10 Jasa Penulis Artikel Jogja Terbaik

Jasa penulis artikel jogja saat ini sudah banyak, tapi apakah kamu tahu mana yang terbaik ? maka dari itu kamu tepat sekali berkunjung ke website ini karena kami akan membahas 10 jasa penulis artikel jogja terbaik. Ingin tahu apa saja yang kami rekomendasikan yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Jasa Penulis Artikel Jogja Terbaik dan Recommended

jasa penulis artikel jogja

Jika kamu sedang mencari jasa penulis artikel jogja, berikut adalah rekomendasi jasa penulis artikel jogja yang terbaik dan recommended untuk kamu coba salah satu layanannya.

1. Noelis.id

Noelis.id Merupakan salah satu jasa penulis artikel Jogja yang terdapat di daerah Umbulharjo. Buka setiap Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul16.00. Melayani penulisan artikel mulai dari 500 kata juga menyediakan update website dengan 30 artikel. Biaya mulai dari Rp. 40.000/artikel. Layanan yang paling premium adalah update website artikel 30 1200-1500 kata/bulan dengan harga Rp. 3.000.000. Apabila kamu tertarik, kamu bisa menghubungi nomor tertera untuk mengetahui pricelist lengkapnya:

Alamat dsn. nalen, UH 6/191A RT/RW 36/15, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162
Nomor telepon +628156572435

2. Clara Penulis Premium

Buka setiap Senin-Sabtu pukul 09.00-16.00. Beberapa keunggulan Clara Penulis Premium adalah minimum backlink, page one, SEO natural, berpengalaman, konsultasi artikel SEO. Untuk pricelist artikel:

  • Jasa Artikel SEO-Ultimate 80,000/Artikel. Untuk jasa pembuatan artikel SEO-Ultimate minimal 1200 kata
  • Jasa Artikel SEO-standard 25,000/Artikel. Untuk jasa pembuatan artikel SEO-Standard minimal 400 kata
  • Jasa Artikel Content-custom 25,000/Artikel. Untuk jasa Content-custom minimal 400 kata.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak dibawah ini:

Alamat Gemangan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Nomor telepon +6287845600300
Website clarapenulispremium.com

3. Jual Artikel SEO

Beberapa keunggulan dari Jual Penulis Artikel SEO adalah riset keyword googleplanner, asli produk dari google, riset materi & oleh data dari berbagai sumber. Jual Artikel SEO melayani topik artikel seperti bisnis / keuangan, artikel tranding, adventure / travel, kesehatan, otomotif & tekno, rumah & umum dan lainnya. Kamu juga bisa menentukan topik tulisan yang ingin kamu buat sesuai dengan permintaan kamu. Kamu bisa menghubungi nomor yang tertera berikut ini:

Alamat RT.01/RW.06, Krinjing, Mertelu, Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55863
Nomor telepon +6285228980753
Website jualartikelseo.com

4. Jasa Pembuatan Website, Jasa SEO Jogja

Salah satu jasa penulis artikel Jogja yang buka 24 jam. Melayani pembuatan artikel SEO dengan kata kunci sesuai keinginan dan target peringkat 1 di google. Membantu merancang website yang kamu miliki untuk terlihat profesional. Selain itu juga menyediakan jasa untuk pembuatan aplikasi android, ios, dan mobile custom, jasa pasang iklan di google ads, dan juga social marketing. Jasa penulis artikelnya pun bergaransi dan anti plagiasi. Lengkap bukan? Apabila kamu tertarik kamu bisa menghubungi di nomor telepon yang tertera atau bisa juga langsung mengunjungi alamatnya:

Alamat Jl. Monjali No.122, Gemangan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Nomor telepon +628112635848

5. Kontenindo

Kontenindo merupakan salah satu jasa penulis artikel jogja yang sudah berpengalaman dalam hal penulisan artikel SEO. Berkomitmen dengan bukti konkret sebuah artikel SEO tanpa backlink sanggup menyumbang traffick signifikan sekaligus mampu bertahan di halaman pertama bahkan top level. Menyediakan jasa menulis artikel mulai dari 100 kata sampai 1000 kata. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa berkunjung ke website mereka atau menghubungi nomor telepon yang tertera berikut ini:

Alamat Payaman Utara RT 10 RW 18 Girirejo Imogiri Bantul Yogyakarta
Nomor telepon 0812-8307-7972
Website kontenindo.com

