10 Tempat All You Can Eat Makassar Terbaik dan Termurah

All you can eat makassar

Tempat Makan All You Can Eat Makassar dengan Harga Terjangkau. Saat ingin memanjakan diri setelah melewati serangkaian pekerjaan dalam seminggu, salah satu cara terbaik adalah makan di restoran yang mengusung konsep all you can eat.

Terutama jika Anda berencana untuk makan bersama keluarga besar atau teman-teman terdekat, tempat yang paling cocok untuk dikunjungi adalah restoran dengan konsep buffet atau all you can eat.

Di tempat-tempat kuliner berkonsep all you can eat, Anda dapat menikmati santapan sepuasnya, namun tetap harus mematuhi beberapa syarat yang ditetapkan oleh restoran, seperti menghabiskan makanan dan tidak boleh membawa sisa pulang.

Jika Anda berada di Kota Daeng, berikut ini adalah daftar restoran all you can eat Makassar dengan harga terjangkau yang dapat Anda pertimbangkan. Apa saja restorannya? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

1. Hana Japanese: All You Can Eat Makassar Khas Jepang Terlengkap

Hana Japanese, yang terletak di Myko Hotel, Jln. Boulevard, Masale, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan, adalah restoran yang wajib dicoba. Tempat ini menyajikan pengalaman kuliner yang luar biasa dengan berbagai hidangan Asia dan Jepang yang paling lengkap.

Restoran ini menawarkan lebih dari 100 jenis hidangan Jepang dan Asia yang bisa kamu nikmati, mulai dari Suki, Dimsum, hingga Lamian. Semua hidangan disajikan dengan standar kebersihan yang tinggi dan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas.

Untuk waktu makan siang, Hana Japanese buka mulai dari jam 10 pagi hingga 3 sore, sementara untuk waktu makan malam, restoran ini buka dari pukul 6 sampai 10 malam. Restoran ini buka setiap hari sepanjang tahun, mulai dari bulan Januari hingga Desember, sehingga kamu bisa menikmati hidangan lezat kapan pun kamu menginginkannya.

2. Shaburi & Kintan Buffet: Nikmati Sensasi Daging Panggang ala Jepang

Akhir pekan adalah waktu yang sempurna untuk menjelajahi aneka kuliner baru. Jika kamu adalah pecinta daging panggang ala Jepang, maka Shaburi & Kintan Buffet adalah pilihan yang tepat untukmu. Restoran ini terletak di Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar City, Sulawesi Selatan.

Restoran ini sedikit berbeda dengan restoran all you can eat pada umumnya. Di sini, kamu diberikan waktu 90 menit untuk menikmati hidangan sejak pesanan pertama kamu datang. Dijamin kamu akan merasa puas dan ketagihan dengan pilihan hidangan yang disajikan di sini.

Perlu diingat bahwa restoran ini tidak mengizinkan membawa makanan pulang. Selama waktu 90 menit, kamu diharapkan untuk menghabiskan semua hidangan yang kamu pesan agar tidak dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000 per setiap 30 menit tambahan

3. Woody.Do: Menikmati Hidangan Jepang yang Enak dan Terjangkau

Woody.Do merupakan restoran yang akan memanjakan para pecinta kuliner khas Jepang di Makassar. Terletak di Jln. Ahmad Yani No.07, Pattunuang, Kecamatan Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan, restoran all you can eat ini menyajikan aneka hidangan Jepang yang lezat dan relatif terjangkau, memuaskan nafsu makan Anda.

Di Woody.Do, Anda dapat menikmati hidangan sesuai dengan konsep Japanese Fusion Food yang dijamin halal dan higienis. Menu-menu yang disajikan menggunakan bahan daging sapi dan ayam yang berkualitas, menghadirkan cita rasa autentik dari masakan Jepang.

Salah satu menu yang sangat direkomendasikan untuk dicoba di Woody.Do adalah Chicken Katsu Kare. Restoran ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan, dengan variasi hidangan yang tersedia.

4. Jeonju Korean BBQ: Nikmati Pengalaman Barbeque Korea yang Autentik

Restoran Jeonju Korean BBQ merupakan salah satu restoran khas Korea yang terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Mall Lantai LG, Jln. Metro Tanjung Bunga No.28, Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. Restoran ini baru dibuka sejak Januari 2018 dan telah menjadi favorit para pengunjung.

Di Jeonju Korean BBQ, Anda akan merasakan nuansa budaya Korea Selatan yang kental dengan kegiatan barbeque. Restoran ini menawarkan paket all you can eat yang terjangkau sehingga Anda dapat menikmati hidangan sepuasnya. Begitu memasuki restoran, Anda akan langsung merasakan atmosfer Korea yang autentik.

5. Shabuqi: Kelezatan Hidangan Jepang dengan Konsep All You Can Eat

Shabuqi adalah restoran yang menawarkan berbagai hidangan Jepang seperti Japanese BBQ dan Shabu-shabu dengan andalan paket makan sepuasnya. Restoran ini terletak di Trans Studio Mall (TSM), Jln. Metro Tanjung Bunga No.28, Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Shabuqi, Anda dapat menikmati berbagai hidangan khas Jepang, mulai dari daging sapi, ayam, sushi, spaghetti, seafood, sayuran hingga buah-buahan. Namun, penting untuk diingat bahwa pesanan Anda tidak boleh ada yang terbuang, karena restoran ini akan mengenakan biaya tambahan hingga 50 persen dari paket makanan yang diambil. Restoran ini juga sering memberikan promo menarik, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan tersebut.

Dengan pilihan restoran all you can eat di Makassar yang berkualitas ini, Anda dapat menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi salah satu restoran di atas ketika berada di Makassar.

6. Simhae Korean Grill: Nikmati BBQ All You Can Eat dengan Harga Terjangkau

Simhae Korean Grill, yang beralamat di Jln. Sultan Hasanuddin No.34, Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, adalah tempat ideal bagi kamu yang gemar menyantap di restoran all you can eat tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Di sini, kamu dapat menikmati hidangan dengan membayar hanya 99 ribu rupiah dalam waktu 90 menit.

Tidak kalah populer dengan restoran Hanamasa, Simhae juga termasuk salah satu restoran AYCE terbaik di tahun 2023. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan saus yang dapat memberikan cita rasa gurih dan lezat pada BBQ-mu. Kamu juga dapat memilih dari enam jenis daging yang tersedia sesuai dengan selera kamu.

7. Gaembull Korean Japanese BBQ: Nikmati BBQ All You Can Eat dengan Harga Terjangkau

Gaembull Korean Japanese BBQ, yang terletak di Jln. Amanagappa No.03, RT.003 RW.006, Baru, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, adalah tempat makan all you can eat dengan paket yang terjangkau, mulai dari 95 ribu rupiah saja. Restoran ini menyediakan empat jenis daging dan beragam varian saus untuk memberikan tambahan cita rasa yang nikmat.

Jika kamu ingin menikmati kelezatan daging wagyu dengan kualitas terbaik, kamu hanya perlu membayar 20 ribu rupiah per piring. Restoran BBQ yang terjangkau ini mengusung konsep all you can eat, sehingga kamu dapat menikmati hidangan sampai puas.

8. Maxone Restaurant: BBQ Night yang Terjangkau dan Lezat

Ayo, jadikan BBQ Night di akhir pekan nanti lebih istimewa dengan mengunjungi Maxone Restaurant. Restoran ini berlokasi di Jln. Taman Makam Pahlawan No.05, Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Di sini, kamu dapat menikmati suki secara gratis sepuasnya.

Promo paket makan all you can eat yang ditawarkan oleh Maxone Restaurant sangat terjangkau, sementara citarasa hidangan yang mereka sajikan sangatlah lezat. Bersiaplah untuk pulang dengan perut kenyang dan puas setelah makan di sini.

9. KOI Japanese: Nikmati Promo All You Can Eat di Bulan Ramadhan

KOI Japanese Restaurant, yang beralamat di Grand Clarion & Convention, Jln. Andi Pangerang Pettarani III, Mannuruki, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, merupakan pilihan yang sempurna untuk agenda buka bersama teman-teman sekantor di bulan Ramadhan. Restoran ini menawarkan paket promo all you can eat yang tetap terjangkau. Kamu dapat menikmati suki sepuasnya dan memuaskan selera makanmu.

10. Swiss Cafe: Pengalaman Bersantap Menakjubkan dengan Pemandangan Laut

Swiss Cafe, yang terletak di Jln. Ujung Pandang No.08, Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tidak ingin ketinggalan bersaing dengan Hotel Aston dan Four Point dalam menawarkan promo paket all you can eat. Restoran ini menghadirkan pengalaman bersantap yang unik, baik di dalam ruangan maupun di area terbuka dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Menu yang disajikan cukup beragam, tidak hanya hidangan nusantara, tetapi juga hidangan internasional seperti dimsum dan lainnya. Dengan begitu banyak pilihan, kamu dapat menikmati hidangan yang sesuai dengan selera dan preferensimu.

Itulah sepuluh restoran all you can eat terbaik di Makassar yang dapat kamu kunjungi. Jika kamu berada di daerah tersebut, jangan lewatkan kesempatan untuk singgah ke salah satu restoran di atas.