15 Kost Harian Malang Murah dan Nyaman

kost harian malang terdekat

Kost Harian Malang – Ketika Anda mengunjungi Malang, entah itu untuk berwisata ke Dieng atau karena Anda memiliki tugas di kota ini, penting bagi Anda untuk memiliki tempat menginap yang nyaman.

Salah satu opsi penginapan yang dapat Anda pertimbangkan adalah kamar kost. Terdapat beberapa pilihan sewa kamar kost yang bisa dipilih, baik untuk pria maupun wanita, bahkan untuk pasangan suami istri.

Kamar kost menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk mengistirahatkan diri setelah seharian beraktivitas di Malang. Anda dapat menemukan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan menikmati privasi yang diberikan oleh kamar kost tersebut.

Daftar Kost Harian Malang

kost harian malang murah

Jadi, jika Anda sedang mencari penginapan di Malang, pertimbangkanlah untuk memilih kamar kost sebagai opsi yang terjangkau dan fleksibel, baik untuk individu maupun kelompok. Dengan pilihan yang beragam, Anda dapat menemukan kamar kost yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda selama tinggal di kota ini

1. Kost Muslim MT Haryono 1053A Tipe C

Kost harian Malang yang pertama terletak di Jalan Mayjend MT Hartoyo, Lowokwaru, Malang, Kost Muslim MT Haryono 1053A Tipe C menawarkan kamar kost dengan harga sewa Rp. 110.000 per hari.

Dalam lingkungan yang nyaman, setiap kamar memiliki luas 4×4 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas seperti kasur, lemari pakaian, koneksi wifi, meja, dan kursi belajar.

Kamar mandi berada di luar dengan kloset jongkok dan bak mandi. Selain itu, tersedia ruang santai, dapur, dan kulkas yang bisa digunakan secara bersama-sama, serta lahan parkir yang luas untuk kendaraan.

2. Kost Putri Bu Ari Istana Gajayana Tipe C

Kost harian terdekat di Malang kedua berlokasi di Jalan Simpang Gajaraya, Lowokwaru, Malang, Kost Putri Bu Ari Istana Gajayana Tipe C adalah pilihan nyaman untuk para wanita dengan harga sewa Rp. 125.000 per hari.

Kost ini menawarkan kamar yang lengkap dengan luas 3×4.5 meter, dilengkapi dengan springbed, meja, kursi belajar, cleaning service, dan lemari pakaian.

Kamar mandi terletak di dalam dengan kloset duduk dan ember mandi. Lahan parkir yang luas dengan penjagaan keamanan juga tersedia di tempat ini.

3. Kost Candi II Klaseman 207

Kost harian Malang selanjutnya yaitu Kost Candi II Klaseman 207, dengan harga sewa Rp. 100.000 per hari, Kost Candi II Klaseman 207 menawarkan kamar kost dengan fasilitas lengkap. Terletak di Jalan Rinjani, Sukun, Malang, kamar ini memiliki luas 3×2.7 meter dan dilengkapi dengan kasur, TV, lemari pakaian, meja, kursi belajar, serta akses wifi.

Kamar mandi terletak di luar dengan kloset jongkok, wastafel, bak mandi, dan ember mandi. Meskipun terjangkau, tempat ini menyediakan fasilitas yang memadai bagi para penghuninya.

4. Kost Boy Selorejo 7 Lowokwaru Malang

Kost harian murah yang satu ini berlokasi di Jalan Selorejo, Lowokwaru, Malang, Kost Boy Selorejo 7 menawarkan pilihan penginapan harian dengan harga sewa Rp. 100.000. Kamar-kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kasur, meja belajar, lemari pakaian, dan koneksi wifi.

Dengan luas kamar 3×3 meter persegi, penghuni juga dapat menggunakan kamar mandi yang terletak di luar dengan kloset duduk, bak mandi, dan ember mandi. Fasilitas umum seperti ruang tamu, dapur, TV, dan lahan parkir untuk kendaraan roda dua juga tersedia.

5. Kost Jalan Aris Munandar Gang 2 Tipe A

Kost harian Malang satu ini berlokasi di Jalan Aris Munandar, Klojen, Malang, Kost Jalan Aris Munandar Gang 2 Tipe A adalah pilihan penginapan harian dengan harga sewa Rp. 50.000.

Kost ini menawarkan kamar dengan luas 3×3 meter yang dilengkapi dengan kasur dan lemari pakaian. Kamar mandi berada di luar dengan kloset jongkok, ember mandi, dan bak mandi. Penghuni juga dapat menggunakan fasilitas ruang santai dan TV yang tersedia untuk digunakan bersama-sama.

6. Kost Palasari Kav 6

Kost Palasari Kav 6 ini merupakan salah satu kost harian Malang yang murah dan berlokasi di Jalan Terusan Gigura-gura, Sukun, Malang, Kost Palasari Kav 6 menawarkan kamar dengan luas 3×3.5 meter dengan harga sewa Rp. 110.000 per hari.

Kamar-kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti springbed, lemari pakaian, layanan kebersihan, TV kabel, akses wifi, serta meja dan kursi belajar. Kamar mandi berada di luar dengan kloset duduk, shower, dan ember mandi. Kost ini menawarkan lingkungan yang nyaman dan eksklusif, dilengkapi dengan taman dan balkon yang memberikan suasana yang sejuk dan menyenangkan.

7. Kost Bunga Monstera Tipe A

Rekomendasi kost harian Malang selanjutnya yaitu Kost Bunga Monstera Tipe A. Kost harian ini terletak di Jalan Monstera, Lowokwaru, Malang, Kost Bunga Monstera Tipe A menawarkan kamar kost dengan harga sewa Rp. 75.000 per hari.

Dengan luas kamar 3×3 meter persegi, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kasur, lemari, akses wifi, meja, dan kursi belajar. Kamar mandi terletak di luar dan dilengkapi dengan kloset jongkok dan ember mandi. Selain itu, tersedia fasilitas umum seperti ruang tamu, ruang santai, TV, dan dapur yang dapat digunakan bersama-sama.

8. Kost Pondok Alam Sigura-gura A3/16 A

Kost harian Malang selanjutnya yaitu Kost Pondok Alam Sigura-gura A3/16 A. Berlokasi di Jalan Sunan Muria, Lowokwaru, Malang, Kost Pondok Alam Sigura-gura A3/16 A menawarkan kamar dengan fasilitas lengkap dengan harga sewa yang terjangkau.

Dengan luas kamar 3×4 meter persegi, kamar ini dilengkapi dengan kasur, lemari, meja, kursi belajar, AC, TV, dan koneksi wifi. Kamar mandi terletak di dalam dengan kloset duduk, wastafel, ember mandi, dan shower.

9. Kost Putri Kembang Kertas

Kost Putri Malang Kembang Kertas ini beralamatkan di Jalan Soekarno Hatta, Lowokwaru, Malang, Kost Putri Kembang Kertas menawarkan kamar kost dengan harga sewa Rp. 120.000 per hari.

Kamar ini memiliki luas 3×3 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kasur, lemari, meja, kursi belajar, dan akses internet. Kamar mandi terletak di dalam dengan kloset duduk dan ember mandi.

10. Kost Putri 172

Kost harian Malang ini berada di Jalan Mayjend D.I Panjaitan, Klojen, Malang, Kost Putri 172 menawarkan kamar kost dengan harga sewa Rp. 100.000 per hari. Kost harian Malang ini merupakan pilihan yang ideal untuk para wanita, dengan fasilitas kamar yang lengkap seperti kasur, lemari, akses wifi, TV, meja, dan kursi belajar.

Dengan luas ruangan 3.75×3.5 meter persegi, penghuni juga dapat menggunakan kamar mandi yang terletak di dalam dengan kloset duduk, shower, dan ember mandi. Tersedia juga fasilitas umum seperti ruang makan, ruang tamu, dapur, TV, kulkas, dan lahan parkir.

11. Kost Bandulan Gang 12

Kost Bandulan Gang 12 merupakan salah satu kost harian Malang yang berlokasi di Jalan Bandulan, Sukun, Malang, Kost Bandulan Gang 12 menawarkan kamar kost harian Malang dengan harga sewa yang terjangkau.

Kamar ini memiliki luas 3×3.5 meter dan dilengkapi dengan fasilitas seperti kasur, meja, kursi belajar, akses wifi, dan lemari pakaian. Kamar mandi terletak di dalam dengan kloset duduk, shower, dan ember mandi. Kost ini menawarkan suasana yang nyaman dan bersih bagi para penghuninya.

12. Kost Bendungan Sutami 28 Tipe A

Kost harian Malang selanjutnya terletak di Jalan Bendungan Sutami, Lowokwaru, Malang, Kost Bendungan Sutami 28 Tipe A menawarkan kamar dengan luas 2.5×2.5 meter persegi. Kamar ini cocok untuk penghuni single dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Dengan menyewa satu ruangan kamar, Anda dapat menikmati fasilitas seperti springbed, lemari pakaian, meja cermin rias, dan koneksi wifi. Kamar mandi terletak di luar dengan kloset jongkok, ember mandi, dan bak mandi.

13. Kost Rumah Mauriz A

Kost harian Malang ini berada di Jalan Pisang Kipas, Lowokwaru, Malang, terdapat Kost Rumah Mauriz A yang menawarkan kamar dengan harga sewa harian sebesar Rp. 150.000. Harga tersebut cukup terjangkau bagi para pengunjung yang mencari tempat menginap.

Kamar ini cukup luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kasur, AC, akses wifi, kulkas, cleaning service, TV, meja dan kursi belajar, serta meja cermin rias dan Cable TV. Terdapat juga kamar mandi di dalam dengan kloset duduk, shower, dan water heater.

14. Kost Rumah Mauriz B

Jika Anda mencari tempat kost harian di Malang dengan harga yang terjangkau, Kost Rumah Mauriz B di Jalan Soekarno Hatta Malang bisa menjadi pilihan.

Kamar yang disewakan memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan kasur, lemari, dan AC. Kamar mandi terletak di luar dengan kloset duduk, shower, dan ember mandi.

15. Kost Bu Sindy

Kost Bu Sindy di Jalan Simpang Gadung, Klojen, Malang, menawarkan kamar dengan harga sewa harian sebesar Rp. 100.000. Kamar tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap, termasuk luas kamar 3×3 meter persegi, kasur, lemari, akses wifi, dan meja.

Kamar mandi berada di luar dengan kloset jongkok dan ember mandi. Lokasi kost ini sangat strategis dan mudah dijangkau, serta tersedia lahan parkir yang cukup luas

Nah demikian merupakan 15 daftar rekomendasi kost harian Malang yang bisa Anda kunjungi untuk menginap secara harian di kota Malang, Semoga rekomendasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.