10 Rekomendasi Toko Furniture Bogor Terbaik

Toko Furniture Bogor 4

Pada artikel kali ini kami akan berbagi tentang toko furniture Bogor yang terbaik dan harga yang bersaing. Bagi kamu yang sedang mengunjungi artikel ini maka kamu membaca artikel yang tepat jika kamu sedang mencari toko furniture di Kota Bogor. Berikut ulasannya.

Dewasa ini kita sudah mulai memikirkan cukup banyak hal tetunya. Mulai dari keinginan untuk mempunyai hunian sesuai dengan yang kita harapkan, serta keluarga harmonis yang kita cita-citakan. Tentunya pemikiran seperti itu akan datang kepada kita yang saat ini berumur 23 sampai 28 tahun ya. Dimana biasanya pada usia seperti itu sudah muncul banyak pertanyaan mengenai pernikahan, siapa pasangan hidup yang akan menemani kita nantinya, dan juga tentunya bagaimana membuat suasana menjadi harmonis.

Sekarang buat kamu yang mempunyai hunian di kota Bogor dan sekitarnya, kita punya beberapa rekomendasi toko Furniture Bogor yang bisa kamu singgahi nih. Tenang saja mimin hanya merekomendasikan yang memang terbaik kok sesuai testimoni, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi ya, tinggal pilih tokonya, langsung aja deh di gas!

Daftar Toko Furniture Bogor Yang Terbaik

Berikut ini merupakan 10 daftar toko furniture bogor terbaik yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu yang sedang nyari toko furniture di Kota Bogor Jawa Barat.

#1 Karya Agung Furniture Center

Toko Furniture Bogor 1

Salah satu toko Furniture Bogor yang cukup besar dan juga tentu saja sudah banyak dipercaya oleh begitu banyaknya konsumen mereka sendiri. Jika kamu hanya ingin sekedar melihat-lihat terlebih dahulu setiap produk yang dijual oleh Karya Agung FC ini tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk kamu datangi pertama kali ya.

Pasalnya toko Karya Agung ini juga cukup dikenal dengan tipe karyawannya yang sangat ramah untuk setiap pengunjungnya, jadi kamu tidak perlu takut akan diintimidasi ketika sedang melihat-lihat produk ya, bahkan jika kamu membutuhkan guide untuk sekedar bertanya tanya nantinya akan ada karyawan juga yang menemani loh.

Toko ini juga sudah mencantumkan langsung harga produk di setiap unitnya ya, jadi kamu tidak perlu kesusahan lagi dengan menanyakan kepada pihak yang lain, bisa langsung saja kamu pilih yang sekiranya produk incaran kamu dan harganya pun sesuai kantong pastinya ya!

Alamat Jl. Pangkalan Raya No.7, RT.05/RW.02, Cibuluh, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16151
No Telp 02518310540

#2 Diana Eva Furniture Bogor

Mau harga yang cukup terjangkau oleh dompet dan masih dapat tambahan diskon juga? Diana Eva Furniture Bogor jawabannya! Toko ini sudah cukup lama berdiri sebagai salah satu pusat perbelanjaan toko Furniture Bogor dengan pelayanan yang akan membuat kamu kagum ketika menyambanginya.

Bagaimana tidak, baru saja melihat-lihat produk biasanya salah satu karyawan di sana akan lebih dahulu memberikan senyum serta tidak sungkan untuk memberikan informasi yang sekiranya dibutuhkan oleh setiap konsumen yang datang loh. Jadi buat kamu yang masih butuh informasi lebih banyak mengenai produk yang ingin kamu cari tahu, tentunya kamu bisa langsung saja datang ke sini yuk!.

Alamat Jl. Raya Pajajaran No.35, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
No Telp 02518327626

#3 Kings Cahaya Rumah Furniture

Toko Furniture Bogor 3

Kings Cahaya merupakan salah satu toko Furniture Bogor yang letaknya sangat strategis, berada di pinggir jalan utama Tajur Ciawi Bogor. Bagi orang Bogor tentunya akan sangat mudah sekali untuk mengaksesnya bukan? Toko furniture Bogor ini juga menyediakan berbagai jenis produk yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan hunian kamu ya.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan jasa deliverynya Kings Cahaya yang dapat mengantarkan kemana saja untuk wilayah Bogor dan sekitarnya, produk akan diantar sampai dalam rumah sesuai pesanan, jika tidak sesuai pesanan atau terjadi kerusakan pun tentunya mereka akan bertanggung jawab untuk menukar unit sesuai dengan yang diinginkan ya.

Alamat Jl. Raya Tajur Wangun Atas No.448, RT.02/RW.01, Sindangsari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16146
No Telp 02518243027

#4 Sinsa Furniture

Toko Furniture Bogor 4

Selanjutnya ini ialah Sinsa Furniture, salah satu toko Furniture Bogor yang dinilai cukup bagus juga secara keseluruhan, baik dari kualitas unit produksi, pilihan merk, keunikan produk, pelayanan yang memuaskan konsumen, dan juga masih banyak hal menarik yang akan kamu dapatkan jika kamu memesan produk dari Sinsa Furniture ini.

Kamu dapat menemukan produk-produk handmade yang cukup unik untuk sekedar mengisi atau menghias ruang hunian kamu menjadi lebih menarik sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Jika kamu ingin custom sebuah produk yang mungkin belum ada produknya saat itu tentunya kamu bisa langsung saja bilang ke salah satu karyawannya, karena nantinya sebuah produk yang kami inginkan akan dibuatkan design sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Salah satu hal yang juga mengesankan bagi konsumen adalah dalam pelayanan delivery produk ke rumah kalian loh, pasalnya kamu bisa delivery order sebuah produk dari Sinsa Furniture ini dan kemudian produk dapat sampai same day atau di hari itu juga akan lagsung diantar kerumah kamu sendiri.

Alamat Ruko Casablanca No. 1-6, Jl. K S Tubun, RT.02/RW.02, Cibuluh, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16151
No Telp 02518393838

#5 Metropolitan Furniture

Toko Furniture Bogor 5

Dari namanya saja tentunya kita sudah bisa menebak ya, Metropolitan Furniture ini merupakan salah satu toko Furniture Bogor yang berada di bagian kota dengan letak alamatnya yang cukup strategis untuk dijangkau dari manapun yang ada di wilayah Bogor maupun sekitarnya.

Untuk setiap unit yang dipasarkan oleh Metropolitan Furniture sendiri tentunya cukup beragam ya, kamu bisa menilainya dari kualitas, warna, bahkan hingga harganya sendiri. Metropolitan sendiri termasuk kedalam toko Furniture Bogor yang mempunyai relevansi harga cukup baik, ada banyak produk yang dapat menyesuaikan dengan isi kantong kita dari yang mahal sampai yang murah. Jadi tunggu apa lagi? Yuk langsung aja di gas ke tokonya!

Alamat Jl. Raya Dramaga No.km 7, RT.03/RW.02, Margajaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16980
No Telp 081219179203

#6 Toko Furniture BIGI Bogor

Toko Furniture Bogor 6

Nah selanjutnya ini merupakan salah satu toko Furniture Bogor yang cukup laku dan sering didatangi oleh para konsumen dari kalangan mahasiswa atau pekerja yang memiliki hunian sementara atau kostan.

Dengan harga merakyat tentunya toko Furniture BIGI ini sangat cocok dengan teman-teman mahasiswa yang sedang ingin mencari kebutuhan untuk mengisi kamar kostannya. Terlebih lagi di Bogor juga memiliki cukup banyak universitas yang memungkinkan juga akan banyak anak kost di kota tersebut.

Maka dari itu lah toko furniture BIGI ini hadir di tengah kebutuhan para mahasiswa ataupun para pekerja yang masih ngekost. Untuk produk yang ditawarkan juga tentunya beragam, cukup banyak produk yang sederhana bahkan hingga ke produk yang memang terlihat mewah dengan teknologi dukungannya. Namun tentu saja semua itu menyesuaikan dengan harga yang akan didapat oleh konsumen nantinya ya.

Alamat Jl. Raya Pajajaran No. 8 C – D, RT.01/RW.07, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
No Telp 02518378431

#7 Atria Inspiring Living

Toko Furniture Bogor 7

Nah kalo toko furniture Bogor yang satu ini mampu merubah tampilah hunian kamu yang sebelumnya biasa saja menjadi estetik loh. Dengan berbagai jenis produk dengan merk yang serupa mampu menyulap suasana hunian kita menjadi lebih mewah dan juga elegan rasanya.

Berbagai macam jenis furniture dijual di sini, mulai dari keperluan rumah tangga seperti kasur, meja makan, rak sepatu, bahkan hingga keperluan dapur yang akan membuat suasana menjadi mewah seperti produk sendok, garpu, gelas, mangkok, piring dan berbagai macam jenis produk istimewa lainnya dari Atria Inspiring Living ini.

Alamat Gedung Mitra 10 Bogor Lantai 2 Jalan KH. Sholeh Iskandar Kedung Badak,, Tanah Sereal, RT.04/RW.09, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164
No Telp 02517556846

#8 Grand Sinar Sari

Toko Furniture Bogor 8

Toko furniture Bogor ini merupakan salah satu tempat yang sudah cukup legend sekali dari tahun 90an bagi masyarakat Bogor. Pasalnya pada tahun tersebut toko ini merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam kebutuhan alat elektronik.

Namun dengan berkembang toko Grand Sinar Sari akhirnya terus menambah produk produk barunya yang dibutuhkan oleh konsumen langganannya. Beberapa produk Furniture saat ini sudah mulai banyak dipasarkan oleh toko ini, dapat kita lihat juga dari namanya yang sudah mempunyai label meubel terbukti bahwa toko ini merupakan toko furniture.

Alamat Grand Sinar Sari Merdeka, Jl. Merdeka No.2, RT.04/RW.01, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16124
No Telp 02518380020

#9 Mahkota Indah Furniture Bogor

Toko Furniture Bogor 9

Nah yang satu ini merupakan salah satu toko Furniture Bogor yang sangat merakyat dengan konsumennya. Coba saja datangi tokonya, kamu akan melihat nota harga dari setiap barangnya yang cukup murah jika kita bangingkan dengan toko lainnya.

Selain itu jika kamu ingin membeli suatu produk dari toko Mahkota Indah Furniture ini dengan sistem pengiriman delivery, kamu sudah tidak perlu memikirkan lagi prihal ongkos kirim, produk akan diantarkan sesuai alamat rumah kamu sampai dalam rumah secara gratis! Makanya sampai saat ini toko furnitur Mahkota Indah cukup ramai didatangi oleh konsumen dari masyarakat setempat maupun di sekitaran Bogor. Kalau kamu kepo bisa langsug di gas yuk!

Alamat Jl. Re. Abdullah Jl. Raya Gn. Batu No.9, RT.01/RW.01, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16118
No Telp 02518633535

#10 Fabelio Bogor Padjajaran

Toko Furniture Bogor 10

Toko furniture Bogor yang satu ini merupakan favoritnya warga Bogor, karena selain kamu bisa liat furniture cantik untuk menghiasi hunianmu. Kamu juga bisa masuk ke showroom untuk liat-liat penataan ruang yang bagus serta pemilihan barang yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan, atau mungkin hanya sekedar mencari inspirasisaja? Bisa kok!

Alamat Jl. Pajajaran Raya No.1a, RT.02/RW.06, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16151
No Telp 02518396104

Nah mimin punya beberapa tips untuk kamu nih yang mungkin saat ini baru saja memiliki hunian dan ingin membuat suasana hunian menjadi harmoni dengan pasangan nantinya. Salah satu caranya ialah dengan menambahkan furniture yang cocok dengan karakteristik keluarga yang ingin kamu buat.

Hal ini tentunya cukup penting ya, karena jika kamu tidak bisa memilih jenis-jenis furniture yang baik sesuai dengan hunian yang sedang kamu tempati, maka akan membuat yang mengisinya juga menjadi tidak nyaman.

Namun jika kamu dapat menyesuaikan furniture sesuai dengan kebutuhan, keindahan, serta pasnya penataletakan tentunya kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga membuat suasana rumah menjadi hunian yang nyaman untuk ditinggali. Karena jika kita nyaman di hunian kita sendiri suasana harmoni pun pasti akan terjadi.

Nah demikian merupakan 10 rekomendasi toko furniture bogor yang terbaik berdasarkan harga, tempat dan produknya. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.