10 Cuci Mobil Jogja Terbaik

Auto Lux Carwash Jogja

Kalian sedang nyari cuci mobil jogja? Mobil kalian kotor mau nyuci dimana? tenang gais, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi rekomendasi cuci mobil jogja yang terbaik dan berkualitas. Tempat cuci mobil yang kami rekomendasikan juga termasuk tempat cuci mobil yang terkenal akan hasil kerjanya yang memang sangat bagus lho.

Penasaran apa saja tempat cuci mobil yang akan kami rekomendasikan untuk kamu? Yuk simak ulasan rekomendasi berikut ini.

1. Waskiwash Car Wash (Recommended)

Cuci Mobil Jogja Waskiwash

Rekomendasi cuci mobil Jogja yang pertama yaitu Waskiwash Car Wash yang berlokasi di daerah Condong Catur. Waskiwash Car Wash ini selalu buka setiap harinya mulai pukul 06.30 hingga pukul 20.30 malam.

Nah bagi kalian yang ingin mencuci mobil kalian di Jogja alangkah baiknya berkunjung ke Waskiwash Car Wash, karena cuci mobil jogja yang satu ini memiliki berbagai peralatan yang memadai seperti penggunaan hidrolik H yang relatif aman, menggunakan kain lap microfiber yang berkualitas, jumlah pekerja yang banyak sehingga pencucian mobil relatif cepat dan tentunya tempatnya buka sampai malam lho.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke cuci mobil jogja yang satu ini kalian bisa berkunjung ke alamat yang sudah kami sediakan berikut ini.

Nama Cuci Mobil Waskiwash Car Wash
Google Maps Klik Untuk Menuju Lokasi
Alamat Lengkap Jl. Pandean Sari III No.22, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

2. Autolux Carwash

Auto Lux Carwash Jogja

Rekomendasi cuci mobil jogja yang kedua yaitu Autolux Carwash. Autoilux Carwash merupakan salah satu jasa cuci mobil Jogja yang menyediakan berbagai macam layanan seperti cuci mobil, Nano Ceramic Coating dan Auto Detailing.

Di Autolux Carwash kamu bisa melakukan Coating body mobil agar menjadi lebih kinclong dan seperti baru setiap harinya. Selain itu kamu juga bisa menggunakan layanan auto detailing yang akan membuat mobil kamu menjadi lebih keren lagi.

Nah untuk kalian yang ingin mobilnya menjadi lebih keren dan berkualitas serta seperti baru lagi kamu bisa mengunjungi alamat dari Autolux Carwash yang kami sediakan berikut ini.

Nama Cuci Mobil Autolux Carwash
No Telepon 0227 4587459
Alamat Lengkap Jl. HOS Cokroaminoto No.217, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244

3. Tjokro Auto Clean

Tjokro Auto Clean Cuci Mobil Jogja

Rekomendasi cuci mobil jogja yang berikutnya yaitu Tjokro Auto Clean. Di Tjokro Auto Clean kamu bisa melakukan cuci mobil sembari ngopi lho. Kok bisa? Iya karena di Tjokro Auto Clean ini terdapat ruang tunggu yang ada kafenya namanya Tjokro Cafe. Seru kan? Nah bagi kalian yang ingin mencuci mobil dengan hasil yang terbaik kalian dapat datang ke Tjokro Auto Clean.

Bagi kalian yang ingin datang ke Tjokro Auto Clean kalian dapat datang ke alamat berikut ini.

Nama Cuci Mobil Tjokro Auto Clean
No Telepon 0822 2108 2229
Alamat Lengkap Jl. HOS Cokroaminoto No.128, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244

4. Merapi Auto Clean & Care

Merapi Auto Clean

Rekomendasi ke empat untuk kalian yang sedang nyari cuci mobil jogja yaitu ada Merapi Auto Clean. Di Merapi Auto Clean kalian dapat membersihkan mobil kalian menjadi seperti baru lagi.

Bagi kalian yang kebetulan lewat jalan Magelang, kalian dapat mampir dulu ke Merapi Auto clean untuk bersih bersih mobil agar lebih kinclong dan terlihat baru. Lokasinya yang strategis membuat Merapi Auto Clean sering di kunjungi oleh orang orang jogja.

Jika kalian ingin datang ke Merapi Auto Clean kalian dapat mengunjugi alamat yang sudah kami sediakan berikut ini.

Nama Cuci Mobil Merapi Auto Clean & Care
No Telepon 022 7461 7927
Alamat Lengkap Jl. Magelang No.135, Rogoyudan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242

5. D’Splash Car Wash & Salon

Cuci Mobil Jogja D Plash

Selanjutnya untuk cuci mobil Jogja yang terbaik dan jadi langganan banyak orang Jogja adalah D’Splash Car Wash & Salon. Disini kamu bisa membersihkan mobil kamu menjadi lebih bersih. Selain cuci mobil kamu juga bisa melakukan cuci motor di D’Splash Car Wash & Salon. Kamu bisa mencuci mobil disini dengan harga yang sangat terjangkau dan murah pastinya.

Yuk buat kamu yang ingin mencuci mobil di D’Plash Car Wash kamu bisa mengunjungi alamat yang sudah kami sediakan berikut ini.

Nama Cuci Mobil D’Splash Car Wash & Salon
No Telepon 0274 553 430
Alamat Lengkap Jl. Colombo Yogyakarta No.88, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

6. Time2Shine

Time2Shine Cuci Mobil Jogja

Time2Shine merupakan salah satu tempat terbaik untuk cuci mobil di Jogja. Selain menyediakan layanan cuci mobil jogja, Time2Shine juga menyediakan layanan seperti Car Detailing, Nano Ceramic Coating, Headlamp Restoration dan Car Fogging. Dengan layanan ini kalian dapat membuat mobil kalian menjadi bersih luar dalam. Mobil kalian akan menjadi lebih sehat dari virus dengan menggunakan layanan Car Fogging.

Soo bagi kalian yang ingin memiliki mobil yang bersih dan sehat kalian dapat datang ke alamat Time2Shine berikut ini.

Nama Cuci Mobil Time2Shine
No Telepon 0878 3838 3636
Alamat Lengkap Jl. Nologaten, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

7. R-N Car Wash

Cuci Mobil Jogja

Buat kalian yang berada di pusat kota jogja dan dekat dengan malioboro kalian dapat datang ke salah satu cuci mobil jogja yang bernama R-N Car Wash. R-N Car Wash merupakan salah satu cuci mobil di Jogja yang menyediakan kafe kekinian di tempatnya. Sembari menunggu mobil kalian yang sedang dicuci kalian dapat menikmati berbagai aneka menu kopi yang enak.

Nah bagi kalian yang ingin nyuci mobil sambil ngopi kalian dapat datang langsung ke R-N Car Wash pada alamat yang sudah kami sediakan berikut ini.

Nama Cuci Mobil R-N Carwash
No Telepon 0821 3869 0607
Alamat Lengkap Jl. Hayam Wuruk No.14, RW.001, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212

8. Partha Oto Line

Partha Oto Line

Rekomendasi cuci mobil jogja yang kedelapan yaitu Partha Oto Line. Partha Oto Line ini merupakan salah satu tempat cuci mobil di Jogja yang memiliki beberapa cabang. Kamu bisa membersihkan mobil kamu jika cepet kotor seperti pas musim hujan. Kamu bisa mampir dulu ke Partha Oto Line untuk membuat mobil kamu menjadi bersih dan nyaman lagi.

Jika kalian ingin berkunjung ke Partha Oto Line berikut ini merupakan alamat yang sudah kami sediakan untuk kalian.

Nama Cuci Mobil Partha Oto Line
No Telepon 0274 582 025
Alamat Lengkap Jl. Letjen Suprapto No.83, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261

9. Jumbo Car Wash

Jumbo Car Wash

Bagi kalian yang sering lewat jalan Godean pastinya sudah tahu Jumbo Car Wash kan? Nah cuci mobil jogja satu ini merupakan cuci mobil yang lokasinya cukup strategis dan sangat mudah untuk dikunjungi. Jika kalian sedang lewat jalan Godean dan ingin mobil kalian bersih dan kinclong, kalian dapat mampir dulu ke Jumbo Car Wash lho. Disini kamu juga bisa menikmati Thai tea yang ada di Jumbo Car Wash lho.

Soo buat kalian yang ingin mencuci mobil di Jumbo Car Wash kalian dapat mengunjungi alamat yang sudah kami sediakan berikut ini.

Nama Cuci Mobil Jumbo Car Wash
No Telepon 027 4554 470
Alamat Lengkap Jl. Godean No.# 20, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55599

10. Surya Gemilang

Cuci Mobil Jogja Surya Gemilang

Rekomendasi cuci mobil Jogja yang selanjutnya yaitu Surya Gemilang. Surya Gemilang merupakan salah satu tempat cuci yang sudah sangat terkenal di kota Jogja. Bagi kalian yang ingin mencuci mobil di daerah stasiun tugu, kalian dapat dengan mudah datang ke Surya Gemilang untuk membersihkan mobil kalian menjadi seperti baru lagi.

Berikut ini kami lampirkan alamat yang dapat kalian kunjungi jika ingin mencuci mobil di Surya Gemilang.

Nama Cuci Mobil Surya Gemilang
No Telepon 0274552096
Alamat Lengkap Jl. Bumijo Tengah No.11, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231

11. Prima Auto Cleaning & Detailing

Prima Car Wash

Rekomendasi terakhir untuk Cuci Mobil Jogja yang terbaik adalah Prima Auto Cleaning & Detailing. Lokasinya tidak jauh dari Jumbo Car Wash atau masih daerah godean. Disini kamu bisa mendapatkan layanan car wash dan juga auto detailing lho.Selain itu ada juga garansi hujannya gais. Dengan harga yang sangat terjangkau kamu bisa membersihkan mobil kamu dan menjadikannya menjadi seperti baru lagi.

Kamu dapat datang ke Prima Auto Cleaning & Detailing dengan berkunjung langsung ke alamat yang sudah kami sediakan berikut ini:

Nama Cuci Mobil Prima Auto Cleaning & Detailing
No Telepon 0812 7917 1734
Alamat Lengkap Jl. Tata Bumi No.6, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa, Yogya, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293

Nah demikian merupakan rekomendasi cuci mobil jogja terbaik yang dapat kalian kunjungi untuk membersihkan mobil kalian menjadi lebih bersih, sehat, terawat dan seperti baru lagi. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari cuci mobil di Jogja. Sekian terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *