10 Rekomendasi All You Can Eat Jogja Terbaik dan Termurah

All You Can Eat Jogja

Berikut ini sudah kami siapkan daftar tempat makan All You Can Eat Jogja terbaik dan murah. Menikmati daging merupakan suatu kesenangan tersendiri bagi para pecinta makanan, dengan citarasa lezat dan variasi cara penyajiannya, baik itu dengan barbeque atau grill, membuat orang tidak pernah bosan menikmatinya.

Saat ini, banyak restoran yang menawarkan paket All You Can Eat, tempat di mana Anda dapat menikmati berbagai pilihan daging berkualitas dengan sepuasnya.

Restoran jenis All You Can Eat juga seringkali menyajikan menu-menu khas Jepang atau Korea seperti dimsum, sashimi, suki, shabu, sushi, seafood, sayuran, dan lain-lain.

Restoran All You Can Eat Jogja sudah mulai menjamur, mulai dari yang paling terjangkau hingga yang lebih mewah dengan citarasa tinggi, semuanya tersedia di kota Gudeg ini. Bahkan sekarang, menjadi tren bagi para pebisnis kuliner untuk menawarkan harga yang ekonomis.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan All You Can Eat Jogja, berikut adalah daftar rekomendasi restoran all you can eat Jogja yang bisa dikunjungi :

1. Gyu Kaku All You Can Eat Jogja Mulai 50k

  • Alamat: Graha Eklin, Jln.Suroto No.03, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)

Jika Anda menyukai masakan Jepang, sebaiknya Anda mencoba resto bernama Gyu Kaku Japanese BBQ di Graha Eklin. Restoran ini menawarkan dua jenis paket, yaitu buffet dan single.

Restoran ini khusus menghidangkan menu Yakiniku, dan Anda harus dapat menikmati semua hidangan dalam waktu 90 menit saja. Jika melebihi batas waktu tersebut, maka akan dikenakan denda sebesar 50 ribu rupiah.

2. Nikuya BBQ

  • Alamat: Galeria Mall, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (13.00-21.30)

Jika Anda ingin mengadakan pesta barbeque seru bersama keluarga di akhir pekan, Nikuya BBQ di Galeria Mall adalah tempat alternatif yang sangat cocok. Selain memiliki suasana yang nyaman untuk disinggahi, harganya juga sangat terjangkau, hanya sebesar 88 ribu rupiah.

Bagi Anda yang menyukai makanan olahan daging Jepang atau berbagai hidangan khas Jepang, Nikuya BBQ ini wajib dikunjungi. Meskipun merupakan pendatang baru, restoran ini telah memiliki banyak pelanggan dan kualitas daging yang disajikan tidak kalah nikmat dengan sajian Steak Addict.

3. Shaburi & Kintan Buffet

  • Alamat: Plaza Ambarukmo Lantai 3, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.00-22.00)

Restoran All You Can Eat Jogja yang terjangkau ini berlokasi di lantai 3 Plaza Ambarukmo. Di sini, tersedia beberapa paket pilihan, seperti Reguler, Kintan, dan Premium Beef.

Menu makanan yang disajikan sangat lengkap, mulai dari Tasty Karubi hingga Dice Tender dapat dinikmati sepuasnya. Namun, perlu diingat untuk mengatur waktu dengan baik karena Shaburi di mall Amplaz ini memberikan durasi makan selama 90 menit saja.

4. Kei Grill

  • Alamat: Ruko Babarsari, Jln. Raya Kledokan No.65, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (13.00-22.00)

Tempat makan All You Can Eat Jogja yang halal ini terletak di Jalan Raya Kledokan No.65. Di sini, dengan membayar hanya 99 ribu rupiah, kamu dapat menikmati daging sapi, cumi-cumi, ikan dori, atau chiqua satay hingga puas.

Tersedia pula beragam minuman, mulai dari sirup, milo, air mineral, hingga aneka dessert yang siap memanjakan tenggorokanmu. Tempatnya juga sangat nyaman untuk dikunjungi. Bagi pecinta daging dalam porsi besar, Kei Grill sangat direkomendasikan.

5. Pochajjang Korean BBQ

  • Alamat: Jln. Perumnas No.40B, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman Regency, Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.00-22.00)

Jika kamu menyukai makanan olahan daging khas Korea, Pochajjang adalah tempat terbaik. Di Jogja, Korean BBQ ini memiliki 2 cabang, salah satunya terletak di Jalan Perumnas No.40B, Kledokan, Caturtunggal.

Di sini, kamu hanya perlu membayar 99 ribu rupiah untuk menikmati Premium Beef, sementara Wagyu seharga 129 ribu rupiah per orang. Durasi waktu yang diberikan untuk menikmati hidangan dagingnya adalah 90 menit.

Selain daging sapi dan ayam dengan berbagai bumbu khas Korea, kamu juga dapat mencoba berbagai macam side dish, mulai dari Karaage hingga bihun ala negeri Ginseng.

6. Shabu Ghin

  • Alamat: Hartono Mall, Jln.Anggajaya II No.01, Kaliwaru, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-21.00)

Shabu Ghin adalah restoran yang sangat direkomendasikan jika kamu ingin menikmati masakan khas Jepang. Restoran ini terletak di dalam Hartono Mall, sehingga mudah dijangkau.

Dengan harga yang terjangkau sebesar 78 ribu rupiah, kamu sudah dapat menikmati 1 piring Special Beef, 6 varian sup pilihan, dan bebas mengambil menu di unlimited buffet bar Shabu Ghin.

Untuk kamu yang memiliki rencana untuk buka puasa di bulan Ramadhan, Shabu Ghin juga merupakan destinasi yang cocok. Kamu tidak perlu khawatir karena semua makanan yang disajikan dijamin halal.

7. Shabu Auce

  • Alamat: Jln.Jenderal Sudirman No.03, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.00-22.00)

Dari namanya, sudah terlihat bahwa restoran di Jalan Jenderal Sudirman ini menyajikan Shabu sebagai menu utamanya, yakni kuliner khas Jepang di mana bahan makanan dicelupkan ke dalam panci berisi air panas.

Selain itu, yang membuat restoran khas Jepang ini semakin istimewa adalah dengan membayar hanya 95 ribu rupiah, kamu dapat menikmati hidangan sepuasnya. Terdapat berbagai pilihan kuah dan 3 bumbu yang dapat melengkapi makananmu.

8. Sushi Tei

  • Alamat: Komplek Colombo, Jln. Affandi No.09, Mrican, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)

Sushi Tei bisa dianggap sebagai surga bagi para pecinta seafood. Salah satu keunikan dari restoran ini adalah menu Nigiri Sushi. Selain itu, terdapat beberapa hidangan setengah matang (half-boiled), cocok untuk pemula maupun mereka yang sudah mahir dalam menikmati hidangan Jepang.

9. Seorae

  • Alamat: Plaza Ambarukmo, Jln.Laksda Adisucipto No.03, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)

Jika Anda masih belum puas dengan masakan khas Korea berkuah kental dan pedas, cobalah datang ke Seorae Resto di Plaza Ambarukmo, kota Jogja. Baik untuk makan siang atau makan malam bersama keluarga, tempat ini sangat cocok.

Di restoran ini, Anda dapat menikmati promo all you can eat di Jogja hanya dengan membayar 158 ribu rupiah. Daging Wagyu, Galbisal, atau Wooseol yang disajikan dijamin akan membuat perut Anda kenyang.

10. JC Forest Café & Resto

  • Alamat: Jogja City Mall, Lantai 2 Unit 26, Jalan Magelang KM.06 No.18, Kutu Patran, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)

Di JC Forest Café, Jogja City Mall di jalan Magelang ini, Anda dapat makan sepuasnya hanya dengan membayar 50 ribu rupiah. Bahkan dengan budget tersebut, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap atau karaoke di sebuah hotel terkenal di sana.

Namun, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk voucher tersebut. Bagi Anda yang suka berwisata kuliner di Jogja, tidak ada salahnya mencoba makan di tempat ini.

Nah demikian rekomendasi 10 All You Can Eat Jogja Terbaik dan Murah. Bagi kalian yang suka berburu makanan enak di Jogja, kalian bisa berkunjung ke tempat All You Can Eat Jogja yang sudah kami rekomendasikan diatas.