10 Rekomendasi Les Privat Surabaya Terbaik

Les Privat Surabaya Terbaik dan Murah

Buat Anda masyarakat yang berdomisili Surabaya dan sekitarnya dan sedang membutuhkan les privat Surabaya terbaik, saya akan membagikan info terkait rekomendasi les privat Surabaya terbaik untuk Anda atau putra putri Anda.

Apabila Anda atau putra putri Anda sedang membutuhkan les privat Surabaya. Anda harus memilih tempat les privat yang berkualitas dan terpercaya. Agar dapat membantu dalam memahami materi dengan lebih baik dan mendapat hasil yang sangat memuaskan, pastinya Anda juga harus memilih tutor yang profesional, berpengalaman, dan ahli dalam bidangnya. Oleh sebab itu, saya rekomendasikan beberapa tempat les privat Surabaya terbaik dan terpercaya di bawah ini.

1. Les Privat Surabaya LBB RBS

Les Privat Surabaya LBB RBS

LBB RBS adalah tempat les privat Surabaya dengan mematok biaya yang cukup murah. LBB RBS melayani les privat dari tingkat TK hingga umum.

Selain itu, les privat Surabaya satu ini menyediakan tutor-tutor profesional dari kampus negeri di Surabaya seperti, ITS, UNAIR, UNESA, UPN, dan UINSA.

Tempat les privat Surabaya dengan nama LBB RBS ini buka setiap hari selama 24 jam dan tutornya yang datang ke rumah murid.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di LBB RBS. Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

Alamat Jojoran III B No.34, Mojo, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60285
Kontak 0812-2111-654
Website

2. LBB RBC Surabaya

LBB RBC

LBB RBC adalah tempat les privat Surabaya yang melayani les privat dari tingkat Play Group sampai umum. LBB RBC merupakan lembaga bimbingan belajar privat online yang mewajibkan para tutornya menggunakan white board di aplikasi.

Sehingga, tutor bisa menulis dan menerangkan atau menjelaskan kepada murid. Murid pun bisa dengan mudah dalam memahami penjelasan materi yang diberikan. Selain itu, tempat les privat Surabaya satu ini buka setiap hari selama 24 jam.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di LBB RBC, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya melalui kontak yang tercantum di bawah ini:

Alamat Jl. Pulo Wonokromo No.273-A, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60243
Kontak 0811-997-144
Website

3. LBB Einstein Surabaya

Lembaga Bimbingan Belajar Einstein

Rekomendasi tempat les privat Surabaya terbaik selanjutnya adalah LBB Einstein. Einstein ini sudah berdiri sejak tahun 1993 dan melayani les privat semua jenjang dari anak sekolah tingkat PAUD hingga SMA/ alumni dan TPA, Psikotes, TOEFL, TNI, POLRI, PPDS, BUMN, hingga CPNS.

Les privat Surabaya satu ini melayani les secara offline yang di mana tutornya yang datang ke rumah murid. Selain itu, para tutornya terdiri dari alumni UNAIR, ITS, UNESA, dan kampus swasta ternama seperti Universitas Widya Mandala, UK Petra, dan lain-lain. Einstein buka setiap hari selama 24 jam.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di LBB Einstein, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

Alamat Jl. Dinoyo Tenun V No.1, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60265
Kontak 0856-3134-400
Website bimbelprivatsurabaya.com
Email surabayaprivat@gmail.com

4. Lordo Institute

Rekomendasi tempat les privat Surabaya selanjutnya yaitu Lordo Institute. Lordo Institute merupakan jasa les privat Surabaya untuk satu orang atau kelompok dan tutor bisa datang ke rumah murid atau ke tempat lain yang sudah disepakati bersama.

Selain itu, murid juga bebas memilih jadwal les dan tutor yang diinginkan serta boleh minta ganti tutor apabila dirasa kurang cocok. Lordo Institute buka setiap hari kecuali Selasa mulai pukul 11 siang hingga 9 malam.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di Lordo Institute, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

Alamat Jalan Doktor Cipto No.22, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60271
Kontak 0823-3277-0387
Website lordo-institute.com

5. Sang Juara School

Rekomendasi tempat les privat Surabaya selanjutnya adalah Sang Juara School. Sang Juara School sudah berpengalaman sejak tahun 2011 dan telah membantu 1000+ alumni mencapai prestasinya.

Les privat Surabaya satu ini memiliki banyak program unggulan, beberapa di antaranya yaitu, les privat tes masuk kedokteran PTN dan PTS, SBMPTN, USM PKN STAN, ujian mandiri PTN (SIMAK, UI UTUL UGM, dan IUP tes), les privat TOEFL dan IELTS, bimbingan belajar untuk Mahasiswa, les privat Matematika dan Fisika dasar untuk Mahasiswa tahun pertama, serta bimbingan belajar untuk Olimpiade Sains SMP dan SMA. Sang Juara School buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di Sang Juara School, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

Alamat Jl. Bumi Marina Emas Utara Selatan No.E80, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60111
Kontak 0857-3071-4051
Website sangjuaraschool.com

6. Cordova Education

Cordova Education adalah tempat les privat Surabaya yang sudah berdiri sejak tahun 2014 dan memiliki tutor-tutor yang berkompeten serta berprestasi di bidangnya.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di Cordova Education, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

Alamat Jl. Alam Gn. Anyar I No.43, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur 60294
Kontak 0856-5521-9097
Website avicenna.biz.id
Email admin@avicenna.biz.id

7. IBSI Education

Rekomendasi jasa les privat Surabaya terbaik dan terpercaya selanjutnya yaitu IBSI Education yang menggunakan metode learning, sharing, and fun. Akibatnya, dengan menggunakan metode tersebut menjadikan belajar tidak terasa membosankan. Les privat Surabaya satu ini melayani les privat 1 murid maupun kelompok dari tingkat SD sampai SMA dan memiliki jadwal buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di IBSI Education, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

Alamat Jl. Kapas Madya Barat IV No.20, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60134
Kontak (031)37303780
Website ibsieducation.com
Email ibsieducation@gmail.com

8. LBB Cendikia

Rekomendasi jasa les privat Surabaya terbaik berikutnya yaitu LBB Cendikia yang melayani les privat semua mata pelajaran dari tingkat SD sampai umum. Selain tutor yang datang ke rumah murid, les privat Surabaya satu ini juga melayani les privat secara online. LBB Cendikia buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam dan Sabtu mulai pukul 10 pagi hingga 3 sore.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di LBB Cendikia, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

Alamat Jl. Wonocolo VIII No.1A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60237
Kontak 0877-5067-3350
Website lbbcendikia.com
Email lbbprivatcendikia@gmail.com

9. A+ Plus Bimbel Surabaya

Rekomendasi jasa les privat Surabaya terbaik selanjutnya yaitu A+ Plus yang melayani les privat secara online dan memberikan masa percobaan secara gratis serta memberikan jaminan berupa garansi uang kembali. Les privat Surabaya satu ini melayani les privat dari tingkat TK sampai SMA dan buka setiap hari selama 24 jam.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di A+ Plus, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

Alamat Jl. Simo Sidomulyo Baru No.57, Petemon, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60252
Kontak 0899-3838-998
Website

10. Avicenna Education

Terakhir, rekomendasi jasa les privat Surabaya terbaik dan terpercaya yang terakhir yaitu Avicenna Education. Avicenna Education melayani les privat dari tingkat TK hingga SMA dan memiliki tutor mahasiswa/ mahasiswi serta lulusan dari perguruan tinggi di Surabaya yang memiliki prestasi akademik di universitasnya. Les privat Surabaya satu ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam WIB.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa les privat Surabaya di Avicenna Education, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

Alamat Jl. Gubeng Kertajaya I Raya No.59, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281
Kontak 0899-7107-401
Website lesprivatsurabaya.net
Email avicenna.education@yahoo.com

 

Manfaat-Manfaat Memakai Jasa Les Privat

Sebenarnya banyak sekali manfaatnya menggunakan jasa les privat. Akan tetapi, pada artikel kali ini saya akan memberitahukan beberapa saja. Beberapa manfaat apabila mengikuti les privat di antaranya yaitu:

Meningkatnya Kemampuan Murid

Apabila mengikuti bimbel Surabaya, murid akan menjadi lebih bebas untuk selalu bertanya terkait materi serta soal-soal yang belum dikuasai dan tutor bisa lebih maksimal dalam memberikan penjelasan atau bimbingan.

Murid Bisa Menjadi Lebih Fokus

Apabila menggunakan bimbel privat Surabaya, tutor bisa lebih fokus dalam memberikan bimbingan terhadap pelajaran dan materi tertentu yang mana lebih mendesak atau penting.

Jadwal Belajar Bisa Menyesuaikan

Apabila menggunakan sistem les secara privat, murid bisa bebas dalam menyesuaikan jadwal belajar dan dapat memilih mata pelajaran yang ingin dipelajari secara sungguh-sungguh dan rutin untuk dibimbing.

Siswa/ Siswi Bisa Lebih Mudah Berkonsentrasi

Les privat pada umumnya memakai fasilitas belajar sendiri yang mana bisa membuat murid merasa lebih nyaman, sehingga bisa lebih mudah dalam berkonsentrasi pada saat pembelajaran.

Murid Jadi Merasa Memiliki Partner Belajar

Pada saat mengikuti les privat, murid secara psikologis akan merasakan kenyamanan, karena seperti memiliki partner atau teman belajar. Pada waktu les privat, murid bisa lebih bebas untuk bertanya kepada tutornya apabila merasa sungkan atau takut saat hendak bertanya pada guru di sekolah. Selain itu, murid juga bisa lebih leluasa bertanya di luar jadwal les melalui sosial media yang telah disepakati.

Itulah 10 rekomendasi tempat les privat Surabaya terbaik beserta beberapa manfaatnya. Apabila Anda atau putra putri Anda sedang membutuhkan jasa les privat Surabaya terbaik untuk membantu kemampuan akademik Anda atau putra putri Anda menjadi meningkat, silakan menghubungi salah satu jasa les privat Surabaya terbaik dan terpercaya di atas.