10 Les Privat Bandung Murah dan Berkualitas

Les Privat Bandung Murah dan Terbaik

Buat Anda masyarakat Bandung dan sekitarnya yang sedang membutuhkan les privat Bandung, saya akan meng-share terkait rekomendasi les privat Bandung terbaik untuk Anda atau buah hati Anda.

Apabila Anda atau anak Anda sedang membutuhkan les privat Bandung, pastinya Anda harus memilih tempat les privat yang berkualitas dan terbaik. Supaya bisa membantu dalam memahami materi dengan lebih baik dan mendapat hasil yang sangat memuaskan, pastinya Anda juga harus memilih tutor yang profesional dan ahli pada bidangnya. Oleh karena itu, saya rekomendasikan beberapa tempat les privat Bandung terbaik di bawah ini.

1. Academica Education

academica bandung les privat murah

Academica Education merupakan lembaga pendidikan yang menyediakan banyak program, beberapa di antaranya yaitu, bimbel, privat dengan guru yang datang ke rumah murid, les privat online, les bahasa inggris bandung, Toefl, les mengaji, pelatihan soft skill, konsultan psikolog, dan masih banyak lagi.

Academica Education buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 12 siang hingga 8 malam WIB dan Sabtu mulai pukul 10 pagi hingga ½3 sore WIB. Apabila Anda tertarik untuk bimbel privat Bandung di Academica Education, Anda bisa langsung datang ke alamat atau menghubunginya ke kontak yang tertera di bawah ini.

Alamat Perum Permata Biru Blok X No 152 Desa Cinunuk, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung
WhatsApp 082121099593
Email Bimbelikhlas@gmail.com

2. Sony Sugema College

Sony Sugema Les Privat Bandung

Sony Sugema College atau yang biasa disebut SSC sudah berdiri sejak tahun 1990 di Kota Bandung, SSC melayani les privat mulai dari tingkat SD hingga SMA. Di Sony Sugema College kalian bisa memesan les privat dengan tutor yang sudah berpengalaman yang merupakan lulusan dari universitas ternama lho. Nah program yang disediakan juga cukup banyak mulai dari Les untuk pelajaran SD hingga alumni gais. Jadi sangat recommended banget lho.

Apabila Anda ingin menghubunginya, di bawah ini sudah tertera informasi alamat, kontak, dan websitenya.

Alamat SD & SMP Jl. Buah Batu No. 126 Bandung
SMA & Alumni Jl. Flores No.9, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Telepon SD & SMP (022) 7306837
SMA & Alumni (022) 87804926
Website sonysugemacollege.com

3. Sinergi

Sinergi Les Privat Bandung

Sinergi adalah tempat les privat Bandung dengan slogan 1 tutor untuk membimbing 1 murid. Jadi, murid benar-benar bisa fokus dan konsentrasi penuh. Selain itu, murid juga bebas memilih jadwal lesnya. Jadwal pendaftaran buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore.

Sinergi adalah tempat les privat Bandung yang melayani les mulai dari tingkat SD hingga SMA. Sinergi juga melayani les privat TPA, tetapi khusus untuk sarjana dan pasca sarjana saja. Selain itu, juga ada bimbingan akademik untuk Akmil, Akpol, dan sekolah ikatan dinas lainnya seperti STAN, IPDN, IMIGRASI, dan SANDI NEGARA. Ditambah juga ada bimbingan untuk masuk CPNS.

Apabila Anda ingin menghubunginya, di bawah ini sudah tertera informasi alamat, kontak, dan websitenya.

Alamat Jl. Bangka No.1, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113
WhatsApp 0856-2118-084

4. Tridaya Katamso

tridaya katamso

Tridaya telah berdiri sejak tahun 1991 dengan konsep belajar menggunakan SPI atau Sistem Pendekatan Individu dengan perbandingan 1 tutor : 5 murid. Cara tersebut sudah terbukti ampuh untuk mengoptimalkan prestasi belajar murid.

Tridaya melayani les privat mulai dari tingkat SD hingga SMA serta kebutuhan khusus lainnya. Buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam dan Sabtu mulai pukul 10 pagi hingga 4 sore.

Apabila Anda ingin menghubunginya, di bawah ini sudah tertera informasi alamat, kontak, dan websitenya.

Alamat Jl. Brigadir Jend. Katamso No.27, Sukamaju, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40122
WhatsApp 081223337333
Website tridayagroup.com

5. Brainy Education

brainy

Les privat Bandung Brainy Education ini tidak hanya menjangkau wilayah Bandung, melainkan juga menjangkau Kota Cimahi dan sekitarnya. Brainy Education melayani les privat mulai dari tingkat PAUD hingga umum. Les privat Bandung satu ini memiliki sistem belajar yang di mana tutor yang datang ke rumah murid.

Brainy Education juga menyediakan tutor terbaik yang ahli di bidangnya dan terseleksi dari berbagai universitas ternama seperti UI, UNPAD, UPI, ITB, UIN, dan universitas ternama lainnya. Les privat Bandung satu ini buka setiap hari selama 24 jam.

Apabila Anda ingin menghubunginya, di bawah ini sudah tertera informasi alamat, kontak, dan websitenya.

Alamat Jl. RH Abdul Halim 92 RT 02 RW 07 Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cigugur Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40522
WhatsApp 0822-2888-3134
Website lesprivatebandung.com

6. Privat Bandung

Privat Bandung

Privat Bandung adalah tempat les di Bandung yang hadir sejak tahun 2014 yang tidak hanya melayani les privat untuk anak sekolah, melainkan juga melayani konsumen perusahaan.

Les privat Bandung satu ini menyediakan 1 tutor untuk membimbing 1 hingga 3 murid. Tempat belajarnya pun fleksibel dan umumnya di rumah murid. Seperti yang sudah saya katakan di atas, bahwa Privat Bandung tidak hanya melayani les privat anak-anak sekolah, melainkan juga melayani les privat yang bisa diikuti oleh semua orang serta layanan untuk perusahaan. Privat Bandung ini memberikan pelayanan les sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Les privat Bandung ini buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore.

Apabila Anda ingin menghubunginya, di bawah ini sudah tertera informasi alamat, kontak, website, dan emailnya.

Alamat Jl. Rajamantri Wetan No.54, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264
Kontak Telepon: 022-730-3691

Telkomsel: 0823-6687-9000

XL: 0877-2284-8000

XL: 0878-7312-8000

Website privatbandung.com
Email privatbandung@yahoo.com

7. Rumah Quran Center Bandung

rumah quran

Berbeda dari yang lain, tempat les privat Bandung terbaik selanjutnya ini merupakan les privat untuk belajar membaca Al-Qur’an dari 0 sampai mahir sesuai dengan kaidah bacaan Al-Qur’an. Tempat les privat Bandung ini bernama Rumah Quran Center Bandung.

Rumah Quran Center Bandung menggunakan metode yang asyik sehingga sangat mudah dipahami oleh semua umur dan fasilitasnyapun nyaman. Rumah Quran Center Bandung buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore dan Sabtu mulai pukul 8 pagi hingga 1 siang.

Apabila Anda ingin menghubunginya, di bawah ini sudah tertera informasi alamat, kontak, dan websitenya.

Alamat Jl. Pelajar Pejuang 45 No.58, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263
WhatsApp 0877-7711-3340

8. Medicuss Group

Les Privat Bandung Medicuss

Rekomendasi tempat les privat Bandung terbaik selanjutnya yaitu Medicuss Group. Medicuss Group telah berdiri sejak 13 tahun lalu. Kelulusan per batch-nya mencapai hingga 90%.

Medicuss Group melayani bimbingan kedokteran dan bimbingan UKMPPD secara offline maupun online. Les privat Bandung satu ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore.

Apabila Anda ingin menghubunginya, di bawah ini sudah tertera informasi alamat dan kontaknya.

Alamat Paskal Hyper Square Jalan HOS Tjokroaminoto Blok A-45, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181
Kontak 0851-0060-5986

9. Hamasah Privat

hamasah privat

Hamasah Privat merupakan les privat Bandung yang melayani masyarakat Bandung, Cimahi, dan sekitarnya. Hamasah Privat menyediakan tutor-tutor les privat yang berkompeten dan berasal dari PTN dan PTS ternama seperti ITB, UPI, UNPAD, UIN, dan masih banyak lagi. Hamasah Privat melayani les privat mulai dari tingkat PAUD hingga Mahasiswa. Melayani les privat mengaji, tahsin, tahfiz, dan Bahasa Arab. Selain itu juga melayani les privat komputer, berenang, dan special purpose. Les privat Bandung satu ini buka setiap hari mulai pukul 00.00 – 23.00 WIB.

Apabila Anda ingin menghubunginya, di bawah ini sudah tertera informasi alamat, kontak, dan websitenya

Alamat Jl. Abdul Halim No.88, Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40151
Kontak 0822-9520-2951
Website hamasahprivat.com

10. Ganesha Operation

Les Privat Bandung Ganesha

Ganesha Operation adalah lembaga bimbingan belajar terbaik ke-10 di Bandung dan terbesar di Indonesia. Les privat Bandung satu ini sudah berdiri sejak 38 tahun lalu di Kota Bandung dan saat ini Ganesha Operation sudah tersebar di 265 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Ambon. Memiliki jadwal buka setiap hari kecuali Ahad mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore WIB.

Apabila Anda berminat untuk les privat Bandung di Ganesha Operation, Anda bisa datang langsung ke alamatnya ataupun menghubunginya terlebih dahulu melalui WhatsApp di bawah ini:

Alamat Jl. Solontongan No.165 F, Turangga, Bandung Timur, Kota Bandung, Jawa Barat 40264
WhatsApp 08112468988
Telepon (022) 7319397
Website ganeshaoperation.com

Beberapa Manfaat Memakai Jasa Les Privat

Sebenarnya banyak sekali manfaat apabila menggunakan jasa les privat. Akan tetapi, pada artikel ini saya akan menginformasikan beberapa saja. Beberapa manfaat apabila menggunakan jasa les privat di antaranya yaitu di bawah ini.

Kemampuan Jadi Meningkat

Apabila menggunakan jasa les privat Bandung, murid akan menjadi lebih leluasa untuk selalu bertanya mengenai materi serta soal-soal yang belum dikuasai dan tutor akan menjadi lebih maksimal dalam memberikan penjelasan atau bimbingan.

Siswa/ Siswi Menjadi Lebih Fokus

Apabila menggunakan les privat Bandung, tutor bisa memberikan fokus bimbingan terhadap pelajaran dan materi tertentu yang mana lebih mendesak atau penting.

Jadwal atau Waktunya Bisa Menyesuaikan

Apabila menggunakan sistem les secara privat, murid menjadi lebih leluasa dalam menyesuaikan jadwal belajar dan dapat memilih mata pelajaran yang ingin dipelajari secara intensif untuk dibimbing.

Murid Bisa Lebih Mudah Berkonsentrasi

Les privat umumnya menggunakan fasilitas belajar sendiri yang mana bisa membuat merasa lebih nyaman, sehingga murid bisa lebih mudah berkonsentrasi dalam pembelajaran.

Murid Jadi Memiliki Partner Belajar

Ketika mengikuti les privat, murid secara emosional akan merasakan kenyamanan, karena seperti memiliki partner belajar. Pada les privat, murid bisa lebih leluasa untuk bertanya kepada tutornya apabila merasa sungkan saat hendak bertanya pada guru di sekolah. Selain itu, murid juga bebas bertanya di luar jadwal les melalui sosial media yang telah disepakati.

Itulah 10 rekomendasi tempat les privat Bandung beserta manfaatnya. Apabila Anda atau anak Anda sedang membutuhkan jasa les privat Bandung untuk membantu meningkatkan kemampuan akademik Anda atau anak Anda, silakan menghubungi salah satu les privat Bandung di atas.