10 Rekomendasi Toko Furniture Surabaya Terbaik

Anugrah Toko Furniture Surabaya

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang 10 Toko Furniture Surabaya yang sudah kami rangkum dan pilih khusus Anda yang sedang mencari toko furniture surabaya. Jika Anda penasaran alangkah baiknya simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Surabaya, kota yang memiliki ikon ikan hiu dan buaya itu merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Timur. Sebagai ibu kota dari provinsi tersebut tentunya perkembangan apapun yang dilakukan di kota tersebut akan menjadi prioritas utama bagi pemerintah setempat. Dapat diketahui juga bahwa Surabaya merupakan salah satu kota di Indonesia dengan fasilitas publik serta tata wilayah kota yang cukup baik untuk masyarakatnya. Hal ini dapat dilihat dari berkembangnya perekonomian setempat hingga saat ini. Cukup banyak perusahaan atau UMKM setempat yang telah didukung dengan kemajuan beberapa inrastruktur dengan baik oleh pemerintah setempat, sehingga dapat mengembangkan bisnis mereka juga untuk membangun perekonomian kota Surabaya.

Berikut ini merupakan 10 Rekomendasi toko furniture Surabaya yang bisa Anda pilih sebagai rujukan untuk membeli berbagai keperluan furniture yang Anda inginkan.

1. KANA Furniture Surabaya

toko furniture surabaya KANA

Pertama ini akan dimulai oleh KANA Furiture, tentu saja demikian ya, salah satu toko yang bahkan bisa kita sebut sebagai mall furniture ini menyediakan berbagai macam jensi produk furniture kebutuhan hunian rumah tangga, semua yang kamu butuhkan dan gak kamu dapatkan dari toko lain, tentunya bisa kamu dapatkan dari toko ini ya.

Toko furniture Surabaya ini sendiri memiliki beberapa lantai, dengan beberapa showroom yang akan memanjakan mata kamu, mall ini juga akan memberikan cukup banyak referensi yang bisa kamu jadikan acuan untuk penata letakan berbagai macam jenis produk furniture sesuai keinginan dan kenyamanan kamu tentunya ya.

Untuk lokasinya sendiri tentunya KANA Furniture ini cukup strategis untuk dijangkau oleh masyarakat Surabaya. Setiap produk yang dipasarkannya sendiri tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi ya kualitasnya, jika membahas masalah kualitas tentunya sudah tidak ada minus lagi yang satu ini. Dari segi desain sendiri tentunya KANA ini cukup juara, bahkan kalo mungkin kamu ingin menyesuaikan dengan tipe yang kamu inginkan, bisa langsung custom juga loh!

Alamat Jl. Mayjen HR. Muhammad No.27-29, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60189
No Telp 0317310851

2. Citra Mebel Surabaya

Citra Mebel Furniture Surabaya

Citra Mabel ini juga salah satu toko furniture Surabaya yang sudah cukup dikenal baik oleh warga Surabaya denga berabgai macam jenis produk furniture kebutuhan hunian rumah tangga. Terdapat berbagai macam pilihan dengan desain yang elegan, model yang modern, serta bahan pilihan yang dapat menyesuaikan dengan keinginan kamu tentunya ya.

Pilihan produk seperti soda contohnya, tentunya memliki bahan yang dapat disesuaikan dengan apa yang kamu inginkan, ingin busa yang empuk, atau pelapis kulit asli ataupun sintetis dengan kualitas terbaik yang akan membuatnya terliat mewah dan tahan lama juga tentunya.

Untuk pelayanannya sendiri kamu sudah tidak perlu khawatir dan merasa was was ketika menghampiri toko ini, karena tentunya setap karyawan di sana akan dengan senang hati memberikan pelayaan kepada setiap konsumennya dan memberikan informasi yang sekiranya dibutuhkan tentu saja.

Alamat Jl. Gemblongan No.71A, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174
No Telp 0315450801

3. Anugerah Furniture Surabaya

Anugrah Toko Furniture Surabaya

Nah yang satu ini tentunya dikenal dengan toko furniture Surabaya dengan harga yang bersahabat dan dapat bersaing dengan toko lainnya tentu saja. Bagaimana tidak, cukup banyak produk furniture kebutuhan rumah tangga yang dijualnya dengan berbagai merk ternama, namun dipasarkan dengan harga yang masih ramah di kantong, bahkan beberapa konsumen dari Anugerah Furniture ini sendiri beberapa di antaranya menyatakan bahwa toko ini memiliki harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan toko lainnya.

Padahal dapat kita ketahui bahwa toko furniture ini juga menjual berbagai macam produk yang berkualitas dan tentu saa dengn model yang cukup baik dan juga modern. Pokoknya toko yang sat ini akan pas banget buat kamu yang lagi nyari toko murah dengan kualitas yang gak murahan deh.

Selain itu karyawan yang ada di sini juga ramah ramah loh, mereka selalui melayani setiap kebutuhan informasi dari setiap konsumennya dengan senang hati, jadi jangan sungkan untuk ke sini yuk!

Alamat Jl. Kenjeran No.610C, Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60113
No Telp 082143317250

4. Toko Crevo Furniture Surabaya

Crevo Toko Furniture Surabaya

Buat kamu yang mungkin lagi cari banyak referensi mengenai produk produk furniture apa saja sih yang sekiranya sesuai dengan apa yang di inginkan, tentunya kamu bisa langsung datang ke Crevo Furniture ini ya, pasalnya toko furniture Surabaya satu ini memiliki cukup banyak produk yang akan memberikan referensi untuk dapat menyesuaikan dengan tipe hunian yang kamu inginkan sesuai dengan kenyamanan kamu sendiri.

Jika kamu juga ingin melihat showroom tentunya bisa mampir langsung ke toko saja ya, di sana nanti kamu dapat melihat beberapa tipe penataan ruagan yang akan terlihat cukup estetik dan juga nyaman untuk di pandang, tentunya hal tersebut akan cukup mempengaruhi taste kita juga dalam menata ruangan yang indah sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Alamat Jl. Ngagel Jaya Utara No.64, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60283
No Telp 0315024950

5. Toko Mebel Karunia Sejahtera

Karunia Sejahtera

Nah toko furniture Surabaya yang satu ini merupakan salah satu langganan yang biasanya didatangi oleh konsumen seperti ibu ibu rumah tangga, mahasiswa ngekost, serta para perantau atau karyawan yang memilih hunian sementara di kota tersebut.

Mengapa demikian? Karena toko ini menyediakan berbagai keperluan sederhana mereka yang umumnya sering kita jumpai ada di hunian rumah tangga, seperti spring bed, kursi, meja, rak sepatu, lemari dan berbagai macam jenis produk furniture terbaik yang dipunya tentu saja.

Namun tentunya toko furniture Surabaya yang satu ini bukan berarti hanya menjajakan barang sederhana saja, jika kamu ingin memesan produk yang elegan dan modern juga tentunya toko ini menyediakan dan tidak kalah saing dengan beberapa tipe toko furniture yang sudah kita bahas tentunya, kamu dapat menyesuaikan juga dengan range harga yang dapat kamu pilih.

Nah selain itu toko yang satu ini juga menyedakan jasa untuk antar pesanan loh, jadi kamu gak perlu kebingungan lagi mengenai bagaiman caranya ankut produk!

Alamat Jl. Kertajaya No.74, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60282
No Telp 0315019740

6. Victoria Furnicenter Wiyung

toko Victoria Furniture Surabaya

Victoria Furicenter ini merupakan salah satu toko furniture Surabaya yang letaknya cukup strategis untuk dijangkau oleh warga Surabaya dari manapun itu, pasalnya toko furniture satu ini berada di tenagh kota Suarabaya, jadinya untuk kamu yang ingin mampir bisa langsung aja yuk liat berbagai pilihan produknya yang berkualitas!

Alamat Jl. Raya Menganti Karangan No.578, Babatan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60227
No Telp 0317531777

7. Karya Indah Furniture Surabaya

karya indah furniture surabaya

Untuk kamu yang masih menyukai tipe furniture dengan tema tradisional, tentunya toko Karya Indah ini merupakan salah satu toko furniture Surabaya yang cocok untuk kamu datangi, pasalnya toko ini menyediakan berbagai macam jenis furniture dengan tema tradisional degan kualitas yang terbaik punya tentu saja. Namun jangan khawatir kalo kamu mau nyari yang lebih modern dan elegan dikit juga tentunya toko ini menyediakannya kok!

Alamat No Tegalsari, Jl. Diponegoro No.224, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264
No Telp 0315677553

8. Gianni Furniture & Interior Surabaya

Gianni Furniture Surabaya

Gianni Furniture ini merupakan salah satu toko furniture dengan produk produknya yang terbilang cukup bertemakan kemewahan dan juga elegan ya, cocok sekali untuk kamu yang mempunyai tipe hunian dengan space yang cukup luas sehingga dapat dikombinasikan degan berabagai produk yang ada dari toko furniture Surabaya yang satu ini.

Alamat Jl. Bukit Darmo Boulevard No.10-D, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60226
No Telp 0317323366

9. Wisma Indah Furniture Surabaya

Wisma Indah Furniture Surabaya

Dari gedung pemasarannya saja kita sudah dapat menilai bukan bagaimana toko tersebut merepresentasikan setiap produknya untuk dapat menghasilkan yang memuaskan, jadi tidak perlu lagi untuk setiap produk yang ditawarkannya, sudah ada buktinya loh!

Alamat Jl. Gemblongan No.69i, RW.71, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174
No Telp 081330403999

10. SONG’S Furniture Surabaya

SONG’S Furniture Surabaya

Nah yang terakhir ini merupakan salah satu toko furniture Surabaya dengan julukan IKEA lokal ya, pasalnya berbagai macam jenis produknya dibuat dengan kualitas yang terbaik seperti salah satu toko furniture terkenal tersebut tentunya, kalo mau buktiin langsung aja datang yuk!

Alamat Jl. Gemblongan No.65 B, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60174
No Telp 0315314832

Toko furniture Surabaya yang kami rekomendasikan diatas merupakan toko yang menyediakan berbagai macam kebutuhan produk yang umumnya berhubungan dengan hunian rumah tangga, seperti contohnya ialah lemari, spring bed, meja, kursi, dan juga berbagai macam kebutuhan rumah tangga lainnya yang dapat kamu cari melalui toko furniture.  Nah demikian merupakan rekomendasi dari kami semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda