10 Jasa Arsitek Jogja Terbaik dan Recommended

Kamu sedang mencari jasa arsitek jogja ? memang jasa arsitek jogja saat ini sudah banyak yang berdiri tapi apakah kamu tahu jasa arsitek Jogja yang terbaik ? maka dari itu dalam artikel ini slimsblog akan berbagi rekomendasi 10 jasa arsitek jogja terbaik yang sudah kami rangkum untuk anda. Ingin tahu apa saja rekomendasinya ? Simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Jasa Arsitek Jogja Terbaik Yang Sangat Recommended

jasa arsitek jogja

Berikut ini adalah 10 rekomendasi jasa arsitek jogja yang sudah berpengalaman dan terbaik di Jogja. Kamu bisa memilih salah satu jasa arsitek Jogja berikut untuk membantu merancang desain bangunan rumah atau kantor anda.

1. Emporio Architect Jogja

Rekomendasi pertama adalah Emporio Architect Jogja yang memiliki kelebihan diantaranya adalah  memiliki lebih dari 1200+ desain. Kamu dapat merencanakan sesuai budget, sesuai keinginan dan sesuai kebutuhan kamu. Bentuk bangunan serta konsep disesuaikan dengan keninginan customer. Mempertimbangkan optimalisasi space/tata ruang yang ada.

Memperhatikan sirkulasi dan pencahayaan lebih terencana sehingga membuat lebih nyaman. Ukuran serta RAB terperinci sehingga memudahkan dalam realisasi dan meminimalkan kesalahan saat pengerjaan bangunan. Buka setiap Senin-Sabtu pukul 09.00–17.00. informasi lengkap hubungi nomor berikut ini:

Alamat Antologi Collaboractive Space, Tawangsari CT II, Gg. Gayamsari II No.9C, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Nomor telepon +6282219788877
Website www.emporioarchitect.com

2. Arsitek Indo Kontraktor

Rekomendasi yang kedua memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah terpercaya dan bergaransi, up to date, biaya sesuai dengan budget yang telah kamu siapakan, pengerjaan on time, dan juga memiliki fasilitas menarik yaitu gratis konsultasi gambar 3D dan juga gratis konsultasi membuatan RAB lewat telepon. Untuk pricelist kamu bisa menghubungi nomoer telepon yang tertera berikut ini:

Alamat Mundu Jalan Manggis 168 A, RT.05/RW.04, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Nomor telepon +6282265956666
Website jasaarsitekjogja.com/

3. Arkamaya

Selanjutnya ada Arkamaya yaitu jasa arsitek jogja yang memiliki kelebihan diantaranya adalah legalitasnya resmi, tim profesional terbaik, sistem komputerisasi yang modern, proses desain medah sesuai dengan keinginan, biaya terjangkau, sesuai dengan biaya yang sudah kamu persiapkan, serta dapat berkomunikasi secara langsung maupun secara online. Selain melayani jasa arsitek juga melayani sampai dengan pembangunan. Untuk informasi lengkap dapat menghubungi kontak berikut ini:

Alamat Perum, Jl. Villa Pd. Gemilang No.D11, Jongke Tengah, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285
Nomor telepon +6282219781998
Website arkamaya-grhatama.com

4. Jogja Arsitek

Rekomendasi selanjutnya merupakan salah satu jasa arsitek jogja yang berada di daerah Pogung. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai 08.00–17.00. menyediakan jasa pembuatan design sesuia dengan budget yang kamu miliki. Kamu juga bisa meminta pembuatan RAB dengan rinci.

Untuk informasi lebih lengkap kamu dapat menghubungi nomor dibawah ini atau bisa juga langsung data ng ke alamat yang tertera untuk berkonsulasi:

Alamat Jl. Pogung Lor No.204, Pogung Lor, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Nomor telepon +6289524908000
Website jogjaarsitek.business.site

5. Selaras Arsitek

Selanjutnya ada rekomendasi jasa arsitek Jogja yang ke lima yaitu Selaras arsitek yang berlokasi di daerah bantul. Selaras arsitek buka mulai pukul 08.00–21.00 hari Senin sampai Sabtu. Melayani pembuatan layout dan juga desain eksterior menyesuaikan dengan permintaan customers. Kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu jasa apa saja yang kamu butuhkan.

