12 Rekomendasi Les Privat Jogja Terbaik

les privat jogja murah dan terbaik

Apakah kamu sedang mencari informasi untuk les privat jogja? tidak ada salahnya kamu membaca artikel ini, karena kami akan berbagi rekomendasi les privat jogja pilihan terbaik untuk kamu. Jika kamu memang ingin belajar lebih giat lagi alangkah baiknya kamu memilih tempat les privat yang berkualitas dan bagus. Berikut adalah ulasan rekomendasi les privat jogja terbaik dari kami.

Jika kamu orang jogja, pasti kamu akan memilih tempat les yang bagus dan pastinya dapat memberikan pelajaran dengan baik selain itu kalian pasti akan mencari les privat terdekat dari lokasi saya. Apalagi les privat, yang memang harus ngajar secara langsung dan kamu juga harus nangkap materi dengan baik. Tentunya kamu harus memilih tutor yang profesional dan handal. Soo tunggu apa lagi berikut tempat yang kami sarankan untuk kamu.

Rekomendasi Les Privat Jogja

les privat jogja

1. Bilik Cerdas Jogja

Bilik Cerdas merupakan salah satu perusahaan les privat jogja yaitu PT. Bilik Cerdas Indonesia yang mana perusahaan ini menyediakan berbagai layanan les privat dengan harga yang terjangkau. Layanan yang disediakan antara lainnya yaitu les privat SD, SMP, SMA dan Mahasiswa. Les privat skill bahasa, dan les persiapan tes.

Program les akademik yang disediakan oleh Bilik Cerdas melayani berbagai macam bimbingan belajar seluruh mata pelajaran untuk SD, SMP, SMA dan Mahasiswa. Beberapa mata pelajaran yang disediakan untuk bimbingan belajar antara lainnya yaitu les matematika, les biologi, les geografi, les fisika dan juga mata pelajaran lainnya.

Program les skill bahasa yang disediakan oleh Bilik Cerdas antara lainnya yaitu seperti les bahasa Inggris, les bahasa arab dan les bahasa perancis. Selain itu les skill ini juga menyediakan layanan bimbingan belajar seperti melukis, musik, dan skill IT.

Bagi kalian yang ingin melakukan bimbingan belajar atau les privat di Bilik Cerdas kalian dapat mendaftarkan diri secara online melalui website bilikcerdas.com dan kalian juga bisa memilih tutor sesuai dengan keinginan kalian.

Berikut Informasi Kontak  PT. Bilik Cerdas Indonesia

Alamat Kantor Gg. Pandega Rini I No.17, Caturtunggal, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Website bilikcerdas.com
 Whatsapp +62 877 0455 1258

2. Jogja Education Center

Rekomendasi les privat jogja selanjutnya yang akan kami berikan untuk kamu yaitu Jogja Education Center.  JEC Jogja sebagai bimbel terbaik di Jogja memiliki berbagai layanan les antara lainnya yaitu les mapel sekolah dan les seleksi PTN. Cocok banget buat kamu yang baru lulus SMA untuk les disini buat persiapan masuk PTN Favorit kamu. Buat kamu yang mau les untuk persiapan UN juga bisa kok.

Berikut Informasi Kontak Jogja Education Center

Alamat Kantor Jalan Magelang Km.4, Jl Karangwaru Lor no. 164 Yogyakarta/ Selatan TVRI Jogja
Email/ YM jec_pbkk@yahoo.com
 Whatsapp NO. HP/WA 0815 787 567 91 (Eko)

3. Surplus Privat

Rekomendasi les privat jogja yang selanjutnya yaitu Surplus Privat Yogyakarta. Surplus privat jogja menyediakan berbagai program les. Program les tersebut antara lainnya yaitu les privat sd,smp,sma hingga mahasiswa. Ada juga lho les privat quran. Bagi kamu yang sedang atau ingin belajar baca Al-quran dengan benar bisa banget lho les privat di Surplus Privat.

Berikut Informasi Kontak Surplus Privat

Alamat Kantor Jalan Ringroad Utara No.21C Sleman Yogyakarta
Whatsapp 0816 530 579
Jam Layanan Setiap Hari, 08.00 – 20.00

4. Khalifah Education

Teruntuk rekomendasi yang selanjutnya yaitu ada Khalifah Education. Tempat les privat jogja yang satu ini memiliki layanan les yang terdiri dari les privat TK, SD, bimbel SMP Jogja, SMA hingga Mahasiswa. Beberapa keunggulan dari les privat Khalifah Education yaitu memiliki tutor yang kompeten, harga yang terjangkau dan program yang unggul. Buat kamu yang lagi nyari les privat bisa banget pilh Khalifah Education.

Berikut Informasi Kontak Khalifah Education

Alamat Kantor Jalan Kaliurang KM 7 Babadan Baru, Sleman
Call & SMS 0821-3783-1417
SMS 0838-6563-0496

5. Nusagama

Rekomendasi les privat jogja berikutnya yaitu Nusagama. Les Privat Jogja satu ini menyediakan berbagai layanan yang dapat membantu kamu untuk meningkatkan pengetahuan dan skill. Layanan dari Nusagama antara lainnya yaitu Les SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan juga les skill. Les skill yang ditawarkan dari Nusagama yaitu Les Komputer IT, Les CPNS, dan juga Privat Quran bagi kamu yang ingin belajar ngaji dengan baik.

Berikut Informasi Kontak Nusagama

Alamat Kantor Jln Sagan Timur 123, Gondokusuman Yogyakarta
Email nusagma@gmail.com
No. Telepon 081215663955

6. Exel Privat Jogja

Les Privat rekomendasi yang berikutnya adalah Exel Privat. Exel privat jogja merupakan salah satu les privat jogja yang memiliki program les privat dari SD, SMP, SMA hingga persiapan masuk perguruan tinggi. Exel privat ini melayani seluruh kabupaten di Yogyakarta, yaitu  Jogja, Sleman, Bantul, Kulonprogo dan Gunungkidul.

Berikut Informasi Kontak Exel Privat

Alamat Kantor Maguwo, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Kontak Whatsapp 0822-4546-3366

7. Pustaka Guru

Selanjutnya rekomendasi dari kami untuk les privat jogja yaitu Pustaka Guru. Pustaka Guru memiliki program yang dapat mendukung belajar kamu menjadi lebih baik. Program dari Pustaka Guru antara lainnya yaitu Les TK, SD, SMP, SMA dan Mahasiswa. Ada juga lho kursus lainnya seperti Melukis, Bahasa inggris, Qur’an dan privat renang lhoo. Bagi kamu yang berminat les disini bisa hubungi kontak berikut ini.

Berikut Informasi Kontak Pustaka Guru

Alamat Kantor Jln. Sagan Timur Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta
Whatsapp 081229243425

 

8. Kaffah College

Rekomendasi berikutnya untuk les privat jogja yaitu les privat Kaffah College. Les Privat ini menyediakan program les privat PAUD TK, Les Privat Mengaji, Bahasa Inggris, privat SD, SMP dan SMA. Bagi kamu yang berminat les di Kaffah College bisa banget lho untuk segera mendaftar di Kaffah College.

Berikut Informasi Kontak Kaffah College

Alamat GK IV / 616, Jl. Kusuma, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225
No. HP / Whatsapp 0857-9919-2783

9. Learning Indonesia

Learning Indonesia merupakan salah satu les privat jogja yang menyediakan program les privat SD, SMP, SMA dan Mahasiswa. Kamu bisa ningkatin kapasitas belajar kamu di sini lho. Bagi kamu yang berminat daftar disini bisa hubungi kontak berikut ini.

Berikut Informasi Kontak Learning Indonesia

Alamat Rumah Kreatif Jogja Lantai 2 Jalan Sagan No. 123 Yogyakarta, DIY
No. HP / Whatsapp 0821 3708 0454

10. Youth Education Center

Youth Education Center merupakan salah satu les privat di Jogja. YEC menyediakan berbagai program les yang bisa kamu ambil untuk ningkatin kemampuan belajar kamu. Program les yang bisa kamu ambil yaitu Les CPNS, Les Kedinasan, persiapan masuk PTN, Sekolah Dasar hingga SMA dan masih banyak program les lainnya. Bagi kamu yang berminat les disini bisa hubungi kontak berikut.

Berikut Informasi Kontak Youth Education Center

Alamat Jalan Poncowolo 15, Ketanggungan, Wirobrajan, Yogyakarta. 55252
No. HP / Whatsapp 0878 3929 7479

11. Juwara

Rekomendasi les privat jogja terbaik berikutnya yaitu Juwara. Juwara merupakan salah satu les privat jogja yang memiliki layanan les mulai dari les SD, SMP, SMA dan Mahasiswa. Selain itu ada juga layanan les lainnya seperti les persiapan masuk PTN dan Les Klasikal. Kamu bisa daftarin diri kamu buat les disini untuk ningkatin pengetahuan dan skill kamu. Buat kamu yang baru lulus atau sedang persiapan untuk kuliah kamu bisa milih layanan les persiapan masuk ptn disini. Jika kamu berminat kamu bisa hubungi kontak berikut ini.

Berikut Informasi Kontak Juwara

Alamat Jl. Jalakan, Rebobong Kidul, Mororejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta
No. HP / Whatsapp 0822-3617-7449

12. Belajar Kreatif Mediatama

Selanjutnya ada Belajar Kreatif Mediatama. Salah satu les privat jogja yang berlokasi Terban Yogyakarta ini mempunyai empat layanan les, layanannya terdiri dari les privat sd, les privat smp, les privat sma dan les baca Al-Quran. Bagi kamu yang ingin ningkatin kemampuan kamu dalam belajar kamu bisa daftar disini lho. Untuk mendaftar disini kamu bisa kontak atau kunjungi alamat berikut ini.

Berikut Informasi Kontak Kreatif Mediatama

Alamat Jln Terban 123 Godokusuman Yogyakarta
No. HP / Whatsapp 0812 2924 3440

13. Edufio

Rekomendasi yang terakhir untuk kamu adalah Edufio Jogja. Jasa les ini menyediakan berbagai layanan yang les mulai dari SD, SMP dan SMA hingga Mahasiswa. Tidak hanya itu juga edufio menyediakan les privat khusus untuk latihan tes CPNS. Bagi kamu yang sedang mencari les privat kamu bisa mendaftar di edufio lhoo.

Berikut Informasi Kontak Edufio

Alamat Kantor Jalan Persatuan Baru No.90 Depok, Sleman, Yogyakarta, 55281
Whatsapp 0877-8000-9249

Manfaat Les Privat Terhadap Seorang Murid

Tahukah kalian manfaat apa saja ketika kalian mengikuti les privat Jogja? Dengan mengikuti les privat Jogja kalian bisa mendapatkan berbagai manfaat antara lainnya yaitu sebagai berikut ini :

Kompetensi Meningkat

Dengan menggunakan jasa les privat Jogja, murid akan lebih menjadi leluasa untuk selalu bertanya terkait dengan materi serta soal-soal yang belum dikuasai dan guru les atau tutor les akan menjadi lebih maksimal dalam memberikan bimbingan terhadap muridnya karena hanya mengajar 1 orang murid saja.

Bisa Menjadi Lebih Fokus

Dengan Les Privat Jogja, tutor les dapat memberikan fokus pembelajaran terhadap pelajaran dan topik tertentu yang mana lebih urgent, contohnya seperti ketika akan diadakan ulangan, pengerjaan PR, dan memberikan prioritas utama terhadap topik pelajaran yang belum dikuasai oleh Murid.

Waktu lebih Fleksibel

Pada saat mengikuti metode pembelajaran secara privat (pribadi), murid akan lebih leluasa dalam menyesuaikan jadwal belajar dan dapat memilih mata pelajaran yang ingin dipelajari secara intentsif untuk dibimbing oleh tutor les privat.

Mudah diawasi oleh orang tua

Dengan menggunakan jasa les privat maka orang tua akan lebih mudah untuk mengawasi aktivitas belajar anaknya. Orang tua juga dapat berkonsultasi kepada guru les atau tutor les dalam memantau perkembangan kompetensi akademik anaknya.

Pendekatan Lebih Personal

Tutor les privat atau guru les pada umumnya bisa secara langsung mengetahui kendala belajar dan potensi seorang murid. Hal ini dapat membantu tutor les dalam penentuan model, metode dan strategi mengajar apa yang terbaik untuk diberikan kepada murid agar lebih mudah dalam pemahaman dan meningkatkan kemampuan akademiknya. Tutor les privat yang sudah terlatih juga dapat mengetahui gaya belajar serta dominasi otak siswa sebagai modal dasar dalam mengoptimalkan stimulus pembelajaran secara privat di rumah.

Lebih Mudah Berkonsentrasi

Dengan les privat, pada umumnya menggunakan fasilitas belajar sendiri yang mana akan menjadi lebih nyaman dan murid akan ditemani oleh tutor les sehingga murid dapat lebih mudah untuk lebih berkonsentrasi dalam pembelajaran.

Membantu Orangtua Yang Sibuk

Bimbingan belajar (Bimbel) dengan model les privat dapat membantu orang tua yang memang sibuk dan memiliki waktu yang cenderung sedikit untuk memberikan bimbingan kepada anak saat belajar.

Peserta Les Bisa Memiliki Partner Belajar

Dengan mengikuti les privat, maka murid secara emosional atau psikologisnya akan menjadi merasakan kenyamanan dikarenakan seperti memiliki seorang kakak atau partner belajar dan pada saat di sekolah ternyata terasa sungkan untuk bertanya kepada gurunya tentang materi yang belum dipahami maka dengan les privat murid akan lebih leluasa untuk bertanya kepada tutor les privat.

Sebagai Fasilitas Respon Bimbingan Belajar

Dengan adanya les privat Jogja, maka seorang murid akan menjadi lebih dekat terhadap tutor lesnya dan menjadi lebih nyaman untuk belajar, pada saat ada kesulitan terkait dengan materi pelajaran maka tutor les privat dapat membantunya menjadi lebih mudah walaupun itu di luar jadwal belajar dengan memanfaatkan media sosial yang ada.

Nah itulah 12 rekomendasi les privat jogja dan juga manfaatnya menurut Slimsblog. Jika kamu sedang mencari les privat Jogja untuk membantu belajar kamu agar lebih baik. Kamu bisa menghubungi salah satu les privat Jogja dari rekomendasi diatas. Soo tunggu apa lagi segera daftarkan dirimu untuk les privat jogja. See you ❤😘.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *