10 Rekomendasi Les Privat Jakarta Terbaik

Les Privat Jakarta Terbaik dan Termurah

Buat Anda warga yang berdomisili Jakarta dan sekitarnya yang sedang membutuhkan les privat Jakarta, saya akan menginformasikan mengenai rekomendasi les privat Jakarta terbaik dan terpercaya untuk Anda atau anak-anak Anda.

Apabila Anda atau anak-anak Anda sedang membutuhkan les privat Jakarta, Anda harus memilih tempat jasa les privat yang berkualitas, terbaik, dan terpercaya. Anda juga harus memilih tutor yang profesional dan ahli pada bidangnya agar bisa lebih mudah dalam memahami materi dan mendapatkan hasil terbaik. Oleh sebab itu, saya akan menginformasikan beberapa rekomendasi tempat jasa les privat Jakarta terbaik, terpercaya, dan berkualitas di bawah ini.

1. I LBB RBC Jakarta

les privat jakarta rumah belajar creative

RBC adalah satu-satunya lembaga bimbingan belajar privat online yang mewajibkan para tutornya menggunakan white board di aplikasi yang telah disepakati bersama murid atau orang tua murid. Sehingga, murid bisa dengan mudah memahami materi yang dijelaskan oleh tutor. Jasa les privat Jakarta satu ini melayani les privat dari tingkat Play Group hingga umum dan buka setiap hari selama 24 jam.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di I LBB RBC, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat Jl. Cipinang Baru Raya Nomor 2 RW 18, Cipinang, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13240
WhatsApp 0812-2111-654

2. Bimbingan Belajar Ibu Rani

bimbingan belajar ibu rani

Bimbingan Belajar Ibu Rani adalah jasa les privat Jakarta yang melayani les privat dan semi privat secara offline maupun online dari tingkat SD hingga SMA. Jasa les privat Jakarta ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di Bimbingan Belajar Ibu Rani, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat Jl. Kebon Nanas Utara Nomor 36 B RT 14 RW 7, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340
WhatsApp 0812-8266-5322

3. Latis Education

Latis Education adalah jasa les privat Jakarta yang melayani bimbingan belajar untuk tingkat TK hingga umum dengan tutor yang datang ke rumah murid. Buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam WIB.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di Latis Education, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat 7, Jl. Holtikultura Nomor 6A, RT 7 RW 6, Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540
WhatsApp 0821-1177-8907
Website latiseducation.com
Email latisprivat@gmail.com

4. Elite Tutors Indonesia

Elite Tutors Indonesia adalah jasa les privat Jakarta yang berdiri sejak tahun 2008 dengan skala internasional. Elite Tutors Indonesia melayani les privat dari tingkat SD hingga peserta didik berkebutuhan khusus untuk bisa masuk ke sekolah atau universitas terbaik di dalam ataupun luar negeri. Hebatnya lagi, jasa les privat Jakarta satu ini tidak hanya memiliki tutor-tutor tanah air, melainkan juga memiliki tim tutor luar negeri yang berasal dari lulusan perguruan tinggi terbaik di Indonesia yang diseleksi sesuai standar internasional serta memiliki banyak pengalaman dalam menyediakan program belajar terbaik di Indonesia.

Jasa les privat Jakarta satu ini menggunakan metode belajar tailored-made yang dilakukan berdasarkan hasil analisis kebutuhan belajar masing-masing murid. Sehingga, KBM dilakukan sesuai dengan karakter dan minat belajar murid untuk hasil belajar terbaik. Elite Tutors Indonesia buka setiap hari selama 24 jam.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di Elite Tutors Indonesia, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat Citylofts Sudirman Unit 1101-1103, Jl. K.H. Mas Mansyur Nomor 121, RT 10 RW 11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
WhatsApp 0818-771-077
Website elite-tutors.co.id

5. Bigbang Les Privat Jakarta

Bigbang adalah jasa les privat Jakarta yang melayani les privat semua mata pelajaran dari tingkat TK hingga umum dan menyediakan layanan tutor datang langsung ke rumah murid. Jasa les privat Jakarta dengan nama Bigbang ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di Bigbang, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat Jalan Sabeni.1h RT 7 RW 2, Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13790
WhatsApp 0813-1614-1991
Website lesprivatbigbang.com
Email bigbang.private@gmail.com

6. Guru Les Private

Gurul Les Private sebenarnya adalah jasa les privat Jakarta yang merupakan bagian dari CV. LATIS MEGA GROUP. Guru Les Private ini melayani jasa les privat Jakarta dari tingkat TK hingga umum dan buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di Guru Les Private, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat 8, Jl. Masjid Condet Nomor 26 RT 8 RW 4, Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520
WhatsApp 0858-1077-9967
Website gurulesprivate.co.id

7. Tutor Indonesia

Tutor Indonesia adalah jasa les privat Jakarta yang melayani bimbel dengan guru yang datang ke rumah murid dan juga melayani les privat secara online. Tutor Indonesia memiliki tutor-tutor yang berasal dari beberapa universitas terbaik dan ternama di Indonesia seperti UI, IPB, UGM, ITB, UIN, STAN, STIS, dan UNJ. Jasa les privat Jakarta satu ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di Tutor Indonesia, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat Mall Depok Town Square Lantai UG US 37/2, Jalan Margonda Raya Nomor 1 Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
WhatsApp 0821-2600-2509
Website tutorindonesia.co.id

8. Matrix Tutoring

Matrix Tutoring merupakan jasa les privat Jakarta yang melayani bimbel privat online dan privat ke rumah murid dari tingkat TK hingga umum. Pendiri Matrix Tutoring adalah alumni salah satu universitas ternama di Indonesia yaitu Universitas Indonesia dan sudah berpengalaman 8 tahun lebih dalam layanan bimbingan belajar, les privat, dan homeschooling. Jasa les privat Jakarta satu ini buka setiap hari selama 24 jam.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di Matrix Tutoring, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat Jl. Pesona Khayangan Blok CP Nomor 4 Mekar Jaya Sukmajaya, RT 3 RW 27, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411
WhatsApp 0858-1727-9118
Website lesprivatmatrix.com
Email matrix.privat@gmail.com

9. Latis Privat

Latis Privat merupakan jasa les privat Jakarta yang berdiri sejak tahun 2013 di bawah naungan PT. LATIS TEKNOLOGI INDONESIA. Jasa les privat Jakarta satu ini melayani les privat dari tingkat SD hingga SMA dan buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore dan hari Sabtu sampai Ahad selama 24 jam.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di Latis Privat, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat Depok Town Square Lantai UG Unit US 37 Nomor 2-3, Jalan Margonda Raya Nomor 1 Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
WhatsApp 0858-1077-9967
Website latisprivat.com

10. Insan Cerdas

Insan Cerdas adalah jasa les privat Jakarta yang didirikan oleh alumni IPB dan alumni UI sejak 11 tahun lalu. Insan Cerdas melayani les privat secara offline dan online untuk tingkat SD hingga SMA. Jasa les privat Jakarta satu ini buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore dan Sabtu sampai Ahad mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Apabila Anda berminat untuk memakai jasa les privat Jakarta di Insan Cerdas, Anda bisa mengunjunginya ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak WhatsApp di bawah ini.

Alamat Jl. Kalisari Asri RT 12 RW 3, Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13790
WhatsApp 0878-8573-8252
Website lesprivatinsan.com
Email insancerdas@gmail.com

Manfaatnya Apabila Memakai Jasa Les Privat

Sebenarnya banyak sekali manfaat apabila mengikuti les privat. Akan tetapi, pada artikel satu ini saya akan memberitahukan hanya beberapa, di antaranya di bawah ini.

Meningkatnya Kemampuan Peserta Didik

Apabila mengikuti les privat, peserta didik akan menjadi lebih leluasa untuk selalu bertanya terkait soal-soal serta materi yang belum dikuasai dan tutor bisa menjadi lebih maksimal dalam memberikan penjelasan atau bimbingan.

Peserta Didik Menjadi Lebih Fokus

Apabila mengikuti les privat, tutor bisa lebih fokus untuk memberikan bimbingan terhadap pelajaran dan materi tertentu yang mana lebih mendesak atau penting untuk peserta didik.

Bisa Menyesuaikan Jadwal Lesnya

Apabila menggunakan jasa les privat, peserta didik menjadi lebih leluasa dalam menyesuaikan jadwal belajar dan bisa leluasa dalam memilih mata pelajaran yang ingin dipelajari secara intensif untuk dibimbing.

Peserta Didik Bisa Lebih Mudah Berkonsentrasi

Pada umumnya les privat menggunakan fasilitas belajar sendiri yang bisa membuat peserta didik merasa lebih nyaman. Sehingga, peserta didik bisa lebih mudah berkonsentrasi dalam pembelajaran.

Peserta Didik Merasa Memiliki Partner Belajar

Pada waktu mengikuti les privat, secara emosional peserta didik akan merasakan kenyamanan, karena seperti memiliki partner atau pasangan belajar. Peserta didik bisa lebih leluasa untuk bertanya kepada tutornya pada saat les privat apabila merasa segan ataupun takut saat hendak bertanya kepada guru di sekolah. Selain itu, peserta didik juga bebas bertanya di luar jam les privat melalui sosial media yang telah ditentukan.

Itulah 10 rekomendasi jasa les privat Jakarta terbaik, terpercaya, dan berkualitas beserta manfaatnya. Apabila Anda atau anak-anak Anda sedang membutuhkan jasa les privat Jakarta terbaik, terpercaya, dan berkualitas untuk membantu meningkatkan kemampuan akademik Anda atau anak-anak Anda, Anda bisa menghubungi langsung salah satu dari beberapa rekomendasi les privat Jakarta di atas.