBR Tirta mobil kamu akan menjadi lebih bersih luar dalam dan lebih sehat. Jika kalian ingin mencuci mobil di SBR Tirta kamu bisa datang ke daerah Laweyan tepatnya di Jalan Dr. Rajiman No 408.


2. XP2 Car Wash

XP2 Cuci Mobil Solo

Data Usaha

Nama Cuci Mobil XP2 Car Wash
Alamat Lengkap Jl. Veteran, Tipes, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57154
Nomor Telepon 0851 0310 7722

Rekomendasi yang kedua untuk cuci mobil solo yaitu XP2 Carwash. XP2 Carwash adalah salah satu cuci mobil Solo yang sudah menjadi langganan oleh masyarakat Solo terutama yang berada di kawasan Serengan.

Buat kamu jika sedang berada di Solo dan kebetulan mobil kamu kotor serta terlihat lawas banget, kamu bisa datang ke XP2 Car Wash untuk membersihkan mobil kamu dan menjadikannya menjadi lebih bersih dan terlihat lebih baru lagi.


3. Clean Car Wash & Salon Satisfied

Cuci Mobil Solo Clean Car Wash & Salon Satisfied

Data Usaha

Nama Cuci Mobil Clean Car Wash & Salon Satisfied
Alamat Lengkap Jajar, Jl. Adi Sucipto No.125, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57143
Nomor Telepon 0271 7133 38

Cuci Mobil Solo yang ketiga yaitu Clean Car Wash & Salon Satisfied. Lokasinya sangart strategis yaitu di Jalan Adi Sucipto Laweyan. Buat kamu yang berada di daerah Laweyan atau Jajar, kamu bisa mencuci mobil kamu menjadi lebih bersih dan kinclong di Clean Car Wash. Selain itu kamu juga bisa nyalon mobil kamu disini lho, jadi mobil kamu bisa lebih bersih luar dalam dan wangi. Masa sih cuman kamu doang yang wangi, mobilnya juga dong.


4. SI SUN Car Wash Purwosari

Cuci Mobil Solo 4

Data Usaha 

Nama Cuci Mobil SI SUN Car Wash Purwosari
Alamat Lengkap Sondakan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57147
Nomor Telepon 0823 2477 6456

SI SUN Car Wash ini merupakan salah satu cuci mobil solo yang juga berlokasi di daerah Laweyan. Jika kamu sedang berada di Sondakan, kamu bisa mampir dulu ke SI SUN Car Wash, disini kamu bisa membersihkan mobil kamui yang kotor dan berdebu menjadi lebih cling dan terlihat lebih baru lagi. Yuk tunggu apa lagi segera cuci mobil kamu di SI SUN Car Wash sekarang juga.


5. Bengawan Autocare

Data Usaha

Nama Cuci Mobil Bengawan Autocare
Alamat Lengkap Jl. Yosodipuro No.98, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139
Nomor Telepon 0271 7326 44

Rekomendasi yang kelima untuk cuci mobil solo yaitu Bengawan Autocare. Bengawan Autocare merupakan cuci mobil Solo yang selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan setiap harinya. Kamu bisa mencuci mobil kamu di Bengawan Autocare jika mobil kamu berdebu maupun kotor. Dengan cuci salju mobil kamu akan menjadi lebih mengkilap lagi. Yuk segera cuci mobil kamu di Bengawan Autocare dengan datang ke alamat yang sudah kami sediakan.


6. Wibi’s Carwash & Detailing

Cuci Mobil Solo 6

Data Usaha

Nama Cuci Mobil Wibi’s Carwash & Detailing
Alamat Lengkap Jalan Ahmad Yani No.398, Pabelan, Dusun II, Ngadirejo, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57163
Nomor Telepon 0812 1502 211

Buat kamu yang berada di daerah Kartasura, kamu bisa datang ke Cuci Mobil Solo Wibi’s Carwash & Detailing. Selain menyediakan layanan cuci mobil, Wibi’s Carwash & Detailing juga menyediakan layanan coating yang bisa membuat mobil kamu menjadi tampil seperti baru lagi. Jika kalian ingin datang ke Wibi’s Carwash & Detailing kalian bisa datang ke alamat yang sudah kami sediakan diatas.


7. Orange Car Wash

Cuci Mobil Solo 7

Data Usaha

Nama Cuci Mobil Orange Carwash
Alamat Lengkap Blukukan Dua, Blulukan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57174
Nomor Telepon 08132 803 6813

Rekomendasi cuci mobil Solo berikutnya yaitu Orange Carwash. Orange Car Wash merupakan salah satu cuci mobil solo yang sudah menjadi langganan masyarakat Solo itu sendiri. Disini kamu bisa melakukan pencucian mobil yang detail. Dengan menggunakan hidrolik untuk mengangkat badan mobil dijamin mobil kamu akan benar benar bersih secara detiail.

Kamu bisa mengunjungi Orange Carwash di alamat yang sudah kami sediakan diatas.


8. Salon Mobil AMC Solo

Cuci Mobil Solo 8

Data Usaha

Nama Cuci Mobil Salon mobil AMC Solo
Alamat Lengkap Timur BTC Wisata Kuliner Galabo Solo, Jl. Mayor Sunaryo No.49, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133
Nomor Telepon 0813 2125 5813

Rekomendasi Cuci Mobil Solo yang kedelapan yaitu Salon Mobil AMC Solo. Salon Mobil AMC Solo menyediakan layanan cuci mobil, nano ceramic coating dan juga detailing. Jika kalian ingin mobilnya tampak seperti baru lagi, kalian dapat melakukan detailing dan nano ceramic coating di Salon Mobil AMC Solo. Kalian dapat mengunjungi secara langsung alamat yang sudah kami sediakan diatas serta bisa juga menghubungi nomor telepon dari Salon Mobil AMC Solo.


9. Ocean Car Wash

Cuci Mobil Solo 9

Data Usaha

Nama Cuci Mobil Ocean Car Wash
Alamat Lengkap Jl. Letjen Suprapto No.62, Sumber, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57138
Nomor Telepon 0271 742 222

Rekomendasi cuci mobil Solo yang kesembilan yaitu Ocean Car Wash. Lokasinya yang berada di pusat kota Solo ini membuat Ocean Car Wash ramai pelanggan setiap harinya.  Jika kalian berada di daerah Banjarsari kalian bisa mampir ke Ocean Car Wash untuk membersihkan mobil kamu agar menjadi lebih bersih dan lebih wangi. Kalian bisa datang langsung ke Jalan Letjen Suprapto untuk mencuci mobil di Ocean Car Wash.


10. Cuci Mobil dan Motor N’Deso

Cuci Mobil Solo 10

Data Usaha

Nama Cuci Mobil Cuci Mobil dan Motor N’Deso
Alamat Lengkap Jl. Adi Sucipto No.154, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144
Nomor Telepon 0812 2749 9947

Rekomendasi cuci mobil Solo yang terakhir yaitu N’Deso. Disini kamu bisa membersihkan mobil kamu luar dalam dan menjadi lebih bersih lagi serta terbebas dari kuman. Kalian bisa datang secara langsung ke Jalan Adi Sucipto tepatnya di daerah Karangasem Laweyan untuk mencuci mobil kamu di Cuci Mobil dan Motor N’Deso.

Nah demikian merupakan rekomendasi 10 cuci mobil Solo yang terbaik versi Slimsblog. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk memilih cuci mobil Solo yang terbaik. Sekian dari kami dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *