10 Kontraktor Bangunan Jogja Terbaik

Kontraktor Bangunan Jogja saat ini sudah banyak sekali yang berdiri. Tapi apakah kamu tahu dimana kontraktor bangunan yang terbaik ? Jika anda sedang mencari dan bingung memilih kontraktor bangunan yang recommended dan terpercaya, tenang saja karena slimsblog akan membagikan rekomendasi kontraktor bangunan jogja yang terbaik.

Daftar Kontraktor Bangunan Jogja Terbaik dan Recommended

kontraktor bangunan jogja

Dalam melakukan pembangunan rumah, gedung, atau bangunan serbaguna ada berbagai aspek yang harus diperhatikan diantaranya adalah biaya, waktu yang dibutuhkan, peralatan, bahan, sampai dengan tenaga kerja. Ada baiknya dalam melakukan pembangunan dilakukan dengan persiapan dan perencanaan yang matang.

Ada berbagai jasa yang dapat membantu kamu dalam melakukan perencanaan sampai dengan tahap eksekusi. Salah satunya adalah jasa kontraktor bangunan. Berikut ini adalah jasa kontraktor bangunan jogja terbaik menurut versi kami

1. PT. Optima Graha Mulia

Rekomendasi Kontraktor Bangunan Jogja yang pertama yaitu Optima Graha Mulia PT. Optima Graha Mulia buka setiap Senin sampai dengan Miggu mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00 WIB. PT. Optima Graha Mulia melayani pembuatan bangunan, interior, maupun furniture. Beberapa keunggulan menggunakan jasa mereka adalah karena mereka sudah berpengalaman, waktu sesuai dengan keinginan kamu,dan juga berkomitmen penuh untuk mewujudkan keinginan kamu. Untuk survey lokasi di daerah jogja gratis. Apabila kamu tertarik, kamu bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di bawah ini atau bisa juga mengunjungi website yang mereka miliki berikut ini:

Alamat Jl. Kyai Mojo Street No.64 A, Bener, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55243
Nomor telepon +622742920693
Website optimagrahamulia.co.id

2. Arsitek Indo Kontraktor

Kontraktor Bangunan Jogja kedua yaitu Arsitek Indo Kontraktor yang buka setiap Senin sampai dengan Sabtu pukul 08.30 sampai 16.30. Berlokasi di daerah Sleman, Arsitek Indo Kontraktor menawarkan beberapa kemudahan apabila kamu menggunakan jasa mereka diantaranya pengerjaan on time, gratis konsultasi 3D dan RAB, perancang dan perencanaan bangunan yang profesional, biaya sesuai dengan budget yang kamu miliki, juga bergaransi up to date. Selain itu terpercaya dan berpengalaman. Untuk informasi lebuh lanjut dan lenih lengkap kamu bisa berkunjung ke website mereka atau melakukan konsultasi melalui nomor kontak yang tertera:

Alamat Mundu Jalan Manggis 168 A, RT.05/RW.04, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Nomor telepon +6282265956666
Website jasaarsitekjogja.com

3. H&R Arsitektur

Rekomendasi ketiga untuk Kontraktor Bangunan Jogja yaitu H&R Arsitektur yang selalu buka mulai dari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00. Merupakan jasa arsitek, interior dan kontraktor bangunan. Selain itu juga melayani jasa perizinan bangunan (IMB), pembuatan RAB, perhitungan struktur, sondir tanah, topografi dan mapping drone. Kelebihan menggunakan jasa mereka diantaranya adalah free biaya konsultasi, melayani tidak hanya daerah Yogyakarta saja tapi seluruh Indonesia, melayani segala konsep design. Apabila kamu tertarik menggunakan jasa mereka, kamu bisa menghubungi nomor yang tertera berikut ini:

Alamat Jl. Pleret No.Km 1, Ngrpik, Baturetno, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197
Nomor telepon 0821-3561-5777

4. Jogja Karya Kontraktor

Rekomendasi yang ke empat untuk kontraktor bangunan jogja yaitu Jogja Karya Kontraktor. Kontraktor bangunan Jogja Karya Kontraktor buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00. Jogja karya kontraktor akan kembantu kamu dalam mewujudkan bangunan dengan cepat dan tentunya cermat sesuai slogan yang mereka miliki. Untuk informasi lebih lengkap dan lebih lanjut kamu bisa menghubungi nomor yang tertera di bawah ini:

Alamat Jalan Beo Nomor 11 Tempelan, RT.05/RW.30, Pelem Mulong, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Nomor telepon (0274) 4357765

5. Kontraktor Bangunan Jogja Berlian3

Berlian Merupakan salah satu jasa kontraktor bangunan Jogja yang ada di daerah Bantul. Melayani pemasangan plafon gypsum dengan berbagai ukuran dan bentuk meyesuaikan dengan permintaan kamu. Kontraktor yang melayani berbagai bangunan diantaranya ruko, hotel, homestay, rumah, kos, dan bangunan lainnya. Buka sampai pukul 16.00. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon berikut ini:

Alamat Jl. Mbelik No.17, Kalipakis RT07, Ambarbinangun, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55181
Nomor telepon 0811-393-958
Website jasabangunrumahjogja.business.site

6. PT. Kusuma Karya

PT KUSUMA KARYA Merupakan salah satu perusahaan kontraktor bangunan jogja yang buka setiap Senin- Sabtu. PT. Kusuma Karya melayani jasa bangun rumah sampai dengan gedung sesuai dengan yang kamu butuhkan. Untuk pricelist kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini.

Alamat Jl. Gowongan Kidul No.30, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Nomor telepon (0274) 514859

7. PT. Diktira Mandiri Konstruksi

Diktira Mandiri Konstruksi buka mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00. Menyediakan fasilitas bergaransi. Kamu dapat melakukan konsultasi desain, konsultasi Rab, interior design, maupu konsultasi furniture. Untuk mengetahui pricelist mereka kamu bisa menghubungi kontak berikut ini.

Alamat Jl. Kompol Bambang Suprapto No.30, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225
Nomor telepon (0274) 5014565
Website pt-diktira-mandiri-konstruksi.business.site

8. PT. Rahayu Trade & Contractor

Salah satu kontraktor bangunan Jogja yang telah melayani lebih dari 300 proyek. Ada beberapa design 3D yang bisa kamu pilih saat menggunakan jasa mereka. Ada beberapa portofolio project yang bisa kamu lihat di websitenya lho. Mulai pembangunan tahun 1994 sampai sekarang. Untuk mengetahui pricelist maupun jasa lengkap yang mereka tawarkan kamu bisa mengunjungi website mereka atau konsultasi secara langsung melalui kontak berikut ini.

Alamat Jl. Tambak No.306, Tambi, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa 55184
Nomor telepon (0274) 622150
Website www.rtcjogja.com

9. PT. SGK Kontraktor Jogja

SGK Kontraktor Bangunan Jogja menyediakan fasilitas untuk kamu gratis survey, gratis konsultasi, gratis design dan RAB pembangunan. Harga pembangunan untuk 1 lantai mulai dari 3jt/meter. Untuk pengetahui pricelist lengkap kamu bisa mengunjungi website dibawah ini atau konsultasi langsung ke kontak berikut ini.

Alamat Cluster Monjali No 4 Tegalrejo, Jombor Lor, Sinduadi, Kec. Mlati, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Nomor telepon 0812-2911-7409
Website sgk-kontraktor.com

10. Awali Jaya Arsitek

Awali Jasa Arsitek merupakan salah satu kontraktor bangunan jogja yang menawarkan sebuah fasilitas menarik yaitu biaya survey dan pembuatan RAB gratis. Kontrator bangunan jogja ini buka setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-16.00. Menyediakan jasa perbaikan rumah, renovasi rumah, maupun pembangunan darii nol. Untuk mengetahui informasi lengkapnya dapat menghubungi kontak berikut ini.

Alamat Jl. Cebongan Km. 3, Beluran RT.003 RW.004, Beluran, Sidomoyo, Kec. Godean, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264
Nomor telepon 081295951251
Website awalikontraktor.business.site

Pentingnya Menggunakan Jasa Kontraktor Bangunan

Sebenarnya apa sih alasan pentingnya menggunakan jasa dari kontraktor bangunan? Ingin tahu? Yuk kita simak beberapa alasan dibawah ini:

Membantu RAB

Jasa kontraktor bisa membantu kamu dalam perhitungan total biaya yang kamu perlukan dalam membangun suatu bangunan. RAB tidak hanya biaya bahan baku yang diperlukan melainkan, biaya transportasi, biaya pegawai, sampai dengan biaya lain-lain yang terkadang tidak masuk dalam perhitungan yang kita lakukan. Kita juga bisa meminta pembuatan RAB disesuaikan dengan budget yang kita miliki sehingga jasa kontraktor dapat membuat list bahan sesuai dengan yang kita inginkan dan kita butuhkan. Dengan perhitungan yang matang, bisa menghemat biaya dan mencegah pembengkakan pada saat pembangunan.

Manajemen pegawai

Jasa kontraktor juga membantu kamu dalam manajemen pegawai yang akan terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pembangunan yang akan kamu lakukan. Selain itu pegawai yang dipekerjakan tidak perlu diragukan lagi skill yang dimiliki mulai dari arsitek, pengawas, sampai tukang memiliki kualitas dan kemampuan yang mumpuni. Kamu tidak perlu repot untuk mencari tukang maupun jasa arsitek.

Koneksi supplier bahan baku

Karena pengalaman di bidang pembangunan, maka jasa kontraktor biasanya memiliki beberapa koneksi dengan supplier penyedia bahan baku bangunan. Hal ini sangat berguna untuk mendapatkan bahan baku berkualitas dengan harga sesuai budget. Selain itu juga mereka memiliki beberapa referensi toko material yang menyediakan kebutuhan yang kamu butuhkan. Mereka juga akan mendapatkan prioritas pada saat berbelanja bahan baku.

Manajemen waktu

Selain manajemen biaya, jasa kontraktor juga memperhitungkan waktu yang diperlukan dengan jumlah pegawai yang dimiliki. Hal ini sangat membantu saat kamu memiliki kebutuhan mendesak atau pembangunan dengan deadline. Mereka akan membantu kamu untuk menyelesaikan pembangunan sesuai target.

Tidak perlu diawasi

Untuk kamu yang sibuk dan harus mengurus berbagai kegiatan, jasa kontraktor bangunan membantu kamu untuk melakukan pengawasan terhadap pengerjaan bangunan tanpa kamu harus terjun langsung ke lapangan untuk melihat pengerjaannya, karena mereka sudah memiliki staff khusus di bagian pengawasan. Jadi kamu tidak perlu repot untuk mengawasi pembangunan setiap hari.

Tips Memilih Jasa Kontraktor Bangunan

Setelah mengetahui alasan pentingnya menggunakan jasa kontraktor, rekomendasi jasa kontraktor jogja, selanjutnya ada tips buat kamu yang bingung memilih jasa kontarktor bangunan. Apa saja tipsnya? Simak baik-baik ya:

Melakukan riset

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah riset tentang beberapa jasa kontraktor yang ada melalui internet. Kamu juga bisa bertanya atau meminta rekomendi kepada teman atau rekan yang sudah pernah menggunakan jasa kontraktor. Tanyakan tentang biaya, waktu pengerjaan maupun hasil karya mereka. Biasanya kamu bisa melihatnya melalui website yang mereka miliki maupun lewat sosial media yang ada.

Konsultasi

Yang kedua kamu bisa berkonsultasi dengan beberapa jasa kontraktor yang hendak kamu pilih, sebelumnya pastikan kamu akan memilik satu diantaranya. Cari yang lebih sesuai dan cocok dengan keinginan kamu.

Mencari berbagai informasi

Mencari informasi adalah bagian paling penting dalam melakukan hal apapun, kamu bisa mencari informasi tentag bahan baku, pengupahan, maupun tentang bangunan yang akan kamu buat agar lebih mudah dalam menentukan jasa yang ingin kamu gunakan.

Pikirkan matang-matang

Setelah melakukan berbagai hal diatas, saatnya kamu menentuka pilihan kamu. Tapi, ada baiknya sebelum memilih kamu harus benar-benar memikirkan ulang jasa yang akan kamu gunakan. Jangan sampai ada kesalahan di tengah- tengah pembangunan yang dikarenakan oleh kesalahan dalam pengambilan keputusan di awal.

Nah, itulah artikel tentang 10 kontraktor jogja yang terbaik, untuk kamu yang memiliki impian membangun gedung ataupun hunian rumah di daerah Jogja tidak perlu bingung lagi untuk menentukan jasa kontraktor bangunan Jogja yang ingin digunakan karena sangat banyak pilihan atau referensi untuk kamu.

Untuk lebih meyakinkan jasa mana yang akan kamu gunakan, kamu bisa lho berkonsultasi terlebih dahulu atau mencari informasi mengenai jasa yang mereka tawarkan. Beberapa juga memiliki website yang bisa kamu akses untuk mengetahui proyek-proyek apa saja yang pernah mereka tangani juga beberapa desain yang telah mereka kerjakan. Semoga informasi ini bermafaat untuk kamu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *