10 Rekomendasi Toko Furniture Bekasi Terbaik

toko furniture bekasi 7

Pada kesempatan kali ini Slimsblog akan berbagi tentang toko furniture bekasi. Bekasi sebagai salah satu kota dengan pusat industri terbanyak di provinsi Jawa Barat tentunya sudah memiliki berbagai tenaga atau sumber perekonomiannya yang cukup baik. Mulai dari cukup banyaknya pabrik yang ada di kota tersebut dengan menjadi pusat produksinya yang akan dipasarkan bahkan hingga ke seluruh kota yang ada di Indonesia.

Tentunya kota yang satu ini cukup berperan dalam meningkatkan perekonomian negara Indonesia bukan? Selain itu juga kota ini didukung dengan cukup banyaknya jumlah penduduk yang ada di Bekasi, hal tersebut tentu saja akan terjadi karena memang banyaknya perantau dari luar daerah yang mendapat pekerjaannya dari Bekasi, hal tersebut kerap terjadi di beberapa kota yang memang memiliki cukup banyak industri di dalamnya.

Salah satu industri yang sudah lama bergerak juga salah satunya ialah industri Furniture Bekasi, jenis industri ini tentunya akan berlangsung cukup lama karena kebutuhan serta permintaan atas setiap produknya tidak akan berhenti dan akan selalu dibutuhkan kapan pun itu.

Di kota Bekasi sendiri tentunya akan cukup banyak kita temui berbagai jenis toko funiture yang sangat bagus serta unik, kita dapat memilihnya sesuai dengan kesukaan kita, karena pada umumnya setiap toko furniture Bekasi sendiri memiliki karakteristiknya tersendiri yang mungkin dapat disesuaikan degnan karakteristik konsumennya pula.

Rekomendasi Toko Furniture Bekasi Terbaik

Nah buat kamu yang sekiranya masih bingung nih ingin menentukan toko furniture Bekasi seperti apa sih yang sekiranya cocok dengan yang sedang kamu cari atau yang sedang kamu ingin tahu terlebih dahulu, berikut ini mari kita bahas yuk 10 Rekomendasi toko furniture Bekasi terbaik dengan sudut pandang review dari mimin, tentunya biar kamu gak perlu pusing harus datangi lagi satu-satu ya, jadi langsung aja kita bahas yuk!

1. Dekoruma Experience Center

toko furniture bekasi 1

Pertama ini merupakan salah satu toko furniture Bekasi yang cukup dikenal tentunya ya, dari segi desain bangunannya saja sudah dapat kita ketahui bahwa Dekoruma ini memiliki bangunan yang cukup elegan sehingga dapat memberikan represetasi untuk setiap produk furniture yang ditawarkannya ya.

Jadi untuk kamu yang senang dengan bentuk dari sebuah furniture yang cukup elegan tentunya bisa langsung saja nih datang ke Dekoruma, dijamin rumah kamu akan menjadi rumah yang selama ini mungkin kamu inginkan loh.

Oh iya untuk kamu yang membutuhkan jasa konsultasi untuk penataan serta produk apa saja sih yang cocok dengan rumah kamu, tentunya bisa langsung saja konsultasikan ke Dekoruma ya, dijamin rumah kamu akan dibuat menjadi hunian yang cukup elegan serta sesuai dengan yang kamu impi impikan deh pokoknya.

Selain itu jika kamu memesan produk dari toko furniture ini, untuk produk yang kamu pesan jika itu tidak sesuai dengan yang kamu inginkan, toko ini sudah mempunyai jaminan bahwa uang akan 100% kembali loh, gimana coba? Sebuah pelayanan yang sangat memanjakan pelanggannya bukan? Jadi tunggu apa lagi, yuk di gas!

Alamat A5 & A6 Summarecon, Jalan Bulevar Ahmad Yani Ruko Graha Boulevard, RT.002/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Jawa Barat 17143
No Telp 02150986977

2. Metropolitan Furniture Bekasi

toko furniture bekasi 2

Sesuai dengan namanya, Metropolitan Furniture, khas dengan kultur dari sebuah perkotaan, setiap produk yang ada di toko Furniture Bekasi ini akan membuat kamu mempunyai referensi bagaimana caranya membuat hunian kamu menjadi lebih modern sesuai dengan zaman saat ini khususnya dengan kultur sebuah perumahan kota ya.

Toko furniture bekasi ini sendiri memang terletak di tengah kota bekasi ya, jadi akan memudahkan bagi siapa saja yang mungkin sedang ingin mencari toko furniture, jadi buat kamu yang berada di daerah bekasi atau sekitaran bekasi langsung aja yuk ke sini.

Kalo jauh dan tidak punya alat untuk mengangkut produk yang kamu inginkan pun tentunya tidak perlu khawatir ya, pasalnya Metropolitan Furniture ini menyediakan jasa angkut yang akan mengantarkan produk yang kamu pesan dengan selamat dan sama seperti yang kamu inginkan hingga ke depan rumah kamu ya, jadi jangan khawatir untuk masalah pengirimannya, langsung aja lihat lihat dulu yuk!

Alamat Jalan Raya Kaliabang Tengah No.88, RT.007/RW.006, Perwira, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17125
No Telp 08128958510

3. Chandra Karya Bekasi

toko furniture bekasi 3

Nah yang ketiga ini merupakan salah satu toko furniture yang tergabung dalam Furniture Center, tentunya sudah cukup banyak orang yang mengetahui mengenai mall satu ini bukan. Salah satu mall yang berisikan berbagai macam jenis toko furniture Bekasi yang cukup berkualitas dengan pilihan setiap produknya yang tidak akan membuat kamu bosan untuk melihat lihatnya.

Nah Chandra Karya Bekasi ini merupakan salah satu toko furniture bekasi yang cukup sering menerima cukup banyak konsumennya karena memang produk serta pelayanannya cukup baik untuk setiap kosnumennya yang datang. Kamu bisa coba sendiri ya dengan datang aja langsung ke mall ini, yukk!

Alamat Jalan Bulevar Ahmad Yani Ruko Graha Boulevard A 1-3 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, RT.002/RW.011, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi City, West Java 17143
No Telp 02128088889

4. Bekasi Furniture

furniture bekasi 4

Bekasi Furniture ini juga merupakan salah satu tempat yang bisa kamu hampiri untuk sekedar meilihat lihat berbagai macam jenis furiture untuk keperluan rumahmu ya, selain itu juga kamu dapat melihat showroom yang dapat kamu jadikan referensi dan diterapkan pada hunian kamu sendiri tentunya. Jadi tunggu apa lagi? Gas aja langsung yuk!

Alamat Ruko Mega Boulevard RV 2 Jl. Boulevard Harapan Indah 2 No. 8C-8D RT. 10, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17214
No Telp 02188383307

5. Fabelio Bekasi Showroom

Fabelio ini merupakan sebuah perusahaan yang fokus pada furniture, tentunya bagi bagi pegiat furniture nama Fabelio sudah tidak asing lagi ya, karena hampis di setiap kota besar pasti memiliki salah satu toko cabang showroom dari Fabelio.

Nah untuk kamu yang sedang mencari referensi untuk penataan ruangan yang cukup elegan dan juga berkelas, tentunya bisa langsung saja mampir nih ke Fabelio salah satu toko Furniture Bekasi yang mimin rekomendasikan tentunya.

Alamat Ruko Sinpasa Kaveling SA-1 Jl. Boulevar Sel, Kota Bks, 17143, RT.003/RW.005, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi City, West Java 17143
No Telp 02189455445

6. Toko Furniture Rumah Mebel

toko furniture bekasi 6

Nah yang satu ini merupakan salah satu toko furniture Bekasi yang cukup ramai dengan pasar terutama ibu ibu ya. Karena setiap produk furniture yang ditawarkan oleh rumah mabel ini tentunya memiliki kualitas yang cukup baik serta harga yang ramah dengan kantong kita tentunya, jadi buat kamu semua yang ingin harga murah dengan kualitas baik bisa coba mampir ke sini ya.

Alamat Jl. Pangeran Jayakarta No.1, RT.007/RW.001, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17143
No Telp 02188969489

7. Bess Furniture

toko furniture bekasi 7

Bess Furniture merupakan salah satu toko furniture Bekasi yang terletak di tengah kota, tentu saja letaknya cukup strategis dan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan dengan menggunakan moda transportasi yang cukup baik, jadi bagi kamu yang ingin mampir tentunya tidak pelru khawatir lagi ya, akan sagat mudah untuk mengaksesnya juga kok!

Alamat Jl. Pejuang No.15, RT.002/RW.003, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17124
No Telp 02188882398

8. Cahaya Baru Furniture

furniture bekasi 8

Cahaya Baru Furniture ini merupakan salah satu jenis toko furniture yang juga sering di datangi oleh banyak konsumen dengan karakteristik pilihan setiap produknya yang berbeda beda. Namun tentunya toko Furniture Bekasi ini selalau mempunyai solusi untuk setiap permintaan konsumennya.

Bahkan jika kamu ingin produk yang sedang tidak tersedia, kamu bisa request untuk dibuatkan custom sebuah produk sesuai dengan apa yang kamu inginkan loh! Tunggu apa lagi? Yuk langsung di gas!

Alamat Jl. Taman Wisma Asri No.# 33, RT.005/RW.011, Tlk. Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17121
No Telp 081290065782

9. Istana Furniture

furniture bekasi 9

Nah kalo yang satu ini tentunya kamu sudah dapat mengetahuinya bukan gambaran produk apa saja yang ada di dalamnya. Dengan nama istana furniture ini, tentunya sudah menjadi representasi dari setiap produk yang dijualnya. Pasalnya memang setiap produk yang dipasarkan oleh toko Furniture Bekasi ini menjajakan cukup banyak produk dengan model dan desain yang cukup berkelas dan khas dengan kerajaan ataupun sebuah istana. Namun tentunya kamu juga tidak perlu mengkhawatirka setiap produknya bahwa produk itu mahal, tenang saja toko furniture ini sudah menyediaka berbagai pilihan harganya buat kamu kok!

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.91, RT.002/RW.004, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17112
No Telp 0218802835

10. INDECO Furniture

toko furniture bekasi 10

Terakhir ini tentunya bukan berarti yang paling kalah saing ya, di sini kamu bisa menemukan berbagai macam kebutuhan produk hunian untuk rumah kamu yang sekiranya memang lagi kamu butuhkan nih. Jadi tunggu apa lagi? Yuk langsung aja digas semua produk yang kamu mau.

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.8, RT.001/RW.001, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113
No Telp 02188346888

Nah demikian merupakan 10 rekomendasi toko furniture bekasi yang terbaik. Pada umumnya sendiri toko furniture yang kami rekomendasikan cukup sering memasarkan produk untuk hunian rumah tangga seperti lemari, kursi, meja makan, rak sepatu, spring bed, hingga berbagai macam kebutuhan serta properti rumah tangga yang umumnya ada di rumah itu biasanya akan kita temui dari toko Furniture Bekasi ini sendiri.

Namun tentunya setiap toko furniture itu sendiri akan berbeda beda karakteristiknya, ada juga dari beberapa toko yang memang sudah menyesuaikan pasar atau konsumennya itu siapa. Dari mulai yang memasarkan produknya dengan harga yang cukup murah untuk target pasar yang memang membutuhkan produknya dengan harga yang terjangkau.

Ada juga memang toko furniture di kota Bekasi yang hanya memiliki segala macam produk dengan kualitas terbaik serta model dan desain yang modern, tentu saja jenis produk seperti itu sudah menentukan target pasarnya dengan sangat matang. Namun tentunya siapapun target pasarnya, produk produk furniture yang dipasarkan tersebut akan pasti saja ada konsumennya sendiri, karena memang peralatan yang dibutuhkan dalam rumah tangga ini akan selalu dibutuhkan oleh banyak orang yang memiliki hunian tentu saja ya.