Indeks

10 Jasa Foto Produk Jogja Terbaik #1

jasa foto produk jogja

Media sosial merupakan salah satu media pemasaran produk yang efektif di era sekarang. Dengan berkembangnya berbagai bisnis online, membuat berbagai jenis jasa penunjang pemasaran produk ikut berkembang, salah satunya adalah jasa foto produk jogja. Mengapa harus menggunakan jasa foto produk?. Pertanyaan tersebut kerap kali muncul di benak pebisnis online yang baru saja membuka usahanya.

Salah satu alasannya adalah karena jasa foto produk membantu untuk mendapatkan foto yang menarik, membantu dalam proses editing foto, dan juga membantu dalam proses layouting social media. Selain itu, jasa foto produk juga membantu dalam pengeditan suatu produk agar memiliki informasi yang lengkap di dalam sebuah foto yang nantinya akan dibagikan di sosial media.

Foto suatu produk sangat penting untuk memberikan kesan kualitas suatu produk itu sendiri kepada konsumen. Ketertarikan konsumen terhadap suatu produk di era sekarang di tentukan oleh foto produk yang ditampilkan di media sosial, apakah produk tersebut memiliki packaging yang menarik, sesuai dengan kebutuhan customers sampai dengan fungsi suatu produk tersebut. Tak heran mengapa di era sekarang, kebutuhan akan jasa foto produk meningkat.

Maka dari itu, jasa foto produk sangat diperlukan untuk memaksimalkan penjualan suatu produk. Berikut ini adalah 10 rekomedasi jasa foto produk yang ada di Jogja yang sudah kami rangkum untuk anda.

1. Mush Creative

Mush Creative merupakan salah satu jasa foto produk jogja yang melayani foto produk, video produk, graphic designer dan food styling. Apabila kamu tidak hanya menginginkan hasil foto suatu produk saja, melainkan juga sebuah video yang bisa kamu unggah di akun bisnismu, memilih jasa mush creative adalah salah satu solusinya.

Tak perlu kebingungan untuk membuat konten yang menarik melalui pengeditan mandiri video yang kamu ambil, mush creative siap membantu dalam pembuatan serta pengeditan video. Selain itu, kamu juga akan memperoleh kemudahan berupa mendesain hasil jepretan menjadi sebuah foto yang nantinya di cetak atau di bagikan di sosial media dengan beberapa keterangan seperti bahan produk, harga, serta beberapa pilihan dari produk yang kamu miliki, semuanya sudah bisa kamu lakukan dengan praktis melalui jasa mush creative.

Berikut Informasi Kontak Mush Creative

  • Whatsapp        : +62 882 2531 2102
  • Instagram        : mush.creativeid

2. Elmeera Potret

Elmeera Potret sebagai jasa foto produk jogja menyediakan jasa foto untuk berbagai produk diantaranya makanan, minuman, pakaian, asesoris dan lainnya. Hasil potretnya sangat menarik karena menggunakan berbagai macam background sesuai dengan konsep produk yang  di inginkan.

Ada berbagai properti yang bisa digunakan untuk memperindah hasil potret. Untuk melihat hasil karya dari Elmeera Potret langsung saja hubungi informasi kontak di bawah ini atau bisa juga kepoin instagramnya.

Berikut informasi Kontak Elmeera Potret

  • Alamat            : Wukisari, Imogiri, Yogyakarta
  • Whatsapp        : +62858 4844 4436
  • Instagram        : Elmeerapotret.id
  • Email               : elmeerapotret@gmail.com

3. Potopro

Potopro merupakan salah satu penyedia jasa foto produk jogja dengan konsep kekinian. Mulai dari foto makanan, baju, skin care dan lainnya dapat di sulap menjadi hasil jepretan yang bagus dan menarik untuk di posting di sosial media kamu.

Apabila kamu menggunakan jasa dari Potopro, kamu dapat memilih beberapa paket yang menarik diantaranya adalah paket model photoshoot dan paket creative desk stylish. Paket model photoshoot menawarkan foto produk bersama dengan model sehingga produk yang dipotret lebih nyata secara detai maupun ukuran. Sedangkan paket creative desk stylish menawarkan pilihan foto produk menggunakan berbagai properti seperti papan, gantungan baju, dan lainnya.

Berikut Informasi Kontak Potopro

  • Alamat            : Jl. Parangtritis km 8, Dadapan lor, Timbulharjo, Sewon, Yogyakarta
  • Whatsapp        : +62895 1856 1696
  • Instagram        : Potopro.id
  • Email               : potopro.id@gmail.com

4. Shaniba Creative

Shaniba Creative merupakan penyedia jasa foto produk jogja yang berfokus pada layanan foto produk, editing retouching, juga foto profil portrait profesional. Kamu dapat melakukan konsultasi juga pemesanan secara online sehingga mempermudah customer yang memiliki waktu terbatas. Ada berbagai tema yang bisa di gunakan menyesuaikan dengan konsep produk. Selain itu juga di sediakan berbagai properti untuk kebutuhan pemotretan produk.

Customer juga bisa mengirimkan produk yang akan di foto  ke lokasi studio Shaniba Creative lalu mendapatkan hasil foto melalui tautan secara online. Setelahnya produk akan di kirim kembali melalui kurir dengan jasa kurir yang di inginkan customer. Sangat praktis bukan? Jadi untuk kalian yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan foto produk dapat mencoba untuk menggunakan jasa Shaniba Creative ya.

Berikut Informasi Kontak Shaniba Creative

  • Alamat             : Gang Cindelaras No 759A, Kelurahan Pandeyan, Kecamatan  Umbulharjo, Yogyakarta
  • Whatsapp        : +62 819 1191 1999
  • Instagram        : Shanibacreative
  • Email               : cs@shanibacreative.com

5. Canting kreatif

Canting kreatif merupakan salah satu jasa foto produk yang dapat menerima foto untuk berbagai keperluan foto produk seperti produk makanan, pakaian, barang, dan produk lainnya beserta dengan beberapa fitur yang bisa kamu terapkan di akun instagram bisnismu diantaranya adalah 3 post feed instagram, instastory sampai dengan video per bulannya. Caranya adalah dengan berlangganan maka kamu akan dapat kemudahan untuk mengatur akun bisnismu. Cukup membantu bukan buat kamu yang baru memulai untuk menggunakan social media untuk memasarkan produkmu.

Berikut Informasi Kontak Canting Kreatif

  • Alamat            : Jl. Nyi Pembayun No. 17.3 Prenggan Kota Gede Yogyakarta.
  • Whatsapp        : +62 878 8224 8209
  • Instagram        : Canting kreatif

6. Sooca Photo

Jasa Foto produk Jogja selanjutnya Sooca Photo yang merupakan penyedia jasa foto produk Jogja yang sangat pas untuk diandalkan saat memerlukan foto produk yang bagus. Sooca Photo membantu untuk membuat sebuah gambar makanan/minuman menjadi lebih menarik dan juga terlihat lezat.

Pada masa digital sekarang, mayoritas konsumen lebih mudah tergiur dengan memandang foto visual di sosial media. Apabila kamu masih bimbang dalam memilah penyedia layanan jasa fotografi santapan Jogja terbaik, Sooca Photo akan dengan siap membantu kebutuhan gambar dari bisnis kuliner kamu.

Dengan penawaran harga yang relatif terjangkau, seluruh kebutuhan kamu dalam bidang jasa gambar santapan dapat lekas terpenuhi.

Berikut Informasi Kontak Sooca Photo

  • Alamat             : Jl. Sumberbatikan RT 03 Area Sawah Kel. Trirenggo, Kec. Bantul, Kab Bantul
  • Whatsapp        : +628 157 708 058
  • Email               : studio@soocaphoto.com

7. Nagari Studio

Nagari Studio adalah salah satu jasa foto produk Jogja yang telah berdiri sejak 2018 yang memiliki misi untuk memberikan pelayanan berupa foto untuk produk UKM maupun pengusaha kreatif lainnya. Nagari studio menawarkan sebuah fasilitas menarik yaitu dapat melakukan tes foto produk dahulu secara gratis. Apabila kamu tidak menyukai hasil jepretan mereka maka ada jaminan uang kembali lho. Nagari foto menyediakan foto produk 3D 360 yaitu berarti produk kamu dapat di foto dengan tampilan depan, belakang, kanan, dan kiri secara jelas dan juga detail. Selain kemudahan diatas kamu dapat melihat  foto produk katalog, foto produk tematik instagram, maupun foto produk 3D 360 melalui nagaristudio.com semua lengkap di sana beserta pricelist dan cara pembayarannya juga lho. Jadi tunggu apa lagi? Yuk cek sekarang!

Berikut Informasi Kontak Nagari Studio

  • Alamat             : Jalan Abiyasa Raya no 53 Perum Guwosari, blok XII, Guwosari, Pajangan, Bantul, Yogyakarta
  • Whatsapp        : +6282 227 711 389
  • Email               : hello@nagaristudio.com
  • Instagram        : Nagari Studio

8. Spreadlight Studio

Rekomendasi jasa foto produk jogja berikutnya yaitu Spreadlight Studio yang saat ini berfokus pada foto produk di bidang makanan dari makanan berat, snack, kue, sampai berbagai macam makanan daerah Indonesia. Spreadlight menggunakan pengambilan gambar jarak jauh maupun mikro dengan konsep yang bisa di bilang stylish dan juga membuat kesan nyata. Ibaratnya saat kita melihat hasil jepretan mereka seakan foto yang berbicara. Ada berbagai macam background yang di gunakan mulai dari polos, berkonsep dengan beberapa properti yang sesuai dengan tema makanan, maupun foto yang terkesan di ambil secara tidak sengaja namun menampilkan kesan aestetik. Untuk hasil jepretannya dapat dilihat melaui instagram yang mereka miliki.

Berikut Informasi Kontak Spreadlight Studio

  • Alamat            : Jl Nologaten, Ruko Nologaten square kav E lt 2, Caturtunggal, Sleman
  • Instagram        : spreadlightstudio.id

9. Satu Koin

Tidak hanya menyediakan jasa foto produk, Satu koin juga menyediakan jasa membuat videografi, pembuatan berbagai design katalog yang pastinya sangat aestetik untuk di upload si sosial media. Hasil fotonya sangat kekinian. Selain itu juga menyediakan design instagram content layout. Sangat lengkap dan praktis untuk kalian yang menginginkan sosial media dengan layout yang menarik dan juga rapi.

Berikut Informasi Kontak Satu Koin

  • Whatsapp        : +62 821 1616 0082
  • Instagram        : Satu koin
  • Email               : satukoinproject@gmail.com

Nah diatas merupakan 10 jasa foto produk Jogja yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan foto produk yang bagus, keren, dan tentunya kekinian untuk di share melalui sosial media. Sangat cocok untuk kamu yang baru memulai untuk berbisnis online dan ingin memiliki foto produk yang membuat pembeli tertarik. Biaya yang dibutuhkan beragam sesuai dengan yang kamu butuhkan juga sesuai dengan tingkat kesulitan dalam pengambilan gambar produk yang kamu miliki. Beberapa diantaranya juga menyediakan jasa editing sekaligus layouting untuk sosial media lho!

Selain itu kamu juga bisa request background dan properti foto sesuai dengan tema produk yang hendak kamu pasarkan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menggunkan jasa foto produk untuk memotret produk andalan kamu? Hubungi kontak yang tertera di atas atau  bisa menyambangi alamat yang sudah ada ya. Semangat untuk berbisnis! Jangan takut untuk memulai.

Exit mobile version