10 Rekomendasi All You Can Eat Semarang Terbaik dan Termurah

All you can eat semarang

All You Can Eat SemarangKota Semarang, dengan reputasinya sebagai salah satu tujuan kuliner terbaik, menawarkan beragam pilihan makanan mulai dari yang tradisional hingga modern, memanjakan para pecinta makanan di kota yang dikenal sebagai Venesia Jawa ini.

Namun, jika Anda mencari pengalaman kuliner yang berbeda, ada beberapa restoran bertema all you can eat di Semarang yang layak untuk dicoba. Restoran-restoran ini mengadopsi konsep buffet, di mana Anda membayar sejumlah uang tertentu dan diperbolehkan menikmati makanan sepuasnya dalam batasan waktu tertentu.

Biasanya, restoran-restoran ini menawarkan hidangan ala Jepang dan Korea seperti Shabu, Grill, Suki, Sushi, Dimsum, Seafood, atau Yakiniku. Harga-harga makanan ini bervariasi, ada yang murah dan ada yang mahal.

Seperti halnya di kota-kota lain, Semarang juga memiliki banyak pilihan tempat makan all you can eat yang dapat Anda pilih sesuai dengan anggaran Anda.

Jangan khawatir dalam mencarinya, karena Anda dapat menemukan restoran all you can eat terbaik di Semarang dengan rekomendasi dari kami.

1. B-Q & Shabu-Q – Nikmati BBQ dan Shabu-Shabu Tanpa Batas di Semarang

  • Alamat: Jln. Sisingamangaraja No.43, Candi, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Jam Buka: Senin-Kamis (11.00-22.00), Jumat-Minggu (11.00-23.00)

B-Q & Shabu-Q menghadirkan konsep “makan sepuasnya” yang menggoda, di mana Anda dapat menikmati BBQ sebanyak yang Anda inginkan. Tidak hanya daging, restoran ini juga menyajikan berbagai hidangan ala buffet secara tak terbatas.

Terdapat tiga paket yang tersedia, yaitu Spesial, Wagyu, dan Premium. Berbagai saus telah disediakan, seperti spicy miso, moto dare, dan garlic. Untuk menikmati semua ini, Anda hanya perlu membayar mulai dari 139 ribu hingga 299 ribu, tergantung pada pilihan pesanan Anda.

2. Gang Gang Sulai – Rasakan BBQ ala Korea yang Autentik di Semarang

  • Alamat: Jln. Diponegoro No.27, Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang City, Central Java
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.30-15.00, 17.30-22.00)

Gang Gang Sulai, seperti restoran all you can eat Semarang sebelumnya, mengusung konsep BBQ dengan sentuhan khas Korea. Anda dapat memanggang daging sendiri yang akan Anda santap sambil berbincang-bincang dengan teman atau keluarga.

Harga paket yang ditawarkan berkisar antara 120 ribu hingga 190 ribu. Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati daging sapi berkualitas premium yang sangat layak untuk dicoba. Ditambah lagi, interior restoran ini sangat menarik, menciptakan suasana seperti sedang makan di Korea.

3. Hanamasa – Menyajikan Konsep All You Can Eat dengan Kelezatan Makanan Jepang

  • Alamat: Jln. Atmodirono I No.24, Wonodri, Semarang Selatan, Jawa Tengah
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.00-22.00)

Hanamasa menjadi salah satu restoran yang terlintas di pikiran kita saat mendengar kata “all you can eat.” Restoran ternama ini telah lama berkiprah di dunia kuliner Indonesia.

Mengusung konsep khas Jepang, Hanamasa menyajikan berbagai olahan daging sapi dan seafood yang siap disajikan dalam rebusan atau dipanggang sesuai selera. Hanya dengan biaya sebesar 180 ribu rupiah, Anda dapat menikmati hidangan yang tersedia dengan batas waktu 90 menit.

4. Kobe Garden – Restoran All You Can Eat Terdekat dengan Kampus Universitas Diponegoro (UNDIP)

  • Alamat: Jln. Bukit Raya Kav.24-26, Banyumanik, Sumurboto, Semarang, Jawa Tengah
  • Jam Buka: Senin-Jumat (10.30-14.30, 17.30-21.30), Sabtu-Minggu (10.30-14.30, 17.30-22.00)

Mahasiswa Universitas Diponegoro (UNDIP) tidak perlu bingung mencari tempat untuk mengajak teman atau merayakan acara khusus, karena terdapat restoran all you can eat di dekat kampus yang sangat direkomendasikan, yaitu Kobe Garden.

Kobe Garden menyajikan berbagai masakan ala Jepang dengan menu andalan seperti Shabu-shabu, Yakiniku, dan beragam hidangan penutup. Anda dapat menikmati semua makanan tersebut secara cuma-cuma dengan membayar hanya 100 ribu rupiah.

5. Shabu Auce – Nikmati Hidangan Shabu-shabu di Restoran All You Can Eat yang Nyaman

  • Alamat: Jln. Gajahmada No.102-104, Bangunharjo, Semarang City, Central Java
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.00-22.00)

Sesuai dengan namanya, Shabu Auce menyajikan hidangan Shabu-shabu dengan konsep buffet. Hanya dengan membayar 100 ribu rupiah, Anda dapat menikmati sepuasnya berbagai pilihan bakso dan daging sapi.

Setelah puas menikmati hidangan utama, Anda juga dapat bebas memilih hidangan penutup dari bar dessert atau gerai minuman. Pilihan menu yang beragam meliputi es krim, kolak, pudding, jamu, hingga sari alang-alang. Semuanya enak dan tentunya halal.

Dengan berbagai pilihan restoran all you can eat di Semarang, Anda dapat menikmati makanan sepuasnya dengan harga terjangkau dan rasa yang lezat.

6. Shaburi & Kintan Buffet – Kelezatan Makanan Shabu dan Grill di Restoran Terletak di Paragon City Mall

  • Alamat: Paragon City Mall Lantai 2 Unit 08-09, Sekayu, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)

Berlokasi di Paragon City Mall, restoran ini yang baru hadir di kota Semarang menawarkan beragam menu lezat dan menggoda, mulai dari hidangan shabu-shabu hingga grill. Untuk menikmatinya, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 180 ribu rupiah.

Jika ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau, Anda dapat datang saat siang hari bersama teman-teman sejawat di kantor. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk buka puasa bersama keluarga, karena selain nyaman, area restorannya juga cukup luas.

7. Oppa Galbi – Restoran All You Can Eat Semarang dengan Harga Terjangkau

  • Alamat: Jln. Imam Bonjol No.145, Pindrikan Lor, Semarang, Jawa Tengah
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.30-22.00)

Jika Anda ingin menghemat pengeluaran di akhir bulan, Oppa Galbi adalah restoran all you can eat di Semarang yang sangat direkomendasikan. Restoran ini menyajikan daging Wagyu dan steak spesial dengan harga terjangkau hanya sebesar 99 ribu rupiah. Sungguh murah meriah!

8. Pochajjang Korean BBQ – Alternatif All You Can Eat Murah Meriah di Sekitar Sekayu

  • Alamat: Jln. Pemuda No.163A, Sekayu, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Jam Buka: Senin-Kamis (17.00-23.00), Jumat-Minggu (16.00-23.00)

Pochajjang Korean BBQ adalah tempat makan all you can eat dengan harga terjangkau yang dapat menjadi alternatif untuk menghemat pengeluaran. Terletak di jalan Pemuda No.163A, kecamatan Sekayu, tepat di depan DP Mall.

Tersedia 2 paket pilihan yang dapat Anda pesan di sini, yaitu Wagyu dan Premium Beef dengan harga mulai dari 99 hingga 129 ribu rupiah. Meskipun tidak menyediakan hidangan penutup, Anda dapat menikmati waktu lebih lama untuk menikmati pesanan Anda, sekitar 1,5 jam

9. Mapo Galmaegi (Magal) – Menikmati Korean BBQ yang Terjangkau di Semarang

  • Alamat: Hotel Grand Edge Lantai 2, Jln. Sultan Agung No.96/GD, Candisari, Wonotingal, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.30-22.00)

Selain Oppa Galbi dan Pochajjang, Semarang memiliki satu lagi restoran all you can eat yang murah meriah dan layak untuk dikunjungi bersama keluarga saat tanggal tua, yaitu Mapo Galmaegi atau sering disebut Magal Korean BBQ.

Walaupun harga makanan di sini terjangkau, namun kualitasnya tetap terjaga. Konsep restorannya mengusung tema prasmanan, sehingga Anda dapat bebas mengambil berbagai menu untuk dinikmati, mulai dari fire taste chicken, woo sam gyop, hingga brisket.

10. Chung Gi Wa – Pengalaman BBQ yang Terkenal di Semarang

  • Alamat: Jln. Sultan Agung No.69, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.30)

Restoran ini telah lama terkenal di kalangan pecinta BBQ dan memiliki interior yang didominasi oleh kayu. Menunya fokus pada beef dan pork grill tanpa sosis atau hidangan seafood lainnya.

Demikianlah sekilas review mengenai beberapa restoran all you can eat terdekat di Semarang yang layak untuk dicoba. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi makan sepuasnya dengan nuansa yang berbeda, sangat disarankan untuk mencobanya.