10 Rekomendasi Dokter Kulit Bandung Terbaik

Dokter Kulit Bandung Berkualitas

Rekomendasi Dokter Kulit Bandung Terbaik – Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang sehat, segar, bersih, dan cerah secara menyeluruh? Pasti semua orang menginginkan kulit seperti itu, terutama para wanita. Namun, seiring bertambahnya usia, kekenyalan dan kekencangan kulit dapat berkurang jika tidak dirawat dengan baik. Selain itu, berbagai masalah kulit wajah seperti kusam dan kerutan dini juga dapat muncul.

Daftar Dokter Kulit Bandung Berkualitas

Selama ini, banyak orang hanya fokus pada perawatan kulit wajah, sementara bagian tubuh lainnya terabaikan. Meskipun wajah adalah bagian yang pertama kali dilihat, tidak seharusnya kita melupakan perawatan untuk bagian tubuh lain seperti tangan dan kaki agar kulit seluruh tubuh tetap sehat.

Salah satu cara untuk merawat kulit adalah dengan berkonsultasi dengan dokter kulit. Di Bandung, tidak sulit menemukan dokter kulit berkualitas, karena ada banyak dokter kulit terkenal yang bagus di sana. Berikut adalah informasi mengenai dokter kulit di Bandung beserta alamat lengkapnya!

1. Dr. Indrarini Tiksnowati, SpKK

Dr. Indrarini Tiksnowati, SpKK adalah seorang dokter kulit Bandung yang terkenal baik dan berkualitas. Klinik ini fokus pada pengobatan penyakit kulit dan kelamin secara medis, dengan ditangani oleh dokter spesialis yang terampil dan ramah sehingga klinik Dr. Indrarini selalu ramai dikunjungi.

Biaya konsultasi dimulai dari 150 ribu rupiah saja. Dr. Indrarini, sebagai pemilik klinik, tidak hanya menangani penyakit kulit pada orang dewasa, tetapi juga bayi dan anak-anak. Pasien selalu puas dengan hasil yang ditunjukkan.

  • Dr. Indrarini Tiksnowati, SpKK
  • Alamat: Jl. Gajah No.1, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung
  • Jam Buka: 07.00 – 10.00
  • No. Telepon: (022) 7303850

2. Dr. Suud Pramono, SpKK

Klinik dokter kulit Bandung selanjutnya adalah klinik dr. Suud Pramono yang buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 3 sore hingga pukul 6 sore. Klinik ini menyediakan pengobatan medis untuk penyakit kulit seperti eksim, lentigo, mata ikan, cacar, campak, jerawat, herpes, dan lain-lain.

Di kliniknya, Dr. Suud Pramono menyediakan fasilitas standar untuk pasien, termasuk ruang tunggu, toilet, tempat ibadah, dan air mineral yang dapat didapatkan secara gratis.

  • Dr. Suud Pramono, SpKK
  • Alamat: Jl. Sriwijaya No.43, Cigereleng, Kec. Regol, Kota Bandung
  • Jam Buka: 15.00 – 17.30
  • No. Telepon: (022) 5210485

3. Prof. Dr. Tony Djajakusumah, SpKK

Prof. Dr. Tony Djajakusumah, SpKK adalah seorang dokter kulit Bandung yang membuka praktik di Apotik Ratu Jl. Kebon Jati Bandung. Untuk mendaftar berobat di klinik Dr. Tony, Anda perlu menghubungi nomor telepon klinik beberapa hari sebelum kedatangan. Hal ini memungkinkan Anda mendapatkan nomor antrean lebih awal. Klinik ini buka mulai pukul 6 sore, dan disarankan agar Anda datang saat klinik dibuka. Klinik ini buka setiap hari kecuali hari Minggu dengan jam praktik yang sama.

  • Prof. Dr. Tony Djajakusumah, SpKK
  • Alamat: Jl. Kebon Jati No.106, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung
  • Jam Buka: 17.00 – 23.00
  • No. Telepon: (022) 4239892

4. Dr. Cankerty, SpKK

Dr. Cankerty adalah seorang dokter kulit Bandung yang sudah sangat terkenal. Di klinik Dr. Cankerty, biaya konsultasi mungkin sedikit mahal, tetapi sebanding dengan hasil maksimal yang diberikan pada kulit.

Masalah yang umumnya ditangani adalah jerawat dan bruntusan, dan setelah berobat ke Dr. Cankerty, Anda akan melihat perubahan besar. Biaya konsultasi dimulai dari 300 ribu rupiah, belum termasuk biaya obat yang harus dibeli.

Namun, berdasarkan ulasan dari pelanggan Dr. Cankerty, mereka mengungkapkan bahwa obat yang diberikan sangat efektif dan mampu membuat kulit lebih halus dalam waktu yang singkat.

  • Dr. Cankerty, SpKK
  • Alamat: Jl. Surapati No.17, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
  • Jam Buka: 15.00 – 17.00
  • No. Telepon: 0812-2112-0035

5. Dr. Achmad Bernard, SpKK

Dr. Achmad Bernard adalah seorang dokter kulit Bandung yang berpraktik di Jl. Jendral Sudirman No. 613 Bandung. Di klinik Dr. Achmad, Anda dapat menerima layanan medis seperti perawatan anti-aging, peremajaan dan pengencangan kulit, facial, peling, mikrodermabrasi wajah, electrocauterization, serta perawatan luka bakar.

Di klinik ini, fasilitas umum seperti toilet, mushola, dan ruang tunggu yang nyaman disediakan untuk menjadikan waktu menunggu tidak membosankan.

Klinik Dokter kulit Bandung dari Dr. Achmad Bernard buka setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam. Karena klinik ini selalu ramai, disarankan untuk menghubungi nomor telepon klinik sebelum datang. Hal ini bertujuan agar Anda dapat mendapatkan nomor antrean lebih awal.

  • Dr. Achmad Bernard, SpKK
  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.613, Wr. Muncang, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung
  • Jam Buka: 08.00 – 10.00, 17.00 – 20.00
  • No. Telepon: (022) 6011964

6. Dermato Skin Care Clinic

Siapa yang tidak mengenal Dermato Skin Care Clinic? Klinik kulit terpopuler di Bandung yang sangat terkenal. Klinik ini tidak hanya menangani masalah kecantikan kulit, tetapi juga masalah medis pada kulit dan kelamin.

Dermato Skin Care Clinic menggabungkan teknologi modern dengan pengobatan kulit yang aman bagi anak-anak dan ibu hamil. Selain itu, klinik ini juga sering memberikan promo, mulai dari promo pembelian produk hingga promo diskon perawatan.

Meskipun Dermato Skin Care Clinic tidak menggunakan produk mereka sendiri, mereka sering menggunakan produk-produk luar yang sudah terbukti kualitasnya, seperti Cetaphil atau Avene.

  • Dermato Skin Care Clinic
  • Alamat: Jl. Sukajadi No.240, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
  • Jam Buka: 08.00 – 21.00
  • No. Telepon: (022) 2035284

7. Dr. Rasmia Rowawi, SpKK

Rekomendasi dokter kulit Bandung yang selanjutnya yaitu Dr. Rasmia Rowawi, SpKK. Klinik Dr. Rasmia Rowawi adalah salah satu klinik dokter kulit Bandung yang sangat direkomendasikan oleh masyarakat. Dr. Rasmia Rowawi dikenal karena kemampuannya dalam mendiagnosis penyakit secara akurat dan teliti dalam memberikan pengobatan kepada pasien.

Setiap pasien memiliki kondisi kulit dan keluhan yang berbeda, sehingga obat kulit yang diberikan akan diracik langsung saat menebus obat di apotik klinik ini. Berdasarkan pengalaman sebagian besar pasien, obat yang diberikan sangat cocok dengan kondisi kulit mereka.

Biaya konsultasi dengan Dr. Rasmia dimulai dari 250 ribu rupiah, belum termasuk biaya obat yang diresepkan. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan jika ingin berobat ke klinik Dr. Rasmia adalah menghubungi telepon terlebih dahulu sebelum datang, untuk memastikan kehadiran dokter dan menghindari waktu antrean yang terlalu lama.

Klinik ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu, dari pukul 9 pagi hingga 12 malam. Dengan jam praktik yang jelas, pasien tidak akan bingung lagi untuk datang ke klinik ini.

  • Dr. Rasmia Rowawi, SpKK
  • Alamat: Jl. Cibadak No.13, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung
  • Jam Buka: 09.00 – 00.00
  • No. Telepon: (022) 4214004

8. Philoderma

Rekomendasi klinik dokter kulit bandung selanjutnya adalah Philoderma, sebuah klinik dokter kulit di Bandung yang juga sangat populer. Klinik ini menangani masalah kulit secara medis mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dokter spesialis kulit yang ramah, rendah hati, dan terampil menangani setiap pasien dengan baik, sehingga penyakit kulit dapat sembuh dengan cepat.

Dalam klinik ini, dilengkapi dengan fasilitas perawatan kulit yang lengkap dan modern. Selain itu, obat yang diperlukan oleh pasien juga tersedia di klinik ini, sehingga Anda tidak perlu repot pergi ke apotik untuk mengambilnya.

  • Philoderma
  • Alamat: Holis Regency Blok M-63, Babakan, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung
  • Jam Buka: 08.00 – 19.00
  • No. Telepon: 0811-2388-928

9. Tivaza Klinik

Tivaza Klinik adalah salah satu klinik dokter kulit dan kelamin di Bandung yang secara khusus menangani penyakit kulit dan kelamin secara medis. Klinik ini tidak fokus pada kecantikan kulit, tetapi melayani pasien dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Dengan suasana klinik yang nyaman, bersih, dan didukung oleh dokter yang ramah, kunjungan ke klinik ini memberikan pengalaman yang lengkap. Tivaza Klinik juga menerapkan sistem pemesanan secara online, sehingga Anda dapat mendaftar langsung melalui telepon atau mengakses website mereka.

Selain penyakit kulit, klinik ini juga menyediakan perawatan untuk menghilangkan lemak tubuh dengan cara yang aman dan permanen, untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal. Teknologi yang digunakan dalam prosedur penghilangan lemak ini disebut coolsculpting, yang tidak menimbulkan rasa nyeri selama prosesnya. Klinik ini buka setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 9 pagi hingga 9 malam, dan hari Sabtu, pukul 9 pagi hingga 6 sore.

  • Tivaza Klinik
  • Alamat: Jl. Dr. Rajiman No.16, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung
  • Jam Buka: 09.00 – 21.00
  • No. Telepon: (022) 4232904

10. Skinnaire

Skinnaire adalah klinik dokter kulit Bandung yang mengkhususkan diri dalam perawatan kecantikan kulit. Menu perawatan yang tersedia di klinik ini mencakup botox, facial, skin tightening, perawatan rambut dan kuku, laser, perawatan jerawat, perawatan anti-aging, dan lain-lain.

Klinik ini sering mengadakan promo untuk berbagai menu perawatan, yang sering kali termasuk diskon untuk paket perawatan tertentu. Selain perawatan kulit, Skinnaire juga menyediakan paket perawatan kulit untuk acara pernikahan, yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit dan dapat meresap dengan mudah ke dalam pori-pori kulit.

Skinnaire buka setiap hari Senin hingga Sabtu, dari pukul 8 pagi hingga 8 malam. Seperti Tivaza Klinik, Skinnaire juga menerapkan sistem pemesanan online untuk memudahkan para pasien mendaftar dan mendapatkan nomor antrean.

  • Skinnaire
  • Alamat: Jl. Sunda No.64, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
  • Jam Buka: 08.00 – 20.00
  • No. Telepon: 0858-7272-7280

Nah demikian merupakan 10 rekomendasi dokter kulit bandung yang berkualitas dan terbaik. Bagi kalian yang sedang mencari dokter kulit Bandung kalian bisa mengunjungi salah satu atau dua rekomendasi diatas. Semoga artikel Slimsblog ini dapat bermanfaat baik untuk kalian. Terimakasih.