6. Seowebjogja

Seowebjogja sebagai jasa penulis artikel jogja menyediakan layanan penulisan artikel dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan website yang kamu miliki. Seowebjogja membantu website kamu mendapatkan halaman pertama di pencarian google dengan waktu yang singkat. Cocok untuk kamu yang baru saja ingin memiliki website sendiri namun belum memiliki ide untuk membuat konten. Apabila kamu tertarik, kamu bisa menghubungi nomor telepon yang tertera:

Alamat Jl. Mranggen, No A 14 Sleman, Yogyakarta 55288
Nomor telepon 0811-2635-842
Website Seowebjogja.com

7. Saungwriter

Saungwriter merupakan salah satu jasa penulis artikel jogja. Saungwriter hadir untuk membantu berbagai bisnis onlie diantaranya adalah Publisher, Startup, Corporate dan lainnya untuk membangun kepercayaan, penjualan melalui media artikel. Menyediakan jasa menulis artikel SEO, Jurnalistik & Copywriting. Saungwriter dapat mengerjakan artikel seperti artikrl blog, deskripsi produk, sales later, press release, artikel teknis, berita terkini dan berbagai macam konten pemasaran lainnya. Kamu bisa memperoleh informasi lebih lengkap dengan menghubungi kontak dibawah ini:

Alamat Perumahan Wirokraman 1, No.22, Wirokraman, Sidokarto, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262
Nomor telepon 0813-3283-8649

8. Writer Gudeg

Memiliki nama yang cukup unik, Writer Gudeg bukanlah sebuah restoran melainkan jasa penulis artikel Jogja secara online dengan harga terjangkau. Layanan yang ditawarkan berupa jasa artikel SEO yang meliputi konten Adsense, Konten PBN, konten Affillate dsb. Tersedia 2 bahasa yaitu dalam bahasa Indonesia dan English. Tim Writer Gudeg memiliki keahlian yang terintegrasi (On Page Seo Expert, SEO &Online Business Consultant, Experienced Writers, Reliable Editor, Publishing Team, Content Marketing dan Search Engine Marketing) untuk menghasilkan konten SEO yang berkualitas. Buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Untukmu yang tertarik dan ingin tahu pricelistnya, kamu bisa mengunjungi alamat atau bisa juga menghubungi nomor telepon yang tertera berikut ini:

Alamat Km.2, Kiringan, Jl. Tempel – Turi, Sangurejo, Wono Kerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551
Nomor telepon 0819-4704-6300

9. PT Dlingo Digital Media

PT Dlingo Digital Media merupakan jasa penulis artikel jogja yang menyediakan jasa kepenulisan yang sudah berpengalaman dan kompeten di bidangnya. Artikel yang dibuat berupa artikel biasa ataupun artikel SEO. Ada beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilih menggunakan jasa mereka diantaranya adalah menyediakan jasa copywriting & landing page. Landing page ini membantu sebuah website untuk mendapatkan konversi yang diinginkan. Landing page sendiri dirancang untuk mengarahkan visitor agar melakukan sesuatu secara spesifik. Selain itu PT Dlingo Digital Media melayani dengan pelayanan maksimal dan bisa membantu kamu sesuai dengan tujuan dan budget yang kamu sediakan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi berikut ini:

Alamat Pencitrejo, Terong, Dlingo, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55783
Nomor telepon +628170751376
Email order@dlingodigitalmedia.com
Website jasacontentwriterjogja.com

10. PenulisContent 2008

Sebagai jasa penulis artikel jogja PenulisContent melayani artikel SEO, artikel rewrite yang 100% lolos copyscape premium, artikel natural, artikel terjemahan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya, artikel review product, artikel custom, dan artikel yang dibuat sesuai requirement. Garansi copyscape premium 100%. Siap membantu riset keyword low competitor (dengan minimal order 30 artikel). Cukup lengkap bukan? Kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini untuk informasi lengkapnya:

Alamat Jl. Palagan Tentara Pelajar No.115, Tegal Rejo, Sariharjo, Kec. Sleman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Nomor telepon +6287839025098
Website www.penuliscontent.com

Mengenal 2 Jenis Artikel

Kamu punya website tapi tidak sempat untuk membuat konten untuk website yang kamu miliki? Atau kamu ingin mengembangkan web yang kamu miliki dengan beberapa artikel SEO agar memperoleh penghasilan dari google adsense? Jika benar maka berkunjung ke sini adalah pilian yang tepat karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi jasa penulis artikel yang ada di Yogyakarta. Tapi sebelumnya, kenalan dulu yuk dengan 2 jenis artikel yang akan dibahas berikut ini:

Artikel Biasa

Pertama ada artikel biasa merupakan sebuah artikel yang ditulis dengan tujuan mengedukasi atau memberikan informasi kepada pembaca. Ditulis tanpa tujuan khusus dan memiliki berbagai macam topik yang biasanya dipilih sendiri oleh pemilik website. Artikel biasa tidak memiliki keyword tertentu, serta penulisannya yang natural tanpa pempertimbangkan unsur-unsur tertentu. Banyak yang memilih menulis artikel biasa karena lebih mudah dan tidak terikat dengan unsur-unsur yang harus diperhatikan.

Artikel SEO

Kedua ada artikel SEO merupakan sebuah artikel yang biasanya digunakan untuk mengoptimalkan website agar mudah ditemukan oleh mesin pencari. Ada beberapa kaidah yang digunakan saat menulis artikel SEO diantaranya adalah judul mengandung keyword, keyword dimasukkan beberapa kali dalam artikel, terdapat internal dan eksternal link. Artikel SEO ini sangat berpengaruh terhadap peringkat website yang kamu miliki.

Pengoptimalan Website Dengan Artikel

Untuk mengoptimalkan website yang dimiliki, biasanya seseorang lebih memilih menulis artikel SEO. Tetapi tidak semua orang bisa menulis sesuai dengan kaidah-kaidah yang sudah ditentukan. Tetapi tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak jasa penulis yang mampu memberikan layanan menulis artikel SEO. Sebenarnya apa saja sih manfaat menggunakan jasa penulis artikel?

  1. Masuk dalam urutan atas pencarian

Apabila artikel atau website yang kamu miliki masuk ke dalam halaman pertama pencarian, otomatis jumlah pengunjung atau viewer website yang kamu miliki akan meningkat juga. Oleh karenanya pengoptimalan website menjadi salah satu hal yang penting. Jasa penulis artikel akan membantu kamu untuk mendapatkan urutan atas pencarian agar dapat masuk di halaman pertama. Beberapa jasa penulis juga menggunakan garansi terhadap artikel-artikel yang mereka kerjakan. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan jasa mereka.

  1. Artikel berkualitas

Jasa penulis artikel menyediakan jasa menulis artikel-artikel yang berkualitas, menarik, dan tentunya terhindar dari plagiarisme. Artikel yang dibuat oleh jasa penulis artikel merupakan tulisan yang didapatkan dari beberapa data yang diperoleh melalui riset sebelumnya. Juga jasa menulis artikel menggunakan banyak referensi dalam menulis artikel. Penulis juga sudah berpengalaman dalam membuat artikel berbagai macam topik yang sesuai dengan website yang kamu miliki.

  1. Tidak perlu bingung mencari ide

Menulis bukan suatu kegiatan yang bisa dibilang mudah. Terkadang dalam menentukan tulisan yang akan di buat, kita bisa kehabisan ide dan juga bahan tulisan. Dengan menggunakan jasa penulis artikel kamu tidak perlu repot dan kebingungan untuk menentukan topik tulisan kamu karena mereka akan membantu kamu dalam menentukan artikel yang sesuai dengan website yang kamu miliki.

  1. Hemat waktu dan biaya

Para penulis profesional cenderung melakukan pekerjaan dengan cepat dan tepat. Bahkan terkadang mereka bisa melayani permintaan 24 jam. Oleh karenanya kamu tidak perlu khawatir, mereka dapat menyelesaikan beberapa tulisan sekaligus. Dengan waktu yang singkat biaya yang kamu keluarkan juga akan berkurang.

  1. Menyediakan berbagai jasa lainnya

Selain menyediakan jasa menulis, biasanya jasa menulis artikel menyediakan beberapa jasa lainnya seperting hosting. Kamu bisa memanfaatkan beberapa jasa yang mereka tawarkan untuk semakin mempermudah kamu dalam optimalisasi web yang kamu miliki. Mudah dan praktis bukan?

Itulah rekomendasi jasa penulis artikel jogja yang bisa kamu gunakan untuk membantu menulis artikel di website mu. Kamu dapat menghubungi nomer telepon, website ataupun mengunjungi alamat yang sudah kami sediakan diatas. See you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *