10 Rekomendasi Frozen Food Bogor Murah Terbaik

FROZEN FOOD BOGOR MURAH

Rekomendasi Frozen Food Bogor – Pernahkah kamu mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan di mana pada suatu malam terbangun karena merasa lapar, lalu langsung pergi ke dapur dengan niat untuk makan, namun terkejut karena makanan yang tersimpan sudah basi?

Sepertinya kejadian tersebut sudah sering dialami oleh banyak orang, termasuk mereka yang tinggal di kota-kota besar. Saat ini, dengan kemajuan zaman, telah ada kulkas pendingin atau freezer yang dapat digunakan untuk menjaga makanan tetap segar.

Namun sayangnya, tidak semua jenis makanan dapat bertahan lama di dalam freezer. Namun, dengan adanya kemajuan teknologi modern, orang-orang menjadi lebih kreatif dan dapat membuat makanan beku, atau yang biasa disebut sebagai makanan beku.

Berdasarkan Wikipedia, makanan beku adalah jenis makanan yang sengaja dibekukan untuk tujuan pengawetan hingga siap dikonsumsi. Cara penyajiannya pun mudah, cukup digoreng, dipanaskan, atau dipanggang.

Dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan, penjualan makanan beku belakangan ini mengalami peningkatan yang pesat. Terutama bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk memasak, makanan beku menjadi pilihan yang tepat untuk dikonsumsi.

Jika kamu berada di kota Bogor dan mencari toko grosir, supplier, agen reseller, atau distributor makanan beku di sana, kami merekomendasikan frozen food bogor untuk Anda kunjungi salah satu tempat yang terdaftar di bawah ini.

1. Pakro Frozen Food

  • Alamat: Jln. Jambudipa No. 260, Cilebut Timur, Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Setiap Hari (08.30-21.00)
  • Nomor Telepon/HP: 085743923881
  • Whatsapp: 085785583008

Rekomendasi frozen food Bogor yang pertama yaitu Pakro Frozen Food. Meskipun tempatnya terlihat tidak begitu luas, toko Frozen food Bogor Pakro ini menawarkan beragam pilihan frozen food yang lengkap. Harga-harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Terletak di daerah Sukaraja, sebagian besar produk yang dijual di toko Pakro ini berasal dari pabrik, tetapi juga terdapat beberapa produk yang dibuat oleh industri rumahan.

2. Abiyyu Frozen Food

  • Alamat: Perumahan Citra Indah City Cluster Bukit Alamanda, Jln. Citra Indah Utama No.16, Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Setiap Hari (08.00-20.00)
  • Nomor Telepon/HP: (021) 89940022

Jika kamu ingin membeli berbagai jenis frozen food Bogor dari merek Cedea, Bellfoods, Fiesta, AW, JH, atau merek pabrik lainnya di Kota Bogor tetapi bingung mencari tempat yang direkomendasikan, maka kunjungilah Abiyyu Frozen Food.

Abiyyu ini adalah salah satu toko grosir terlengkap dan termurah di Kota Bogor. Jika kamu tidak ingin repot keluar rumah, kamu juga bisa memesan secara online melalui Shopee. Yuk, langsung cek aplikasimu!

3. Redbox Durian & Frozen Food

  • Alamat: Jln. K.H. Ahmad Sayani, Kampung Masjid RT.02 RW.07, Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Senin – Sabtu (08.00-20.00), Minggu (08.00-19.00)
  • Nomor Telepon/HP: 081210603995
  • Whatsapp: 081210603995

Selain toko Pakro dan Abiyyu, masih banyak distributor makanan beku frozen food bogor lainnya, salah satunya adalah Redbox Durian yang terletak di daerah Tanah Sereal.

Meskipun namanya mengacu pada durian, tempat ini tidak hanya menyediakan olahan daging durian, tetapi juga berbagai jenis makanan dan minuman beku dengan rasa yang tak kalah enak.

4. Prima Freshmart Panduraya

  • Alamat: Jln. Pandu Raya No.54, RT.01RW.15, Tegal Gundil, Bogor Utara, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Setiap Hari (07.00-21.00)
  • Nomor Telepon/HP: 08176021672
  • Whatsapp: 08176021672

Jangan khawatir meskipun Lariz Frozen Food Bogor tutup, masih ada banyak tempat grosir lainnya yang khusus menjual berbagai jenis makanan beku enak, halal, dan segar di Kota Bogor. Salah satu contohnya adalah Frozen Food Bogor dari Prima Freshmart.

Dengan dominasi bangunan berwarna hijau, toko ini mudah ditemukan. Selain di daerah Panduraya, Prima Freshmart juga memiliki cabang di Pandawa, Pomad, Ahmad Sobana, Tajur Raya, Semeru, hingga Taman Yasmin. Kamu bisa memilih cabang yang terdekat.

Prima Freshmart juga membuka peluang kemitraan bagi mereka yang ingin bergabung dalam bisnis frozen food mereka. Harganya tentu lebih terjangkau. Apakah kamu tertarik?

5. Khimz Frozen Food Cibinong

  • Alamat: Kampung Cipayung No.14, RT.001 RW.006, Tengah, Cibinong, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Setiap Hari (07.00-21.00)
  • Nomor Telepon/HP: 0857 1078 0070
  • Whatsapp: 0857 1078 0070

Jika kamu ingin stok makanan beku yang halal, sehat, dan higienis untuk anak-anak, Khimz Frozen Food adalah pilihan yang tepat.

Selain kualitasnya terjamin, harga-harganya terjangkau, dan terdapat berbagai pilihan, seperti chicken wings, nugget, donat bintang, bakso, pisang lumer, stik singkong, kebab unyil, dan masih banyak varian frozen food lainnya.

Berbelanja di sini juga bisa lebih hemat, karena terdapat beberapa jenis paket dengan harga yang beragam namun tetap terjangkau. Produknya juga siap dikirim ke seluruh wilayah Kota Bogor, seperti Citeureup, Parung, hingga Ciawi.

6. Amen Fresh & Frozen Talang

  • Alamat: Jln. Raya Jakarta-Bogor No.05, RT.04RW.08, Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Setiap Hari (08.00-21.00)
  • Nomor Telepon/HP: (0251) 7501248

Amen Fresh & Frozen Food Bogor merupakan minimarket yang menyediakan beragam pilihan bahan makanan lengkap di Kota Bogor. Semua kebutuhan dapur dapat mudah ditemukan di sini dengan harga yang terjangkau.

Toko ini dapat dianggap sebagai toko grosir sembako terlengkap dan termurah di Bogor. Sesuai dengan namanya, semua produk yang ditawarkan masih segar. Terdapat juga beragam pilihan produk beku, termasuk olahan ayam, sapi, susu, camilan, dan lain-lain.

Untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan, Amen Fresh juga membuka cabang di daerah Surya Kencana! Jadi, kamu dapat memilih cabang yang terdekat dari lokasimu.

7. Bogor Frozen Food

  • Alamat: Jln. Pamoyanan, RT.02RW.02, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Setiap Hari (09.00-18.00)
  • Nomor Telepon/HP: 081295993739
  • Whatsapp: 081295993739

Jika kamu ingin ngemil tapi malas atau tidak ingin repot pergi berbelanja ke luar rumah, kamu dapat mengisi freezer kamu dengan produk-produk frozen food.

Tidak perlu repot ke pasar, kamu bisa berbelanja secara online di Bogor Frozen Food yang berlokasi di Bogor Selatan ini, dan semua pesananmu akan diantarkan sampai tujuan dengan aman. Menyenangkan, bukan?

8. Durian Vivian Bogor

  • Alamat: Jln. Anggrek I Kavling No.12A, Sukarapih, Ciomas, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Setiap Hari (09.00-21.00)
  • Nomor Telepon/HP: 08982721865
  • Whatsapp: 08982721865

Tidak perlu pergi jauh ke Tanah Deli, Sumatera Utara, untuk menikmati durian yang lezat. Di Bogor, kamu juga dapat menikmati durian sepuasnya. Mau tahu di mana?

Tempatnya adalah Durian Vivian Bogor. Lokasinya terletak di daerah Ciomas, tepatnya di Jalan Anggrek I. Bisnis ini menyediakan durian kupas dalam bentuk frozen food yang masih segar dan dikirim langsung dari Kota Medan.

Jika tidak sempat ke lokasi, kamu dapat melakukan pemesanan secara online. Jika kamu ingin menjadikannya bisnis, itu juga bisa, karena harganya cukup terjangkau dan cocok untuk dijual kembali.

9. Sahula Yogurt & Frozen Food

  • Alamat: Jln. Abimanyu Raya Perumnas Indraprasta No.44, RT.08RW.15, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Senin – Jumat (07.00-20.00), Sabtu – Minggu (09.00-20.00)
  • Nomor Telepon/HP: 081288606575
  • Whatsapp: 081288606575

Sahula Yogurt & Frozen Food Bogor dapat dianggap sebagai pilihan terbaik untuk mencari berbagai macam makanan beku tanpa MSG yang aman untuk anak-anak di rumah.

Selain olahan daging sapi, ayam, dan yogurt, di sini juga tersedia daging durian beku yang sangat lezat. Jangan khawatir soal harga, karena semuanya dijual dengan harga yang terjangkau.

Terdapat banyak pilihan makanan beku, termasuk produk pabrik dan homemade. Bagi ibu rumah tangga yang ingin memiliki usaha sampingan, kamu dapat bergabung sebagai agen reseller Sahula.

10. Aca Frozen Food

  • Alamat: Perumahan Mutiara Bogor Raya, Blok D3 No.2, RT.01RW.15, Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Setiap Hari (24 Jam)

Aca Frozen Food adalah salah satu tempat grosir makanan beku yang terkenal di Kota Bogor. Selain harganya yang terjangkau, mereka juga menyediakan beragam pilihan.

Untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya, Aca bahkan telah membuka cabang usaha di daerah Bojong Gede setelah di Griya Kencana dan Katulampa, Bogor Timur.

Selain olahan makanan, Aca juga menjual berbagai minuman beku dengan harga yang murah dan terjangkau.

Nah demikian rekomendasi frozen food bogor yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan berbagai macam frozen food di Bogor. Semoga dengan adanya artikel ini Anda bisa mendapatkan informasi yang sesuai. See You..