Kamu juga bisa meminta perhitungan biaya yang rinci agar mempermudah dalam pelaksanaan pembangunan. Untuk pricelist kamu bisa langsung menghubungi mereka di kontak berikut ini:

Alamat Jl. Pleret No.km 1, Ngrpik, Baturetno, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197
Nomor telepon +6281228135777

6. Niscaya Arsitek

Ke enam ada jasa arsitek jogja yang melayani jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor kost, jasa kontraktor guest house, jasa renovasi fasad rumah/bangunan, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor cafe/warung, jasa desain arsitek 3d sampai dengan jasa desain interior. Kelebihan dari menggunakan jasa mereka adalah mereka menggunakan tenaga yang profesional, tepat waktu, desain yang bagus dan menarik, sesuai budget dan juga menggunakan material yang terbaik.

Selain itu mereka juga menjamin pekerjaan yang diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan keinginan. Pengawasan full terhadap kinerja pegawai , juga menyediakan jasa ijin mendirikan bangunan. Informasi lengkap dapat menghubungi nomor yang tertera:

Alamat Jl. Griya Gumilang Perum Griya Gumilang No.kav. 1B, Glagah Kidul, Tamanan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191
Nomor telepon +6282213701983
Website niscayaarsitek.com

7. Arkadhana Arsitek

Selanjutnya ada jasa arsitek jogja yang sudah berpengalaman sejak 2014, dan selalu berusaha untuk melayani anda secara cepat, inovatif, terjangkau dan memuaskan.

Beberapa pekerjaan yang dikerjakan meliputi rumah tinggal, ruko, asrama, tempat ibadah, kantor, interior, eksterior, retail, visualisasi render 3D. Jasa yang ditawarkan meliputi desain & gambar kerja, rencana anggaran biaya, konsultasi online. Bukan setiap Senin-Sabtu 09.00–16.30. Informasi lengkap dapat menghubungi:

Alamat Jl. Gorongan VII No.177, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
Nomor telepon +6282225324676
Website arkadhana.com

8. Efisba Jogja

Jasa Arsitek Jogja yang menawarkan konsultasi secara gratis dalam menentukan konsep dan perencanaan desain tata ruang. Membuat rencana anggaran biaya (RAB), Jasa Gambar 3D dan view rendering desain eksterior. Dengan gambar lengkap untuk satu bangunan full beserta gambar pelaksanaan dan gambar detail. Selain itu juga menyediakan jasa membangun rumah dengan konsep yang diinginkan, jasa desain interior.

Konsep desain layout, Desain gambar kerja lengkap dengan gambar ilustrasi 3D view rendering interior. Selanjutnya ada jasa renovasi rumah dan jasa property dan kontraktor. Mengerjakan semua bangunan menentukan sebuah ide, pengembangan konsep sampai tahap realisasi rumah atau bangunan impian kamu. Untuk konsultasi kamu bisa menghubungi nomor telepon yang tertera:

Alamat Bintaran Kidul MG2 RT.07 RW.02 No.119, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151
Nomor telepon +6285228974246
Website www.efisienbangunan.com

9. Evolution Property

Rekomendasi ke sembilan mwmiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah tim terbaik dan profesional, harga terjangkau, bergaransi, support layanan 24/7, kemudahan memantau progres.

Mengedepankan kepuasan tiap klien, maka dari itu Anda akan mendapat kemudahan dalam memantau progres proyek untuk  mengetahui perkembangan terbaru. gratis survei dan konsultasi untuk wilayah Jogja.

Pembangunannya terjadwal, ini dilakukan untuk menjaga durasi waktu pengerjaan pembangunan rumah sehingga proses pembangunan dapat selesai tepat waktu. Buka setiap Senin-Sabtu 08.00–17.00. Informasi lengkap hubungi berikut ini:

Alamat Jl Pathuk-Dlingo, Pencitrejo, Kebo Kuning, Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783
Nomor telepon +6283869447757
Website perusahaankontraktor.com

10. Junge Architekt Studio

Rekomendasi terakhir buka setiap Senin-Sabtu mulai pukul 09.00–16.00. melayani pembuatan sketsa sesuai dengan keinginan customers. Memiliki beberapa keunggulan diantaranya pengerjaan yang tepat waktu serta tenag profesional.

Untuk mengetahui informasi lengkap dapat langsung datang ke alamat yang tertera atau bisa juga menghubungi nomor berikut ini:

Alamat Jl. Sunan Muria No.006, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Nomor telepon +628126666672

Tips Memilih Jasa Arsitek

Selanjutnya untuk kamu yang ingin membangun menggunakan jasa arsitek, ada beberapa tips untuk kamu dalam memilih jasa arsitek yaitu:

Melihat karya yang telah mereka buat

Kamu bisa melihat berbagai hasil dari karya mereka lewat sosial media atau bisa juga menghubungi mereka untuk mengetahui seperti apa design yang biasa mereka buat. Beberapa jasa arsitek juga menyediakan foto hasil karya mereka di website yang mereka miliki.

Meminta rincian biaya

Jangan pernah ragu untuk meminta pricelist jasa mereka. Kamu bisa membandingkan dengan jasa lainnya dengan fasilitas yang sama. Selain itu kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk mengutarakan keinginan kamu. Karena biaya merupakan salah satu aspek penting dalam pembangunan oleh karenanya jangan pernah sepelekan biaya ya.

Mencari contoh design yang kamu inginkan

Untuk referensi tidak ada salahnya apabila kamu mencari beberapa referensi hasil pembangunan lewat internet maupun sosial media agar lebih mudah dalam menetapkan keinginan kamu saat berkonsultasi. Ada berbagai konsep yang bisa kamu pilih dalam menentukan hunian apa yang kamu inginkan, mulai dari clasic, minimalis, sampai dengan industrial dan beberapa gaya hunian lainnya.

Melihat ulasan jasa mereka

Salah satu hal penting yang kerap diabaikan adalah melihat testimoni dari pengguna jasa di sosial media. Kamu akan lebih tenang apabila emilih jasa arsitek yang mendapat respon yang bagus dari para customer. Selain itu, ulasan juga membantu kamu untuk menilai seberapa bagus kinerja mereka. Jadi, jangan malas untuk membaca review customer ya.

Survey lokasi

Beberapa jasa arsitek memiliki fasilitas menarik yaitu gratis untuk survey lokasi. Hal ini dimaksudkan untuk melihat seperti apa lahan yang akan didirikan bangunan. Kamu tidak perlu ragu untuk meminta jasa arsitek untuk survey ke lokasi apabila memungkinkan.

Jangan terburu-buru memutuskan

Apabila kamu sudah menentukan jasa mana yang akan kamu gunakan, hendaknya jangan terburu-buru memutuskan. Lebih baik jika kamu benar-benar mempelajari design yang mereka buat, RAB, maupun design interior. Beberapa jasa menyediakan fasilitas revisi gambar beberapa kali sampai sesuai dengan keinginan customer.

Keuntungan Menggunakan Jasa Arsitek

Apakah menggunakan jasa arsitek itu penting? Hal ini mungkin sering terbesit di benak kita. Tidak semua hunian dibangun menggunakan jasa arsitek, beberapa dibangun menggunakan sketsa sederhana yang dibuat oleh pemilik lalu dikerjakan secara borongan. Nah, untuk mengetahui apa saja keuntungan menggunakan jasa arsitek mari kita simak beberapa keuntungan membangun rumah atau gedung menggunakan jasa arsitek diantaranya adalah:

Menghemat biaya

Selain membuat desain bangunan yang kamu inginkan, jasa arsitek juga membantu kamu dalam menentukan rancangan anggaran biaya dalam pembangunan yang akan dilakukan. Dengan perencanaan yang matang, bisa menyesuaikan dengan budget yang sudah disediakan. Jadi, biaya yang dikeluarkan tidak akan over budget dan juga pembangunan bisa diselesaikan tepat sesuai dengan perencanaan.

Sesuai dengan keinginan

Jasa arsitek membantu kamu dalam membuat sketsa bangunan yang kamu inginkan, biasanya juga menyediakan jasa design interior. Selain itu biasanya juga ada denah dalam peletakan interior yang sangat membantu kamu mendapatkan hunian yang aestetik sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa menentukan konsep dari hunian yang akan kamu bangun.

Lebih cepat

Pembangunan dengan perencanaan yang matang akan lebih cepat daripada pembangunan yang belum direncanakan. Jadi bisa lebih menghemat waktu, biaya, juga tenaga yang dibutuhkan. Selain itu, pembangunan yang terencana juga membantu kamu menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

Hasil lebih memuaskan

Hasil pembangunan yang menggunakan jasa arsitek biasanya lebih memuaskan karena sudah terkonsep dan segala yang diperlukan sudah diperhitungkan matang-matang. Jadi tidak heran, bangunan yang menggunakan jasa arsitek akan lebih

Minim kendala saat pembangunan

Perencanaan bangunan yang baik akan membantu kamu dalam proses pembangunan, maka dari itu sangat jarang ada kendala yang berarti pada saat pembangunan sedang berlangsung.

Nah, itu semua merupakan beberapa hal yang terkait dengan jasa arsitek jogja . Semoga semua informasi dan rekomendasi diatas cukup membantu dan bermanfaat untuk kamu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *