10 Rekomendasi Toko Furniture Tangerang Terbaik

toko furniture tangerang 7 Handar Furniture

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang informasi mengenai toko furniture Tangerang. Tangerang sebagai kota industri terbesar di Indonesia tentuya mempunyai berbagai kebutuhan yang sekiranya dibutuhkan oleh setiap pasarnya. Cukup banyak jenis pasar yang saat ini berkembang dengan pesan di kota Tangerang. Mulai dari industri food and beverage yang saat ini juga cukup banyak kita jumpai dalam kemasan instanya dapat tersebar hingga ke seluruh penjuru kota yang ada di Indonesia.

Tentu saja menjadikan kota Tangerang sebagai kota yang dijuluki dengan panggilan kota Industri. Hal tersebut karena memang pada kenyataannya kota ini selain mempunyai penduduk dengan jumlah masyarakatnya yang tinggi, tentunya juga mempunyai industri serta pabriknya yang cukup banyak. Maka dari itulah cukup banyak juga penduduk yang berasal dari luar kota akhirnya merantau ke kota ini untuk mencari pekerjaan yang memang membutuhkan keahliannya.

Nah untuk toko furniture Tangerang sendiri memiliki beberapa toko yang terkenal cukup oke dari setiap produknya ya, berikut ini mimin akan merekomendasikan beberapa jenis produk yang sekiranya dapat teman teman sekalian pilih jika memang sedang membutuhkan beberapa jenis produk Furniture yang ada di beberapa toko tangerang, berikut ulasannya:

1. Toko Furniture Tangerang Simpati

toko furniture tangerang 1

Toko Furniture Simpati ini merupakan salah satu jenis toko furniture Tangerang yang cukup lengkap dengan berbagai produk kebutuhan untuk setiap hunian rumah tetap ataupun sementara. Mulai dari berbagai produk kebutuhan ruang tamu, ruang kamar, hingga etalase berbagai sudut rumah tangga yang sering digunakan untuk berbagai jenis pilihannya.

Nah untuk kamu yang sekiranya ingin produk sesuai kebutuhan kamu dan sedang sulit dalam mencarinya, tentunya kamu bisa langsung saja datang ke toko ini untuk menanyakan produk yang kamu inginkan, karena dengan senang hati setiap karyawan yang bekerja di sini akan memberikan informasi sedetail mungkin sesuai yang kamu inginkan. Di Toko Furniture Tangerang Simpati ini kamu juga bisa langsung melihat beberapa showroom yang bisa kamu jadikan referensi loh, showroom yang ditawarkan juga biasaya cukup sering berganti ganti dalam beberapa waktu sekali, jadi kamu tidak perlu takut kehabsan ide ya tentunya.

Buat kamu yang sekiranya ingin membeli produk yang cukup besar seperti spring bed ataupun lemari baju dan kebingungan dengan cara membawanya, sekarang tenang saja ya karena di Toko Furniture Tangerang Simpati ini akan menyediakan jasa antarnya yang akan mengantarkan produk kamu sampai ke dalam rumah dengan aman dan sesuai dengan pesana.

Selain itu jika memang terjadi kerusakan, toko furniture Tangerang yang satu ini juga mempunyai tanggung jawab garansinya hingga 15 tahun, jadi tidak perlu khawatir lagi ya tentunya jika barang yang kamu beli itu mengalami kerusakan, bisa langsung klaim garansi aja! Kamu juga tentunya bisa mendapatkan jaminan harga termurah loh dengan diskon sampai dengan 70% yang dipasang untuk lebih dari 25 merk terbaik yang udah disediakan, jadi jangan khawatir lagi!

Alaman Jl. Kiasnawi No.85, RT.005/RW.002, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111
No Telp 0215524091

2. Toko Furniture Tangerang Officescale

toko furniture tangerang 2

Nah kalo yang satu ini merupakan surganya bagi setiap perusahaan yang memiliki cukup banyak karyawan dan ingin memanjakannya ya. Pasalnya Officescale Furniture ini merupakan salah satu toko furniture Tangerang yang memiliki cukup banyak pilihan furniture yang khusus digunakan untuk kebutuhan kantor, seperti contohnya ialah kursi serta meja khas kantor.

Tentunya toko furniture Tangerang ini juga menyediakan cukup banyak berbagai pilihan yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan yang dapat disesuaikan juga dengan budget ya, sudah ada pilihan list dari harga termurah hingga yang termahalnya, jadi ketika kamu membutuhkan berbagai furniture keperluan kantor dengan berbagai pertimbangan harga tentunya kami bisa mendatangi Officescale Furniture ini ya, yuk gas!

Alaman Ruko ICE Business Park BSD, Jl. BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15339
No Telp 02155699888

3. UD Mandiri Furniture Tangerang

toko furniture tangerang 3

Nah kalo yang satu ini merupakan salah satu toko furniture Tangerang yang lebih bersahabat dengan pasar seperti ibu-ibu dan juga anak kost atau mereka yang mempunyai hunian sementara seperti para perantu, karena memang toko furniture ini menyediakan berbagai macam jenis kebutuhan dan produk furniture dengan harga yang cukup murah serta kelengakapan barang yang memang dibutuhkan sehari-harinya.

Toko furniture tangerang ini tentunya cukup lengkap untuk kita yang memang sedang mencari berbagai kebutuhan rumah tangga yang biasanya memang selalu dibutuhkan ya. Jikapun memang stok yang kamu butuhkan sedang tidak ada, pihak toko akan menyediakan barang tersebut beberapa hari setelah request masuk ke toko, jadi tidak perlu khawatir ya, silahkan tanya tanya aja dulu ke pemilik tokonya.

Alaman Jl. Kiasnawi No.121, RT.004/RW.002, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111
No Telp 0215523711

4. SOFAKU Furniture Store

toko furniture tangerang 4

Nah yang satu ini merupakan spesialisnya yang empuk empuk ya, bagi kamu yang sedang mencari sofa dengan kualitas terbaik serta desain yang elegan dan sesuai dengan tipe hunian kamu, tentunya kami bisa langsung konsultasikan ke Sofaku Furniture ya. Untuk alamatnya sendiri tentunya cukup strategis dan dapat dijangkau dari berbagai daerah yang ada di sekitaran Tangerang ya.

Untuk harga produknya juga cukup variatf ya, kamu bisa memilih dari harga yang paling rendah tingga harga tertingginya, jadi untuk kamu yang sekiranya sudah mempunyai budget untuk membeli sofa bisa langsung saja datang ke sini untuk langsung menanyakan sofa seperti apa yang sesuai dengan budgetnya.

Namun tentunya walaupun Sofaku Furniture ini banyak menjual sofa, tentunya tidak hanya sofa saja yang dijualnya ya. Ada juga spring bed dengan berbagai pilihan model dan merk yang disediakannya sehingga kamu tinggal pilih saja ingin produk yang mana dengan desain dan harga yang bagaimana, yuk langsung saja konsultasikan!

Alaman Jl. Maulana Hasanudin No.108A, RT.003/RW.011, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15141
No Telp 081221111967

5. Toko Fabelio Alam Sutera Tangerang

toko furniture tangerang 5

Faelio Alam Sutra ini merupakan salah satu toko furniture Tangerang dengan konsep elegan yang disukai oleh banyak orang tentunya ya. Dengan setiap produknya yang berkualitas, Fabelio mampu menyebarkan setiap produknya ke berbagai kota dengan juga membuka cabangnya di beberapa kota yang ada di Indonesia. Hal tersebut terjadi karena memang cukup banyak konsumen yang menyukai berbagai produk berkualitas yang ditawarkannya.

Alaman Alam Sutera, Ruko Dynasty Walk, Jl. Jalur Sutera No.18, Pakualam, Serpong Utara, South Tangerang City, Banten 15320
No Telp 02180821720

6. Chandra Karya Premium Gallery Alam Sutera

toko furniture tangerang 6

Nah yang ini tentunya akan banyak warga Tangerang yang mengetahuinya ya, pasalnya untuk yang satu ini sudah bukan merupakan toko furniture lagi, melainkan sudah menjadi mall Furniture Tangerang karena memang kemegahan dari gedungnya yang memasarkan berbagai macam jenis produk furniture kebutuhan hunian rumah tangga yang sangat berkualitas tentu saja. Bagi kamu yang sedang mencari berbagai macam jenis alat rumah tangga tentunya dapat langsung saja ke sini yuk!

Alaman Jl. Jalur Sutera No. Kav.22D, RT.002/RW.006, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143
No Telp 02130032222

7. Toko Handal Furniture Gading Serpong

toko furniture tangerang 7 Handar Furniture

Bagi warga gading serpong tentunya Handal Furniture merupakan salah satu toko furniture tangerang yang cukup baik untuk mencari referensi penataan ruang yang baik dan terlihat elegan untuk hunian rumah kita sendiri. Selain itu harga yang ditawarkan juga cukup beragam jadi kita dapat menyesuaikan dengan budget yang kita miliki ketika ingin memesan barang dari Handal Furniture ini ya.

Alaman Jl. Jalur Sutera No. Kav.22D, RT.002/RW.006, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143
No Telp 02130032222

8. Toko Diana Eva Furniture

toko furniture tangerang 8 Diana Eva Furniture

Nah yang satu ini merupakan salah satu nama dari toko furniture yang cukup sering kita dengar tentunya yang ada di beberapa kota di Indonesia juga tentunya ya. Bagi kalian yang sudah pernah mampir ke toko ini tentunya sudah cukup paham dengan apa saja yang ada di dalamnya. Di mana berbagai macam kebutuhan rumah tangga sudah disediakan di Diana Eva Furniture dengan kualitas yang tentunya cukup berkualitas juga.

Alaman Jl. Raya Serpong No.km 8, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322
No Telp 0215386364

9. Ethnicraft Indonesia

toko furniture tangerang 9 Ethnicraft Indonesia

Melihat bangunannya saja sudah seperti hunian rumah yang akan memebrikan kita kesan yang dapat membuat kita merasa nyaman bukan? Terlebih lagi setiap furniture yang ada di dalamnya, tentu saja sudah didesain dengan minimalis, elegan, dan juga berkualitas.

Selain itu setiap produk yang dijual dari Ethnicraft Indonesia dapat menyesuaikan hunian kamu lho, produknya akan menjadi bagian yang membantu keindahan dari setiap sudut hunian ketika dipadukan dengan ruangan kita. Bagi kamu yang menyukai tema minimalis, tropis, serta elegan tentunya toko furniture Tangerang yang satu ini akan sangat cocok sekali ya, tunggu apa lagi? Gass!

Alaman Jl. Jalur Sutera No.28A, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320
No Telp 02129779474

10. Toko Subur Furniture Tangerang

toko furniture tangerang 10 Subur Furniture

Nah yang terakhir ini merupakan salah satu toko furniture Tangerang yang cukup akrab juga bagi masyarakat Tangerang ya, pasalnya setiap produk yang kita cari akan selalu ketemu di sini. Jadi dari pada kamu repot-repot nyari kemana-mana, mending yang pasti aja langsung kesini yuk, menyediakan berbagai macam produk furniture dengan kualitas yang oke serta dengan berbagai pilihan harga yang dapat menyesuaikan kantong kita juga tentunya.

Alaman Jl. Jalur Sutera No.28A, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320
No Telp 02129779474

Salah satu jenis industri yang saat ini cukup pesat berkembang di kota Tangerang ialah industri furniture. Industri furniture sudah ada sejak cukup lama sekali tentunya ya, dari dulu sampai sekarang masih terus berkembang, bahkan industri Furniture Tangerang juga kerap kali menyebarkan produk-produk berkualitasnya ke berbagai kota yang ada di Indonesia.

Hal tersebut karena memang produksi yang berkualitas serta dapat menyesuaikan zaman akan menjadi kunci dari setiap lakunya produk dipasaran sesuai dengan target dari industri itu sendiri. Karena tentunya juga industri Furniture Tangerang juga menyediakan berbagai jenis pilihan harga yang mungkin dapat disesuaikan juga oleh berbagai kalangan konsumen tentunya.

Bagi kamu yang ingin furniture berkualitas, kamu bisa memilh salah satu toko furniture tangerang yang sudah kami rekomendasikan diatas.